5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Pada Saat Bermain Chess TD ML

Saat ini, Chess TD ML seringkali dimainkan oleh banyak pro player maupun streamer Mobile Legends. Mode permainan ini sudah cukup lama berkecimpung di Mobile Legends. Namun, banyak para player Mobile Legends yag tidak mengetahui mode apa sih yang sering dimainkan oleh para streamer tersebut

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA Mobile ternama di seluruh penjuru asia maupun dunia. Game ini memiliki kualitas gameplay yang cukup brilian serta kamu juga bisa melakukan beberapa improvisasi terhadap suatu arahan tersebut.

Namun, jangan salah pada Mobile Legends : Bang Bang ini memiliki beberapa mode permainan yang tak kalah seru untuk kamu mainkan. Chess TD ML adalah salah satunya. Yuk penjelasannya dan intip artikel berikut ini.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang MCL Mobile Legends 2022

Apa Itu Chess TD ML

Chess TD ML

CHESS-TD adalah Mode Arkade Mobile Legends yang penuh dengan kesenangan dan strategi! Dalam mode ini,  kamu akan mendapatkan 6 arole player yang dapat kamu distribusikan ke dalam 6 peta dan saling berhadapan dan dengan creep. Pemain dapat membeli hero dari shop, membeli barisan mereka sendiri, menjarah emas, dan meningkatkan pasukan mereka untuk meraih kemenangan.

Pastinya, hal ini sangat baik untuk kamu lakukan dan gunakan. Karena permainan yang satu ini cukup atraktif dan berbeda dengan yang lainnya. Permainan yang satu ini sekilas mirip Zuma (kalau kalian tahu). Namun dengan hero sebagai karakter pembunuhnya. Kamu juga pastinya akan menyajikan permainan yang lebih terampil.

5 Hal yang Harus diperhatikan Pada Saat Bermain Chess TD ML

Pastinya dengan memainkan chess td ml butuh yang namanya guide atau hal-hal yang harus kamu perhatikan. Karena semuanya tidak bisa langsung kamu implementasikan secara instant.

Chess TD ML juga memberikan beberapa opsi dan alur permainan yang baik dan secara merata. Kamu juga bisa melakukan improvisasi untuk mengasah kreativitas kamu lebih lanjut.

Naikan Level

Chess TD ML

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kenaikan level dari hero yang telah kamu pilih. Hero tersebut apabila semakin naik levelnya maka mereka akan semakin kuat. Hal tersebut pastinya dapat menjadi salah satu kekuatan untu mengasah kemampuan mereka lebih baik lagi.

Adapun beberapa hero yang sebaiknya kamu gunakan untuk mengkombinasikan anatara satu dengan yang lain. Kamu juga akan lebih efisien untuk memenangkan pertandingan tersebut. Naikan level kamu apabila kamu telah memilih hero yang tepat untuk kamu jadikan pilar.

Baca Juga : Apa Itu Poke di MLBB? Inilah Penjelasan Lengkapnya!

Kelola Resources

Chess TD ML

Jangan lupa chess td ml ini juga sangat baik untuk menjadikan salah satu unsur utama dalam bermain hero dari Mobile Legends. Ada juga beberapa hero penyerangan seperti hayabusa, ling, lancelot. Atau tank seperti johnson, tigreal, dan khfura.

Role Mobile Legends tersebut bisa kamu jadikan resources nanti pada saat bermain chess td ml. Pastinya, dengan permainan yang memukau dan membuat banyak orang terkesima dengan mekanisme permainan yang penuh strategi yang satu ini.

Rekomendasi Sinergi yang Kuat

Chess TD ML

Chess TD ML ini harus kamu perhatikan lebih lanjut, Karena tidak hanya di dalam mode ranked saja untuk menyinergikan hero-hero yang ada di atas ini. Kamu harus mengetahui kombinasi anatara satu sama lain. Kamu juga lebih efisien dalam melakukan penyerangan dan pertahanan apabila menggambungkan kedua hal tersebut.

Sinergi sangat penting untuk kamu ulik lebih lanjut. Maka dari itu, kamu harus menemukan kombinasi yang tepat agar kamu lebih leluasa lagi dalam bermain chess td ml.

Menempatkan Unit

Chess TD ML

Pada saat kamu bermain chess td ml, hal yang patut kamu perhatikan adalah kamu harus dapat menempatkan unit kebeberapa sisi yang pada akhirnya kombinasi dan strategi untuk menaklukan creep dan musuh berjalan dengan baik.

Kamu juga dapat melakukan ploting kepada beberapa hero, penukaran hero dan penghapusan hero agar kamu bisa lebih efisien dalam penggunaan gold. Hal ini menunjukan chess td ml memiliki gameplay yang cukup unik dan strategis dibandingkan dengan mode arcade ml yang lain.

Baca Juga : Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Strategi Penyerangan dan Pertahanan

Chess TD ML sangat mengutamakan strategi yang cukup menguras otak untuk kamu. Hal ini pastinya menjadi bahan pertimbangan sendiri agar kamu dapat melakukan improvisasi dengan segera. Namun, kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan beberapa hero tersebut.

Kamu harus dapat mengkombinasikan hero antara satu sama lain, sehingga kamu bisa melakukan analisis lebih dalam untuk melanjutkan dan memberikan nilai penyerangan yang cukup atraktif.

Chess TD ML ini sangat bagus untuk kamu mainkan dan mengasah olah pikir kamu, karena kebanyakan yang bermain mekanik juga harus perlu untuk melakukan refershing salah satunya bermain game yang satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!