Catat! 5 Hero Counter Aulus yang Overpowered

Counter Aulus

Kamu sering bertemu dengan aulus. Pasti, Merasa kesulitan untuk melakukan serangan balasan ke hero tersebut. Tenang saja, Kamu tidak usah repot – repot untuk memikirkan hal tersebut. Berikut ini ada 5 Hero Counter Aulus yang bisa kamu gunakan di In-game.

Mobile Legends : Bang – Bang adalah Game MOBA 5 vs 5 yang Hits di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Hero Aulus ini memiliki role Figther namun tanky. Jadi, Hero ini sangat cocok untuk dijadikan Offlaner, Roamaer serta Jungler.

Hero Aulus Juga sangat bisa diandalkan pada season 23. Karena Aulus saat ini sedang di buff dan adjust pada skill – skill yang baik dan benar. Namun, Apabila kamu bertemu aulus pastinya saat ini masih kesulitan dalam melakukan serangan dan pertahanan gabungan. Untuk itu simak 5 counter aulus yang bisa kamu andalkan!

Baca Juga : Cara Bermain Ling Mobile Legends 2022

Overview Hero Aulus

Aulus
Aulus

Sebelum lanjut hero counter aulus. Kamu harus mengetahui skill apa saja yang bisa digunakan oleh aulus ini. Karena skill aulus juga sangat penting untuk kamu ketahui. Tidak sampai meminimalisir namun kamu ketahui bahwasannya skill juga bisa dihindari dengan berbagai cara mekanik yang lain.

Skill Pasif – Fighthing Spirit

Aulus mendapat 4 Stack setelah melakukan basic attack. Setelah menggunakan basic attack tersebut musuh akan mendapatkan efek slow dengan physical damage sebesar 10. Efek ini berlangsung selama 5 detik.

Keahlian 1 – Aulus Charge

Skill ini dapat meningkatkan movement speed sebesar 45%. Pastinya dengan menggunakan keahlian yang satu ini aulus juga mendapatkan tambahan damage Physical attack sebesar 150+ hal ini dapat dimanfaatkan untuk kedepannya nanti untuk war.

Skill 2 – The Power of Axe

Aulus menggunakan kapaknya untuk menggebuk musuh didepannya. Skill ini memberikan damage yang cukup besar +150 Physical Attack dengan beberapa spell vamp yang sedikit tentunya. Kamu bisa optimalkan dengan menggunakan item war axe karena sangat sinkron.

Ultimate – Undying Fury

Ultimate ini sangat unik memiliki 3 Kali perubahan dan pastinya sangat efektif pada saat kamu sedang melakukan ganking. Pastikan kamu bisa memanfaatkan skill ulitmate yang satu ini.

Baca Juga :Item Build Selena Tersakit Di Mobile Legends 2022

5 Hero Counter Aulus

Counter Hero Aulus
Aulus

Setelah membahas overview dari hero aulus. Tentunya kamu harus membaca hero counter aulus yang pastinya bisa membuat kamu lebih tertriger untuk menghalau serangan dari aulus.

Counter Aulus ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi dalam bermain game Mobile Legends. Untuk keterangan lebih lanjut yuk simak counter hero aulus dibawah ini.

Baca Juga : Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Lunox

Counter Edith MLBB

Hero counter aulus pertama yang bisa kamu gunakan adalah lunox. Lunox ini memiliki tipe role Mage. Pastinya dengan role yang ini sangat mudah untuk kamu melakukan serangan yang tak terduga.

Mage yang satu ini memiliki 4 skill yang pastinya sangat pedas. Aulus adalah tipikal figther yang jarak dekat jadi sangat mudah untuk lunox melakukan serangan.

Saber

"<yoastmark

Saber adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Assasin ini termasuk hero lock yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu counter hero aulus. Pastikan ultimate kamu untuk seorang aulus.

Dengan begitu aulus tidak dapat bergerak dan terkena instant kill. Kamu juga bisa menggunakan execute agar lebih pedas lagi dalam menangkap hero fighter tersebut.

Chou

hero dash ml chou
Chou

Hero Chou adalah versi figther yang bisa kamu gunakan untuk melakukan counter terhadap hero ini. Dengan ultimatenya bisa menumpahkan aulus ke daratan yang tidak diinginkan. Hero ini sangat versetaile kamu bisa gunakan di offlaner maupun roamer.

Pastikan pada saat kamu menggunakan ultimate team kamu telah siap untuk melakukan follow up. Untuk itu jangan sampai kamu tidak memaksimalkan ultimate dari hero chou.

Baca Juga : 4 Hero Ini Akan Terima Skin MLBB X Sanrio Characters

Karrie

Build Karrie
Karrie

Marksman yang satu ini dapat merontokan hero aulus. Pasifnya ini sangat pedas untuk hero yang tanky. Marksman yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan adaptasi yang lebih baik dan pastinya menjadi sideline.

Hero Karrie saat ini kurang dirasa cukup mampu untuk dijadikan jungler. Namun, tetap harus melakukan positioning dengan baik agar kamu juga bisa lebih memanfaatkan skill dan ultimate dari karrie.

Nana

Nana
Nana

Terakhir ada hero support nana yang dapat membantu kamu dalam menghalau pergerakan aulus. Kamu harus siap sedia dengan skill2 dari nana karena bisa membuat aulus annoying. Hero nana sangat cocok digunakan untuk mengganggu pergerakan aulus karena skill pasifnya juga sangat membantu kamu untuk kabur dari kejaran aulus.

 

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!