Inilah Alasan Chrono Lebih Baik Dari Xayne di Free Fire

karakter ff cewe

Mengapa Chrono lebih baik dari Xayne di Free Fire? Ternyata ada alasan tertentu yang perlu kamu ketahui nih, bro!

Karakter di Free Fire memainkan peran penting dalam membantu player dalam pencarian mereka untuk meraih kemenangan. 

Mereka memiliki dua jenis kemampuan yang berbeda, yaitu aktif dan pasif. Chrono dan Xayne di Free Fire adalah salah satu opsi paling populer untuk kategori sebelumnya.

Seiring waktu, Chrono telah di-nerf beberapa kali, sedangkan Xayne di Free Fire di-buff dalam pembaruan Free Fire baru-baru ini. Akibatnya, banyak player bertanya-tanya mana yang harus mereka pilih di medan perang.

Skill Chrono dan Xayne di Free Fire

Chrono

Xayne di Free Fire

Pada level tertinggi, medan gaya yang tidak dapat ditembus dibuat yang memblokir 800 damage. Individu tidak dapat menyerang musuh luar dari dalam lapangan. Hal ini berjalan selama 6 detik, dan ada cooldown 120 detik untuk setiap penggunaan.

Setelah aktivasi, itu menciptakan medan gaya yang memblokir 600 damage dari lawan di tingkat dasar. Sebaliknya, para player dari dalam bisa menembak musuh.

Pada saat yang sama, kecepatan gerakan ditingkatkan sebesar 15 persen. Selama aktivasi skill, tim di dalam lapangan menerima peningkatan 10 persen dalam kecepatan mereka. Semua efek ini berlangsung selama 4 detik, dan cooldown-nya adalah 50 detik.

Dengan meningkatnya level karakter, kemampuannya meningkat. Sementara itu, pada level maksimum, kecepatan gerakan pengguna meningkat 30 persen, dan kecepatan rekan satu tim meningkat 15 persen. Durasi efek meningkat menjadi 9, dan cooldown berkurang menjadi 40 detik.

Xayne

Xayne di Free Fire

Dengan kemampuan Xayne, pengguna menerima 80 HP sementara (membusuk setiap detik). Ada 130 persen peningkatan damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini berlangsung selama 15 detik dan memiliki waktu cooldown 100 detik.

Alasan Chrono Lebih Baik Daripada Xayne di Free Fire

Cover Di Tempat Terbuka

Xayne di Free Fire

Medan gaya Chrono dapat menawarkan perlindungan kepada player selama situasi kritis, memungkinkan mereka untuk melakukan tugas-tugas seperti penyembuhan.

Selain itu, mungkin juga bermanfaat jika mereka tidak memiliki Gloo Wall, dan individu juga dapat melengkapi pet Rockie untuk meminimalkan seluruh waktu cooldown.

Kemampuan ini secara teratur diamati di antara atlet esports profesional untuk perlindungan luar biasa selama zona akhir.

Para player dengan mudah memanfaatkan perisai. Mereka dapat menggunakannya saat menyerbu musuh di kompleks atau mengambil kendali suatu area. Time-Turner dapat digunakan tanpa adanya dinding gloo untuk cover sementara.

Kecepatan gerakan yang digosok juga memungkinkan kamu untuk mengungguli musuh di medan perang.

Membantu Rekan Satu Tim

Xayne di Free Fire

Kamu dapat menggunakan Chrono untuk keuntungan tim saat memainkan pertandingan duo atau regu dalam mode Battle Royale atau Clash Squad. Dalam semua dari mereka, rekan tim sangat penting untuk berhasil.

Bidang karakter dapat membantu menghidupkan kembali sekutu yang tersingkir atau memberikan dukungan ketika beberapa musuh menyerang mereka.

Baca juga: Ingin Booyah! Gunakan Karakter Xayne FF, Begini Alasannya

Perlindungan Instan

Xayne di Free Fire

Sejak karakter tersebut dirilis, salah satu alasan paling meyakinkan para gamer memilih Chrono adalah perlindungan instan yang dapat diberikan Time Turner daripada Xayne di Free Fire. Hal ini mungkin penting dalam hal kelangsungan hidup mereka secara keseluruhan di medan perang.

Meskipun demikian, kesehatan sementara dan peningkatan damage pada Gloo Wall dan perisai dapat membuat Xayne di Free Fire menjadi pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin menyerang habis-habisan.

Meskipun opsi lain seperti Alok, K, dan Jota cukup bagus, tidak ada yang memiliki kemampuan untuk melawan atau menandingi Chrono.

Time Tuner meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30 persen, pada level tertinggi yang tak tertandingi oleh karakter apa pun. Opsi selanjutnya adalah Joseph yang meningkatkan kecepatan sprint 20 persen saat menerima damage.

Melawan jurus Chrono cukup sulit bagi para player karena ada perisai yang melindungi seluruh tim Chrono dari musuh.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Chrono jauh lebih baik untuk digunakan daripada Xayne di Free Fire. Apakah sobat lebih menyukai Chrono atau Xayne di Free Fire?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!