Cheat Tow Truck GTA 5, Ini Cara Mendapatkannya!

Cheat Tow Truck GTA 5

GTA 5 memiliki varian kendaraan yang sangat luas. Biasanya, pemain bisa menggunakan cheat di GTA 5 untuk memunculkan berbagai kendaraan dengan kegunaannya masing-masing, seperti Tow Truck.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai cara mendapatkan Tow Truck di GTA 5. Tidak seperti truk biasa, Tow Truck merupakan truk yang bisa menderek mobil dan truk tersebut menjadi salah satu misi sampingan di game GTA 5.

Baca Juga: Kumpulan Cheat GTA 5 PC Lengkap

Desain Tow Truck GTA 5

Desain Tow Truck di GTA 5
Desain Tow Truck di GTA 5. Sumber: GTA Wiki Fandom

Tow Truck yang ada di game GTA 5 memiliki bentu desain yang serupa dengan mobil Yankee dari GTA IV. Desain kabin, bumper, dan lampu depan dari Tow Truck GTA 5 sama persis dengan mobil Yankee yang ada di GTA IV.

Namun, terdapat berbagai perbedaan yang mencolok seperti desain gril, kap mesin yang datar, tidak ada spion yang melingkar di bagian sisi, dan juga tentunya alat untuk menderek mobil di bagian belakang.

Selanjutnya, terdapat CB radio yang tersedia di Tow Truck sebagai alat memainkan musik ketika berkendara. Tidak hanya itu, pemain yang menggunakan Tow Truck juga akan mendengar beberapa obrolan yang bisa berlangsung jika kamu bermain sebagai Trevor di Blaine County.

Truk tersebut akan selalu memiliki penampilan yang berkarat seperti gambar di atas. Namun, terdapat kemungkinan bahwa truk tersebut bisa memiliki kabin berwarna putih ataupun merah. Roda dari truk tersebut juga bisa berupa roda industrial seperti the Mule dan the Phantom.

Baca Juga: Daftar Kode Cheat Game Bully PS2 Terbaru 

Performa Tow Truck GTA 5

Dashboard Tow Truck
Dashboard Tow Truck. Sumber: GTA Wiki Fandom

Performa Tow Truck di GTA 5 ini cukup baik melihat bahwa berat dan ukuran dari truk tersebut. Besarnya Tow Truck bukan berarti kecepatan yang bisa didapat sangat kecil.

Meskipun begitu, truk tersebut memiliki kelemahan ketika mengakselerasi dan juga tidak terlalu responsif.

Memiliki badan yang sangat berat membuat Tow Truck lebih stabil ketika belok dan manuvering di kecepatan tinggi.

Terlebih, besarnya truk ini mampu mendorong semua mobil kecil yang menghalangi jalan. Secara keseluruhan, performa truk ini tidak begitu buruk.

Baca Juga: Cara Menjual Mobil di GTA Online

Cheat Mendapatkan Tow Truck GTA 5

Penggunaan Kode Cit
Penggunaan Kode Cheat di GTA 5. Sumber: GTA Base

Salah satu fitur yang sangat berguna dan populer di game franchise GTA adalah mudahnya menggunakan cheat. Tidak hanya mudah untuk diakses, cheat GTA terkenal dengan varian yang unik.

Terdapat ratusan kode cheat yang bisa kamu terapkan di GTA 5 dan salah satunya adalah untuk memunculkan berbagai varian kendaraan seperti tank dan pesawat jet.

Sayangnya, pemain di game GTA 5 tidak bisa memunculkan Tow Truck dengan menggunakan cheat. Jadi, cheat Tow Truck GTA 5 tidak tersedia untuk saat ini di mode single player dan juga multiplayer.

Untuk mendapatkan Tow Truck, kamu harus mencari ke berbagai lokasi yang menyediakan truk tersebut. Maka dari itu, di bawah ini adalah pembahasan mengenai berbagai tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan Tow Truck.

Lokasi Truk Derek

Lokasi Tow Truck
Lokasi Tow Truck GTA 5. Sumber: IGN

Lokasi pertama adalah tepat di depan garasi Los Santos Customs yang berada di Greenwich Parkway dekat dengan San Andreas Interstate 5 di antara Pantai La Puerta dan Vespucci.

Selain lokasi tersebut, kamu bisa membeli LSPD Auto Impound sebagai Franklin ketika menjalankan misi dan Tow Truck bisa muncul untuk misi menderek mobil.

Menurut GTA Wiki Fandom, kamu juga bisa mendapatkan Tow Truck dengan menuju gudang terbuka di sebelah kiri Dignity Village yang berada di Rute 1 (Great Ocean Highway).

Lokasi keempat adalah di depan Zancudo River, tepatnya di rumah trailer Ortega. Kamu bisa mendapatkan Tow Truck yang muncul di depan sungai tersebut.

Selain empat lokasi di atas, kamu bisa menemukan seseorang mengendarai Tow Truck di berbagai tol. Kamu bisa langsung mencuri Tow Truck tersebut.

Demikian pembahasan mengenai cheat Tow Truck di GTA 5, semoga bermanfaat bagi para penggemar GTA 5.

Penuhi kebutuhan top up game hanya di VC Market by VCGamers dan nikmati promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!