Catat! 515 All-Star Showdown Akan Dimulai 11 Mei 2022

Event 515 M-World

515 All-Star Showdown tingkat nasional akan segera hadir besok, Rabu 10 Mei 2022. Hal itu diumumkan langsung melalui akun  instagram resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia.

Disampaikan bahwa 515 All-Star Showdown tingkat nasional akan dimulai besok pada pukul 16.00 WIB.

“515 All-Star Showdown akan segera hadir!. Tingkat Nasional akan dimulai secara resmi pada tanggal 11 Mei pukul 4 PM!” tulis akun tersebut dalam keterangan foto yang diunggah hari ini, Selasa 10 Mei 2022.

MLBB Indonesia juga mengajak agar para penggemar game tersebut mendukung streamer dan talent favoritnya.

Di samping itu, akun tersebut juga mengabarkan bahwa akan ada penundaan jadwal 515 All-Star juga ditunda.

515 All-Star Showdown
515 All-Star Showdown. Instagram/MLBB Indonesia

“Sementara itu, dikarenakan penundaan jadwal untuk tingkat nasional, untuk tingkat internasional yang dijadwalkan pada tanggal 13 – 15 Mei akan ditunda menjadi tanggal 21 – 23 Mei,” tulisnya dilanjutkan dengan permohonan maaf atas kenyamanan yang terjadi.

Baca juga: Inilah Jadwal Event 515 M-World 2022, Dapatkan Skin Gratis!

Sebelumnya, pada postingan yang lain juga disampaikan bahwa ada penundaan 515 All-Star Showdown tingkat nasional ditunda.

Yang semula dijadwalkan pada tanggal 7 dan 8 Mei akan ditunda menjadi tanggal 11 dan 12 Mei untuk Indonesia dan beberapa negara lain sepert Filipina, Malaysia, Kamboja, dan Myanmar.

Sementara untuk Singapura akan tetap diadakan sesuai jadwal sebenarnya.

“Untuk menghidari masalah ini di masa mendatang dan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik, sebagai gantinya akan dilakukan perekaman siaran langsung pertandingan. Kami akan menjamin keadilan pada pertandingan ini,” tulis akun tersebut pada postingan tiga hari yang lalu.

Baca juga: 515 eParty di 15 Mei! Siap Siap Kemeriahanya MLBB

Mereka pun menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih atas pengertian dan dukungan pada kondisi tersebut.

“Hadiah kompensasi akan dikirimkan kepada semua Player. Silakan cek Mail di dalam Game. Nantikan perkembangan lebih lanjut mengenai 515 All-Star Showdown!” demikian tulis akun tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!