Tempat dan Cara Top Up Stumble Guys Termurah

Cara top up gems Stumble Guys dengan harga murah dan proses yang cepat sangat mudah. Kamu bisa melakukannya di VCGamers Marketplace.
top up stumble guys (3)
Stumble Guys (Source: Steam)

Cara top up Stumble Guys termurah dan tercepat sangat mudah. Kamu bisa melakukannya dengan proses yang sederhana.

Sebagai pemain Stumble Guys, pasti kamu sangat mau dong memperoleh banyak gems untuk keperluan game satu ini.

Stumble Guys memiliki banyak cara untuk bisa membeli Gems, Diamonds ataupun Token. Salah satu yang paling dicari adalah Gems.

Karena, Gems memungkinkan kamu untuk dapat  membeli item-item yang tersedia pada game battle royale satu ini. Simak dulu yuk artikelnya!

Kamu bisa membeli gems dan kebutuhan lainnya di Stumble Guys langsung melalui aplikasi game tersebut.

Selain itu, juga terdapat sejumlah tempat lain yang memungkinkan kamu untuk melakukan top up  dengan mudah dan murah.

Nah, kali ini kita akan mengulas tentang cara top up Stumble Guys termurah dan tercepat. Yuk disimak!

Baca juga: Cara Instal Stumble Guys Versi Lama di Android

Stumble Guys

top up stumble guys (1)
Stumble Guys (Source: Stumble Guys)

Bagi kamu yang baru tahu, sebenarnya ada salah satu game battle royale selain Free Fire yang cukup digemari oleh banyak pemain yang sangat seru dan terkadang membuat kita kesal memainkannya yaitu Stumble Guys.

Stumble Guys merupakan game battle royale yang dikembangkan developer game dari Finlandia yaitu KitKa Games pada tahun 2020 yang diterbitkan di tahun 2021 oleh Scopely.

Game ini telah di-download lebih dari +100 juta kali oleh para pengguna dan memperoleh rating 4,2. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa game satu ini merupakan games yang seru untuk dimainkan.

Sebagai salah satu game yang cukup seru, sebelum bermain kamu bisa memilih dan menggunakan berbagai karakter yang tersedia di dalam game.

Kamu bisa melengkapi karakter tersebut untuk mengganti style fashion, warna, animasi serta emoji juga lho!

Di sini, kamu akan menggunakan map yang disediakan dan membuat ruangan sendiri untuk bermain bersama teman-temanmu dengan menggunakan sebuah kode.

Nantinya mereka akan masuk ke dalam random room yang menghadirkan pemain lainnya juga.

Di dalam game ini kamu akan menemukan 32 pemain yang  berkompetisi untuk mengisi peluang setiap match-nya.

Pemain harus melewati 3 map random yang terpilih secara otomatis oleh sistem yang menghadirkan berbagai rintangan yang harus diselesaikan dengan sangat cepat.

Jika kamu ingin menjadi pemenang di Stumble Guys, pastinya ada babak eliminasi sehingga kamu harus lolos kualifikasi 16 besar, 8 besar, hingga map terakhir di mana babak terakhir merupakan pemain yang bertahan dan akan menjadi juara.

Tantangannya adalah kamu harus bertahan supaya tidak terjatuh dengan pemain lain. Sehingga hal ini menjadi sebuah peluang supaya kamu bisa memenangkan game ini setelah melewati beberapa babak.

Kamu harus bisa membaca strategi, salah satunya adalah strategi antisipasi dengan mempelajari kelemahan map sebaik-baiknya sehingga kamu bisa menang.

Baca juga: Kekurangan dan Kelebihan Stumble Guys Versi Lama

Gems di Stumble Guys

top up stumble guys (4)
Gems & Token Stumble Guys

Setiap game pasti memiliki cara untuk membuat para pemainnya betah dan loyal pada game tersebut, termasuk untuk game battle royale satu ini.

Sama seperti game pada umumnya, dimana game ini menyediakan banyak sekali item-item yang bisa digunakan oleh para pemain salah satu contohnya adalah Gems.

