Cheat God of War PS2 Terbaru 2023

Cheat God of War PS2

Apakah Vicigers ingin tahu cheat God of War PS2 terbaru 2023? Terdapat sejumlah cheat untuk game ini.

God of War 2 adalah salah satu game PS2 terlaris. Game action ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan merupakan sekuel dari game God of War. Hal yang menarik dari game ini adalah terjadi di Yunani kuno. 

Game yang diangkat dari mitologi Yunani ini memiliki gameplay yang mirip dengan aslinya, yaitu combat oriented. Kamu dapat menggunakan empat mantra sihir dan power up selama pertempuran. Selain itu, game ini juga memiliki puzzle dan platformer.

Jika kamu ingin membuka beberapa secret mode, skin, mini game atau efek lainnya, kamu bisa langsung mencari kumpulan cheat God of War 2 terbaru tahun ini.

Baca juga: Lokasi Perisai di God of War Ragnarok, Catat!

Mengenal Game God of War

Playstation 2 games paling laris
God of War 2 (Source: Espertize)

God of War adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE).

Game ini pertamakali rilis di PS2 pada tahun 2012 dan menjadi salah satu game paling banyak dimainkan sejak perilisannya.

Game ini memanfaatkan lokasi yang paling tidak penting sekalipun. Misi sampingan yang mengembara masih akan memberi kamu ketukan cerita dan momen karakter, atau sekadar mengisi cerita latar. 

Sebuah pulau kecil akan menampilkan jalur bercabang ke teka-teki dan pertarungan bos semu. Jalan buntu hampir selalu memiliki sesuatu untuk ditawarkan, bahkan jika itu hanya perak dan tampilan yang dalam game.

God of War adalah game besar dan terpopuler di PS2 yang basis penggemar sangat banyak pada zamannya. Bahkan sampai sekarang masih banyak yang memainkannya.

Baca juga: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Bermain Game God of War Ragnarok

Daftar Cheat God of War PS2 Terbaru 2023

God of War Ragnarok
Game GOD (Source: Alza)

Penggunaan cheat di berbagai game sudah umum dilakukan, termasuk di game God of War 1. Cheat adalah kode atau urutan tombol pada keyboard atau papan permainan yang memberikan keuntungan bagi pemain selama permainan berlangsung. 

Untuk melakukan cheat di God of War 1, kamu harus melakukan cheat terlebih dahulu dengan menekan tombol “pause” saat permainan sedang berlangsung. Kemudian kamu bisa memasukkan kode cheat sesuai kebutuhan sebelum memulai permainan.

Berikut cheat God of War PS2:

  • Unlock Power: Bulat, Bulat, X, X, L1, L2, L2, R1
  • Unlock Effect Blades: X, Bulat, Bulat, Bulat, X
  • Buka baju, tingkat kesulitan, panah: L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga di menu utama.
  • Buka tajam dan semua maju: L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga di menu opsi.
  • Mode HD: L1, L2, L3, O, kotak, tekan kombinasi tombol
  • Membuka Semua Senjata: R1, R2, Kotak, Segitiga, Bulat, R3, L3, L2
  • Unlimited Health: X, X, O, Segitiga, Segitiga, L3, L2, R1
  • Unlimited Mana: O, O, X, Kotak, L3, L3, L2, X
  • Effect Blade: X, O, O, O, X
  • Power: O, O, X, X, L1, L2, L2, R1
  • Buka Semua Skill: L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga
Baca juga: Kumpulan Cheat RDR 2 Terbaru 2023

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah kombinasi tombol di atas untuk mengaktifkan cheat di game God of War 2 PS2. Ada berbagai jenis cheat yang bisa kamu gunakan di game ini mulai dari cheat mode HD dan cheat farming sederhana. 

Nah, itulah kumpulan cheat dan kegunaannya untuk game God of War 2 PS2. Pada dasarnya, gameplay dari God of War sangatlah mudah dimainkan.

Selain itu, kamu juga bisa membuat game kamu menjadi lebih HD dengan trik yang disediakan. Ada juga mini-game dan kostum yang bisa kamu buka melalui proses di atas. Ikuti saja aturan dan prosedurnya.

Tapi, kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan kode cheat. Karena menggunakannya adalah bentuk kecurangan yang bisa merusak gameplay.

Baca juga: Cara Menggunakan Cheat Engine, Fungsi dan Daftar App Terbaik

Mau top up game dan voucher instan? Buruan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!