Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Squad FF

Chrono, Dimitri dan Wolfrahh FF merupakan karakter Free Fire yang sering digunakan. Diantara ketiganya siapa yang terbaik? Apakah Wolfrahh FF atau yang lain?

Mode BR Free Fire adalah medan pertempuran pamungkas bagi para player. Baik itu mode solo atau regu, pertarungannya intens dan hanya yang terbaik dari lobi yang berhasil sampai akhir. Sayangnya, player atau skuad yang tampil paling baik akhirnya menang.

Sementara skill, skin senjata, dan pet memainkan peran penting dalam mengamankan Booyah, karakter memainkan bagian terpenting. Tanpa karakter yang kuat, kamu tidak akan bisa melewati early game.

Meskipun ada banyak pilihan, Chrono, Dimitri, dan Wolfrahh FF menonjol dari yang lain. Kemampuan mereka sangat cocok dengan mode BR dan dapat membantu pemain mengantongi Booyah.

Perbandingan Skill Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF

Karakter dan skill unik mereka memainkan peran penting di medan perang karena mereka memberi kemampuan khusus di medan perang.

Ada hampir 42 karakter yang tersedia dalam permainan saat ini dan pengembang menjatuhkan karakter baru dengan setiap update baru. Kamu harus berhati-hati saat memilih karakter karena dapat memutuskan apakah kamu menang atau kalah dalam permainan.

Chrono

Wolfrahh FF

Skill Chrono, Time Turner, memberikan perlindungan kepada pengguna dengan menciptakan medan gaya. Saat diaktifkan, medan gaya muncul dan dapat menyerap 800 damage.

Begitu berada di dalam medan gaya, pengguna tidak dapat menembak ke luar. Setelah aktif selama enam detik, medan gaya menghilang dan memiliki periode cooldown 120 detik.

Setelah update Free Fire OB31, Chrono terbatas pada peran defensif. Medan kekuatannya dapat membantu menjaga seluruh pasukan tetap aman saat berada di bawah tembakan berat. Meskipun memiliki waktu cooldown yang lama, dalam situasi tertentu, itu lebih bermanfaat daripada gloo wall.

Dimitri

Wolfrahh FF

Skill Dimitri, Healing Heartbeat, memberi pengguna skill dukungan. Setelah diaktifkan, mereka yang memiliki aura kemampuan memulihkan 3 HP/detik dan dapat memulihkan diri sendiri. Kemampuan tersebut berlangsung selama 15 detik dan diikuti dengan periode cooldown selama 60 detik.

Sedangkan pada level maksimal (level 6) semua atribut tetap sama tetapi waktu penggunaan skill meningkat dari 10 detik menjadi 15 detik dan waktu pendinginan berkurang menjadi 60 detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dimitri adalah karakter pendukung yang tidak seperti yang lain di Free Fire. Berkat kemampuannya, rekan satu tim dapat bangkit sendiri saat dirobohkan.

Hal ini memungkinkan anggota skuad lainnya untuk terus berjuang tanpa harus berhenti dan membantu mereka bangkit. Selain itu, kemampuan penyembuhan akan memastikan bahwa semua rekan tim dapat menyembuhkan secara pasif dengan mudah.

Wolfrahh FF

Wolfrahh FF

Skill Wolfrahh FF, Limelight, memungkinkan pengguna untuk memberikan lebih banyak damage pada lawan dan menerima lebih sedikit damage dari headshots dalam game.

Saat pengguna memperoleh pembunuhan atau pemirsa, kemampuan mereka menjadi lebih kuat. Pada puncaknya, ini mengurangi cedera kepala hingga 30 persen dan meningkatkan damage yang ditimbulkan pada anggota tubuh musuh sebesar 20 persen.

Wolfrahh FF adalah karakter yang sempurna untuk player yang memiliki gaya bermain agresif. Kemampuannya memberi mereka keunggulan dalam pertempuran dan memungkinkan pengguna bertahan dari tembakan kepala yang menghancurkan.

Baca juga: Dimitri Vs K : Siapakah Karakter Terbaik Dalam Mode Free Fire Clash Squad Setelah Update OB32?

Kesimpulan

Wolfrahh FF

Memilih di antara karakter Free Fire ini akan sulit mengingat kemampuan unik mereka. Namun, dengan mempertimbangkan kegunaannya dalam mode BR, Dimitri dan Wolfrahh FF masing-masing adalah yang terbaik untuk player skuad dan solo.

Dimitri adalah karakter hebat yang kemampuannya mempengaruhi seluruh skuad. Hal ini memberi mereka keuntungan taktis selama baku tembak.

Wolfrahh FF, di sisi lain, bagus untuk player solo yang menyukai gaya bermain agresif. Meskipun keduanya dapat digunakan untuk solo dan regu, keduanya bekerja lebih baik jika digunakan seperti yang disebutkan di atas.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif FF Untuk Ranked Match

Begitulah perbandingan antara Chrono, Dimitri dan Wolfrahh FF. Dari ketiga karakter Free Fire tersebut, manakah yang menjadi andalan sobat Vicigers?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID