Chrono Vs DJ Alok Vs K: Mana yang Lebih Barbar Di FF Max?

Alok Free Fire

Mari kita bandingkan antara Chrono Vs DJ Alok Vs K, manakah yang lebih barbar untuk digunakan pada Free Fire Max.

Untuk mendapatkan banyak kill di FF MAX, kamu harus mengadopsi gaya bermain yang agresif. Hal ini akan membantu kamu menyerang lawan dengan lebih baik dan memastikan bahwa setiap pertarungan akan menghasilkan kill.

Sementara skill senjata, kombinasi senjata, dan faktor lain akan menentukan seberapa sukses strateginya, karakter memainkan peran paling penting. Kemampuan mereka dapat digunakan untuk efek yang menghancurkan dalam pertempuran.

Tiga karakter luar biasa di Free Fire MAX yang mungkin cocok dengan perannya adalah Chrono Vs DJ Alok Vs K. Mereka semua memiliki kemampuan luar biasa dan sangat populer di dalam game.

Namun, hanya satu dari mereka yang sempurna untuk digunakan oleh pemain agresif. Siapakah yang terbaik antara Chrono Vs DJ Alok Vs K? Baca terus untuk mengetahui siapa yang paling barbar diantara Chrono Vs DJ Alok Vs K.

Perbandingan Chrono Vs DJ Alok Vs K di Free Fire MAX

Chrono

Chrono Vs DJ Alok Vs K
Chrono

Skill Chrono, Time Turner, menciptakan perisai yang tidak dapat ditembus bagi pengguna. Saat diaktifkan, perisai kekuatan berbentuk kubah muncul, yang berlangsung selama enam detik dan dapat menyerap hingga 800 damage.

Saat berada di dalam perisai, kamu tidak dapat menembak lawan di luar. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 120 detik untuk menjadi dingin.

Meski nerf, Chrono memang bisa digunakan secara agresif di Free Fire MAX. Namun karena keterbatasan, strategi dan taktik yang dapat diterapkan pun terbatas. Namun demikian, dengan sedikit manuver dan kebijaksanaan, pemain dapat menghadapi lawan dengan mudah.

Selama aktivasi skill Chrono, sekutu di dalam force field mendapatkan 10 persen peningkatan kecepatan gerakan, yang berlangsung selama empat detik dan memiliki cooldown 50 detik.

Chrono juga bisa naik level di Free Fire. Setelah memaksimalkan dia ke level 6, karakter melihat lonjakan luar biasa dalam kemampuannya.

DJ Alok

Chrono Vs DJ Alok Vs K
Alok

Kemampuan DJ Alok, Drop The Beat, memberi pengguna pemulihan HP dan peningkatan kecepatan. Saat diaktifkan, aura dibuat, dan sekutu dalam memulihkan 5HP/detik dan bergerak lebih cepat sebesar 15 persen. Aura berlangsung selama 10 detik dan membutuhkan 45 detik untuk menjadi dingin setelah digunakan.

Aura DJ Alok memungkinkan kamu untuk mengambil beberapa risiko selama pertempuran. Dengan kemampuan penyembuhan aktif dan peningkatan kecepatan gerakan, masuk dan keluar dari pertempuran akan mudah.

Meskipun karakternya lebih cocok untuk memainkan peran pendukung, kamu dapat menggunakannya secara agresif sampai batas tertentu.

Kemampuan ini bekerja dengan baik untuk player barbar dan dapat ditingkatkan ke level 6 dengan kartu level-up karakter. Pada level maksimum, itu meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan lima HP selama sepuluh detik.

K

Chrono Vs DJ Alok Vs K
K

Kemampuan K, Master Of All, memungkinkan pengguna untuk mengontrol EP mereka. Skill ini memiliki dua mode yang disebut Jiu-jitsu dan Psikologi.

Dalam Jiu-jitsu, pengguna dapat mengkonversi EP ke HP dengan cepat. Semua tim di dekat pengguna yang memiliki EP akan mendapatkan tingkat konversi 500 persen. Dalam mode Psikologi, pengguna memulihkan 3EP/detik. Max EP juga ditingkatkan menjadi 250.

Dalam hal karakter solo di Free Fire MAX, K adalah yang terbaik. Kemampuannya memungkinkan dia untuk mandiri dan melakukan serangan dengan mudah. Dengan EP dan penyembuhan yang berpotensi tidak terbatas, pemain dapat bermain barbar tanpa takut mati.

Karakter dapat ditingkatkan hingga level 6 dengan menggunakan kartu level-up karakter, dan pada potensi maksimumnya, ia dapat memulihkan dua EP setiap dua detik dan hingga 150 EP dalam mode psikologi.

Baca juga: Jota Vs DJ Alok: Mana yang Lebih Bagus Di Mode Clash Squad?

Kesimpulan Antara Chrono Vs DJ Alok Vs K

Chrono Vs DJ Alok Vs K
Karakter FF

Meskipun Chrono Vs DJ Alok Vs K bagus untuk player agresif, K sejauh ini adalah yang terbaik di Free Fire MAX. Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk fokus menyerang lawan tanpa perlu berhenti dan menyembuhkan.

Ketika dikombinasikan dengan kemampuan agresif lainnya seperti Falcon Fervor dan Sustained Raids, pengguna dapat memaksimalkan output damage dalam game.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Selain digunakan dalam kombinasi dengan kemampuan lain, K sendiri juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Selama kamu dapat menjaga EP secara maksimal, penyembuhan ke HP penuh tidak akan menjadi masalah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!