Rekomendasi Champion League of Legends untuk Midlaner

Ingin menjadi midlaner yang baik? Berikut adalah rekomendasi champion League of Legends untuk midlaner, dijamin menang bro!
Champion League of Legends
Champion League of Legends. Source: Youtube.

Menggunakan Champion League of Legends (LoL) dengan role Midlaner memang nggak mudah, dan kamu harus memilih yang tepat. Sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Midlane adalah salah satu role paling penting dalam League of Legends. Midlaner bertanggung jawab untuk menjaga jalur tengah, yang merupakan jalur terdekat ke Nexus.

Selain itu, midlaner juga harus bisa memenangkan laning phase dan melakukan rotasi untuk membantu timnya memenangkan permainan.

Untuk menjadi midlaner yang baik, kamu perlu menguasai beberapa champion yang cocok untuk role ini.

Baca juga: T1 Juara LOL Worlds 2023, Faker Catatkan Sejarah Baru!

Champion League of Legends Midlaner

Sebagi pengingat, semua champion yang penulis sebutkan di bawah ini hanya bersifat rekomendasi dan tidak mesti kamu pilih. Jadi, lakukan riset kamu sendiri!

Namun, champion ini bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan dalam pertandingan di dalam game.

Ahri

Ahri
Ahri. Source: YouTube.

Ahri adalah champion midlane yang mudah untuk dipelajari dan digunakan. Ia memiliki damage yang besar, mobilitas yang tinggi, dan CC yang bakal merepotkan musuh.

Skill pasif Ahri, Essence Theft, memungkinkannya untuk mengumpulkan essence dari serangan dan skill miliknya.

Essence tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan damage dan kemampuan dari skill Fox-Fire, Charm, dan Spirit Rush miliknya.

Jika kamu bisa memenangkan laning phase bersama karakter ini, kamu akan memiliki keuntungan yang besar untuk memenangkan permainan.

Gunakan juga skill Charm untuk menjebak musuh. Skill ini dapat membantumu untuk menjebak musuh dan memberikan damage yang besar kepada mereka.

Orianna

Orianna
Orianna. Source: YouTube.

Orianna adalah champion midlane yang memiliki kontrol yang kuat. Ia dapat menggunakan skill Command untuk mengendalikan bola mesinnya.

Bola mesin tersebut dapat digunakan untuk memberikan damage, memberikan efek slow, atau bahkan menarik musuh ke arahmu. Skill Dissonance milik Orianna juga dapat digunakan untuk memberikan CC kepada musuh.

Orianna adalah champion yang memiliki damage yang cukup besar, tetapi ia tidak memiliki mobility yang tinggi. Oleh karena itu, kamu harus fokus pada farming untuk mendapatkan item dan level yang dibutuhkan.

Orianna juga adalah champion League of Legends yang sangat bergantung pada timnya. Kamu harus bisa bekerja sama dengan timmu untuk memenangkan permainan.

Zed

Tips Bermain Zed Wild Rift
Zed. Source: YouTube.

Zed adalah champion midlane yang memiliki damage yang sangat besar. Ia dapat menggunakan skill Living Shadow untuk membuat bayangan dirinya.

Bayangan tersebut dapat digunakan untuk memberikan damage tambahan atau bahkan untuk berpindah tempat. Skill Shadow Slash dan Death Mark milik Zed juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh.

Yasuo

Yasuo
Yasuo. Source: YouTube.

Yasuo adalah champion midlane yang memiliki mobilitas yang tinggi. Ia dapat menggunakan skill Steel Tempest untuk memberikan damage dan mendorong musuh ke belakang.

Skill Wind Wall miliknya juga dapat digunakan untuk menahan serangan dari musuh. Skill Last Breath milik Yasuo juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh.

Baca juga: Evos Kembali Gagal Lolos ke Playoff MPL, Manajer: Mohon Maaf!

Twisted Fate

Twisted Fate
Twisted Fate. Source: YouTube.

Twisted Fate adalah champion midlane yang memiliki mobilitas dan jangkauan yang jauh. Ia dapat menggunakan skill Destiny untuk teleport ke salah satu kartunya di map.

Skill Wild Card miliknya juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh. Skill Gate miliknya juga dapat digunakan untuk memberikan CC kepada musuh.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Naafiri, Champion Baru LOL

Itulah beberapa rekomendasi champion League of Legends untuk midlaner. Kamu dapat memilih champion yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Jika kamu baru memulai bermain League of Legends, Ahri dan Orianna adalah pilihan yang tepat untukmu. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mencoba champion yang lain.

Buat kamu yang mau top up LoL Wild Rift murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!