Gems ini merupakan alat tukar atau mata uang game yang bisa digunakan untuk membeli item-item yang kamu butuhkan didalam game ini.

Sebenarnya, untuk mendapatkan Gems ini caranya agak sulit karena tidak bisa kamu peroleh secara cuma-cuma. Namun, kamu perlu membeli Gems ini melalui cara top up.

Dengan metode pembayaran yang bermacam-macam, kamu bisa membeli Gems ini dengan sangat mudah tergantung kamu akan membayarnya menggunakan metode yang mana.

Untuk harga Gems tersebut mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 315.000. Berikut ini merupakan daftar harga Gems Stumble Guys pada aplikasi atau game:

  • 250 Gems: Rp. 12,000
  • 800 Gems: Rp. 31,500
  • 1600 Gems (Bonus 75 Token): Rp. 55,295
  • 5000 Gems (Bonus 275 Token): Rp. 125,000
  • 1300 Token: Rp. 315,000

Nah, jumlah Gems tersebut sudah ditetapkan dengan harga yang tertera sehingga kamu tidak bisa memilih berapa banyak Gems yang akan kamu beli.

Memang cukup mahal apabila kita membelinya pada game, namun apabila di online shop ataupun marketplace kemungkinan kamu bisa memilih jumlah Gems yang kamu butuhkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Stumble Guys Termudah!

Cara Top Up Stumble Guys di VCGamers Marketplace

tempat dan cara top up stumble guys
VCGamers Marketplace

Kamu sedang mencari Gems Stumble Guys termurah? Tentu saja di VCGamers Marketplace kamu bisa membeli Gems untuk memenuhi kebutuhan Stumble Guys-mu.

Lalu, bagaimana sih cara top up Gems Stumble Guys di VCGamers Marketplace? Simak dan coba langkah-langkah berikut ini ya!

  • Masuk ke VCGamers Marketplace (KLIK DI SINI);
  • Cari Stumble Guys di kolom pencarian atau (KLIK DI SINI);
  • Checkout Produk;
  • Pilih Metode Pembayaran;
  • Selesai.

Untuk detailnya, simak ulasan di bawah ini:

Login ke Akun VCGamers

Hal yang harus kamu lakukan adalah Buka Aplikasi VCGamers atau Kunjungi Website VCGamers Marketplace (KLIK DI SINI).

Pilih Produk Stumble Guys

Setelah masuk, kamu bisa mencari dan menemukan produk yang akan kamu beli.

Di sini, kamu bisa mencari “Stumble Guys” atau mengetik pada search bar yang tersedia di lobby page dan pilih produk mana yang akan dibeli.

Checkout Produk

Apabila kamu sudah menemukan produk yang akan kamu beli, maka nanti akan dialihkan ke toko dan nantinya kamu perlu melakukan Checkout Produk tersebut.

Sebelum membeli, kamu harus memerhatikan dan memahami deskripsinya serta cara tradingnya. Lalu, setelah itu kamu harus konfirmasi pembelian tersebut.

Pilih Metode Pembayaran

Sebenarnya, ada banyak sekali opsi pembayaran yang bisa kamu pakai untuk melakukan payment produk seperti misalnya melalui E-Wallet, Pembayaran Tunai ataupun Menggunakan VC Coin.

Beberapa jenis metode pembayaran yang tersedia yaitu DANA, QRIS, Neo Commerce, LinkAja, Shopee Pay, GoPay, BCA Virtual Account, BNI Virtual Account, Danamon Virtual Account, Mandiri Virtual Account, Permata Virtual Account, Maybank Virtual Account, BNI Virtual Account atau Alfamart

Metode pembayaran tersebut bisa kamu pilih yang biasa kamu gunakan dan pastinya ada saldonya, ya!

Baca juga: Cara Cheat Stumble Guys Terbaru 2023, Auto Win!

Gimana? gampang banget kan caranya? Pasti deh dengan membeli gems, kamu akan semakin betah dan hal ini menambah keseruanmu dalam bermain Stumble Guys!

Yuk, segera kunjungi VCGamers Marketplace untuk membeli Gems Stumble Guys paling murah dan cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!