Fitur Cheat Mobile Legends Anti Kena Banned

Hero Pertama Mobile Legends

Beberapa pemain tidak tahu cara cheat mobile legends anti kena banned. Akibatnya, banyak akun yang kena ban dan nggak bisa dipake lagi.

Kali ini VCGamers akan membahas membahas tentang game besutan Moonton, bagaimana anti cheat mobile legends 2022 dan tentunya versi terbaru tidak memiliki root (tanpa root). Jadi buat sobat Vicigers yang sedang mencari trik ini, simak terus postingan terbaru ini sampai selesai.

Kamu tahu bahwa dalam game ML mob ini banyak pemain yang selalu melakukan cheat, seperti menggunakan cheat untuk mengamati drone, garis, peta radar, one time hit, dan lain sebagainya. Cheat adalah teknik yang sering digunakan untuk mendapatkan keuntungan dengan cepat.

Jadi jika melihat musuh yang mencurigakan bisa mengetahui posisi kita, walaupun di semak-semak kemungkinan pemain menggunakan peta radar palsu yang bisa digunakan oleh pengguna seperti drone untuk mengontrol posisi kita melalui mini. peta. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Cheat Mobile Legends?

cheat mobile legends
MLBB

Setiap tahun banyak sekali cheta yang dilakukan oleh tangan-tangan kreatif, seperti para modder yang memasukkan kode untuk mengganti game dengan fitur yang lebih banyak di dalam game. 

Selain itu, menggunakan cheat dalam game ML dapat dengan mudah membuat game menjadi membosankan, karena kita tidak mendapatkan tantangan sedikit pun.

Karena kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, sama seperti Victoria tanpa masalah. Jadi bagi yang tidak ingin cepat bosan lebih baik skip saja dan mainkan Mobile Legends dengan bersih tanpa bantuan seperti script, auto mitis cheat apk, immune blood, one hit dan seterusnya.

Fitur Cheat Mobile legends Terbaru

Sebelum menggunakan cheat Mobile Legends anti kena banned 2022 ini, terlebih dahulu kamu harus mengetahui fitur-fitur terbaru dari teknik ini.

Saat setelah kamu mengetahui semua fitur dari sisi cheat Mobile Legends ini, tentu saja kamu dapat memanfaatkan sepenuhnya teknik ini.

Map Radar dan Drone View

cheat mobile legends
Map

Fitur pertama dari cheat Mobile Legends ini adalah peta radar seperti Drone View, yang dapat kamu gunakan. Nah, dengan mengaktifkan fitur tunggal ini, kamu bisa dengan mudah menemukan musuh melalui mini map.

Bahkan dengan hero skill pasif Natalia, kamu bisa dengan mudah menemukannya dengan cheat Drone View ini. Oleh karena itu, cheat bagian pertama ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin bertahan.

Bypass Anti Detected

cheat mobile legends
Bypass

Seperti bagian kedua, ada Bypass Anti Detected dan Anti Banned, jadi kamu bisa menggunakan chk apk ML ini secara gratis tanpa harus khawatir ketahuan oleh developer.

Bahkan dengan adanya fitur anti ban ini, akun mobile legend yang kamu gunakan akan tetap aman dari segala pelanggaran. Jadi tentunya fitur ini sangat berguna bagi kamu yang sangat ingin menggunakan modmen apk.

Buka Kunci Skin

cheat mobile legends
515

Untuk bagian ketiga, membuka kunci skin ML sebagai skin gratis. Jadi bagi kamu yang tidak memiliki cukup diamond, kamu bisa mengaktifkan fitur ketiga ini dan mendapatkan skin yang diinginkan secara gratis.

Dari ketiga fitur yang kami sebutkan, skin unlock ini mungkin merupakan salah satu fitur cheat yang banyak dicari pemain. Karena harga skin ML semakin hari semakin mahal.

Diamond Gratis

cheat mobile legends
Diamond Mobile Legends

Siapa yang tidak mau mobile diamond legends gratis? Pasti semua pemain menginginkannya. Karena hampir semua tampilan terbaru yang dirilis oleh Moonton tidak tersedia secara gratis.

Jadi bagi kamu yang ingin memiliki diamond ML yang banyak tanpa harus naik ke atas, silahkan gunakan fitur cheat ini untuk memenuhi kebutuhan belanja kalian untuk skin yang kamu inginkan.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Berikut Bocoran MLBB x Star Wars 2022!

Buka Kunci Hero

cheat mobile legends
Dash

Bagus untuk bagian terakhir, dengan cheat Mobile Legends, kamu bisa buka kunci hero. Nah, mungkin fitur yang satu ini belum begitu populer di kalangan banyak pemain. Karena di game mobile legends ini kita bisa dengan mudah mendapatkan hero menggunakan battle point.

Namun bagi yang baru saja membuat akun baru dan ingin mendapatkan lebih banyak hero, silahkan gunakan fitur ini jika mau. Dengan cara ini, kamu tidak perlu lagi khawatir mengumpulkan poin pertempuran.

Padahal jika dalam game mobile legends apapun kelasnya menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, jika merugikan tentunya ada resiko yang sangat tinggi, seperti ban, suspensi dan lain sebagainya. .

Seperti menggunakan cheat anti terlarang mobile legend 2022 tanpa root. Sekarang, bahkan jika fungsi anti-deteksi built-in, itu dapat sepenuhnya menjamin bahwa itu akan tetap aman ketika digunakan terus menerus untuk waktu yang lama.

Nah, itulah tadi beberapa fitur cheat mobile legend anti banned 2022 tanpa root, dan diamond tanpa batas alias gratis. Silahkan bagi yang suka merusuh untuk mengetahui posisi lawan bisa menggunakan trik yang kami berikan, dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca juga: Item Hero Mage Mobile Legends Paling Favorit

Jika kamu ingin top up diamond dan membeli voucher game Mobile Legends, kamu bisa top up hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik setiap hari, bro!

*Disclaimer: Tulisan ini dibuat agar pengembang game dapat melakukan perbaikan dengan mengetahui adanya celah pada permainan yang sering disalahgunakan para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. arya

    Diamonds 5000