Celana Angel Wings FF, Rare Item Buruan Para Survivors

Celana Angel Wings FF

Celana Angel Wings FF jadi salah satu item yang cukup langka sehingga masih ada sejumlah pemain yang masih memburu item unik tersebut.

Garena selaku pengembang game sepertinya selalu memberikan hal-hal unik nan ikonik untuk para survivors di Free Fire.

Setiap beberapa waktu ketika update, game ini selalu ada saja hal beda yang kerap mencuri perhatian para pemainnya.

Gak heran kalau Free Fire mencatatkan jumlah unduhan paling banyak secara global pada tahun 2019 lalu.

Untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan, Garena terus berinovasi agar bisa meningkatkan kualitas dan menggaet lebih banyak survivors lagi.

Item jadi salah satu hal yang kerap jadi sorotan pemain karena item itu bisa mereka gunakan dan manfaatkan di arena.

Meski sudah semakin bertambah sampai saat ini, item yang ada di game Free Fire ini memang cukup ikonik karena masih ada pemain yang memburu item lawas dan langka.

Oleh karena itu, bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi seorang pemain yang memiliki item lawas karena item tersebut juga tergolong langka.

Nah, item lama lainnya yang tak kalah jadi buruan para pemain adalah Celana Angel Wings FF, item celana yang identik dengan sayap malaikat.

Baca juga: Tips Menggunakan Shotgun FF MAX Untuk One Shot One Kill

Tentang Celana Angel Wings FF

Celana Angle Wings FF
Celana Angle Wings FF (Sumber: Booyah.co.id)

Celana Angel Wings FF jadi salah satu buruan pemain Free Fire karena merupakan item yang sudah cukup lama dan tidak mudah untuk mendapatkannya.

Kegunaannya yang serbaguna dengan memadukannya dengan berbagai Bundle menambah keinginan pemain untuk segera memilikinya.

Memiliki penampilan yang unik dan beda tentu saja bisa menambah kepercayaan diri pemain saat bertempur, termasuk dengan memakai item celana angle ini.

Desain dari Celana Angel Wings FF ini hadir dengan balutan sayap putih menyerupai sayap angel yang menambah daya tarik pemain dari item ini.

Buat kalian yang merupakan survivors baru mungkin sedikit penasaran kapan item tersebut rilis. Sebenarnya, kemunculan item ini sudah ada sejak Free Fire Season 1 dan 2.

Karena tergolong lawas dan langka, tidak semua pemain bisa dengan mudah mendapatkan item ini. Mereka harus mengikuti event tertentu dari Garena agar bisa mendapatkannya.

Bahkan, mungkin ada beberapa pemain yang tergolong “sultan” yang rela mengeluarkan Diamond lebih banyak hanya untuk mendapatkan item celana ini.

Selain itu, faktor keberuntungan juga sedikit berperan dalam usaha mendapatkannya mengingat bukan cuma satu pemain yang mengincarnya.

Baca juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Dimitri FF di Season 27

Cara Mendapatkan Celana Angel Wings FF

Celana Angle Wings FF
Celana Angle Wings FF (Sumber: Booyah.co.id)

Meski tidak mudah untuk mendapatkan Celana Angel Wings FF, kalian tidak usah khawatir karena peluang itu masih ada jika kalian mau berusaha keras.

Secara umum, ada 2 cara untuk mendapatkannya yaitu dengan mengikuti event Diamond Royale pada 2 Season lalu untuk karakter laki-laki. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan versi wanitanya dengan melakukan event login harian selama 15 hari.

Nah, buat kalian yang melewatkan event tersebut, masih ada beberapa cara lain yang bisa kalian jadikan alternatif.

Baca juga: Daftar Kode Warna FF, Yuk Bikin Profil Kalian Penuh Warna

Ikuti Event Gold Pot

Cara alternatif yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan Celana Angel Wings FF adalah dengan mengikuti Event Gold Pot. Sayangnya, event ini juga sebenarnya telah berlangsung pada Desember tahun lalu dan harus menunggu jika event ini akan hadir lagi.

Di event ini, pemain bisa membuka berbagai hadiah yang diacak secara random dan ini hanya bisa kalian dapatkan satu kali dalam sehari. Untuk membukanya, kalian perlu meng-upgrade pot menggunakan Diamond.

Karena banyak yang meminatinya, bukan tidak mungkin pihak Garena bakal mengadakan event lagi dengan hadiah item langka ini.

Namun, hal itu masih sebatas spekulasi saja mengingat dari pihak Garena sendiri masih belum memberikan informasi resmi lebih lanjut lagi.

Jadi, kalian mungkin bisa sambil mengumpulkan Diamond dulu agar bsia langsung mengikutinya jika sewaktu-waktu event tersebut kembali hadir.

Beli Bundling Celana Angel Wings FF

Cara alternatif berikutnya yang bisa kalian lakukan adalah dengan membeli Bundling yang menyediakan item Celana Angel Wings FF. Kemungkinan besar kalian membutuhkan biaya berupa Diamond yang tidak sedikit karena item langka umumnya memang mahal harganya.

Baca juga: 5 Senjata Headshot FF Dan Akurasi Terbaik Edisi Mei 2022

Main Spin and Draw

Cara alternatif lainnya yang bisa kalian coba untuk mendapatkan Celana Angel Wings FF adalah dengan bermain Spin and Draw. Pasalnya, kalian berpotensi memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah jackpot dari Spin and Draw ini.

Untuk melakukan Spin and Draw tentu tidak gratis karena biasanya kalian perlu membayarnya dengan sejumlah Diamond. Jika biayanya mahal, kalian bisa membeli Diamond sekali saja untuk melakukan permainan dengan hadiah jackpot ini.

Jika beruntung, maka kalian bisa mendapatkan Celana Angel Wings FF dari Spin and Draw. Di sisi lain, permainan ini lagi-lagi butuh hoki karena belum tentu kalian mendapatkan hadiah yang diinginkan dalam sekali spin atau putar.

Itu dia ulasan mengenai Celana Angel Wings FF yang merupakan salah satu item langka di Free Fire. Kalian bisa coba beberapa cara alternatif di atas karena jika beruntung, bukan tak mungkin item tersebut bisa jadi milik kalian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!