Cara Terbaik Untuk Menghabiskan UC PUBG Mobile, Beli Ini Aja Bro!

C2S5 PUBG

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara menghabiskan UC PUBG Mobile? Nah, temukan semua metode terbaik di sini. Lebih baik beli ini aja bro!

Dengan UC PUBG Mobile, kamu memiliki banyak pilihan untuk membeli pakaian, aksesoris, skin senjata, dan bahkan teman.

Selain mengupgrade royal pass menjadi elite atau elite plus, kamu dapat menggunakan UC PUBG Mobile untuk menyelesaikan hampir setiap transaksi dalam game. Untuk mendapatkan hasil maksimal, cara untuk mencapainya dengan UC PUBG Mobile adalah dengan menggunakannya.

Namun, ada beberapa metode untuk mendapatkan uang. Karena itu, kami memutuskan untuk menulis tutorial mendalam tentang Uncommon Coins (UC PUBG Mobile), yang akan menjelaskan untuk apa digunakan dan bagaimana cara mendapatkannya dengan berbagai metode.

Misalkan kamu sedang mencari cara untuk menghabiskan UC  PUBG Mobile di dalam game. Kamu telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana kamu dapat menghabiskan UC PUBG Mobile.

Daftar Belanjaan Terbaik Untuk UC PUBG Mobile

Membeli Peti

UC PUBG Mobile

PUBG Mobile menyelenggarakan banyak event berbeda di mana kita bisa melihat banyak peti harta karun yang berbeda. Setiap peti harta karun harganya berbeda dan memiliki banyak harga yang berbeda.

Beberapa peti memiliki pakaian yang dijamin dan yang lain memiliki banyak hal lain yang disertai dengan pakaian atau skin senjata. Hal itu tergantung pada keberuntungan kamu apa yang didapatkan.

Hal ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan UC PUBG Mobile dalam game, karena kamu bisa mendapatkan banyak barang berharga dari harta ini.

Kamu akan dapat menemukan banyak pakaian legendaris dan mistis melalui peti yang disediakan dalam permainan. Peti premium, peti klasik, dan Battlegrounds Lucky Crate yang baru ditambahkan menawarkan banyak pakaian menakjubkan yang berbeda dari pakaian gratis yang disediakan dalam permainan.

Kamu dapat membuka peti beberapa kali untuk meningkatkan peluang mendapatkan item legendaris atau mitis.

Membeli Pakaian

UC PUBG Mobile

Pakaian di PUBG Mobile datang dalam berbagai variasi, dan pakaian baru yang menakjubkan ditambahkan ke permainan secara teratur. Semua pakaiannya memesona dan mempesona.

Ada beberapa pakaian yang menggoda untuk dibeli. Membeli pakaian dianggap sebagai metode yang sangat baik untuk menghabiskan UC PUBG Mobile.

Meskipun ini adalah item paling mahal dalam game, jika kamu boros dalam membeli pakaian dalam game dengan UC PUBG Mobile, kami sarankan kamu untuk membeli X Suits.

Pakaian eksklusif ini dirancang khusus oleh pengembang dan hadir dengan banyak fitur baru seperti animasi, emote kemenangan, dan banyak lagi.

Membeli Battle Pass

UC PUBG Mobile

Battle Pass PUBG Mobile adalah salah satu fitur paling penting karena memberimu banyak hadiah, termasuk skin senjata, kartu kamar, pakaian mitis, emotes, dan banyak hadiah lainnya.

Jika kamu tidak membeli battle pass, kamu akan kehilangan banyak hadiah unik. Membeli battle pass selama enam musim berturut-turut dapat memberi kamu gelar”Perfeksionis.”

Membeli battle pass adalah salah satu metode yang paling nyaman dan mudah untuk menghabiskan UC PUBG Mobile dalam game.

Membeli Companions

UC PUBG Mobile

Companions adalah salah satu tambahan terbaik untuk PUBG Mobile. Mengapa? Karena kamu bisa memiliki hewan peliharaan denganmu di sepanjang waktu dalam game.

Saat ini, hanya ada tiga pendamping dalam game: Falcon, Godzilla, dan King Kong. Godzilla dan King Kong adalah tambahan terbaru dalam permainan, sedangkan Falcon telah ada cukup lama sekarang.

Hal ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan UC PUBG Mobile, karena kamu dapat memiliki makhluk terbaik dan terlucu yang berjalan bersamamu dalam game.

Baca juga: Cara Menggunakan Senjata DP-28 PUBG Setelah Update, Jangan Asal Nembak!

Membeli Skin Senjata

UC PUBG Mobile

Membeli skin senjata di PUBG Mobile adalah tren game terbaru. Mengapa? Karena kamu bisa mendapatkan skin yang dapat diupgrade yang pada feed kill menunjukkan namamu dengan pesan kill yang lancang membuatmu terlihat luar biasa.

Hampir setiap orang berpikir untuk mengupgrade senjata, tetapi mereka tidak bisa hanya karena mereka tidak memiliki UC PUBG Mobile. Jika kamu ingin menghabiskannya, ini adalah cara yang paling nyaman.

Baca juga: PUBG PC 2022 Akan Gratis untuk Dimainkan, Cek Infonya Disini!

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk menghabiskan UC PUBG Mobile dengan benar. Membeli skin senjata mungkin yang paling menarik. Karena kamu akan menambah koleksi terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!