Cara Top Up Free Fire di VCGamers, Dapatkan Cashback!

Diamond FF Gratis

Cara top up free fire sangat mudah dilakukan dan kamu bisa membeli banyak item setelah melakukan top up. Bahkan ada beberapa item legend yang bisa didapatkan.

Garena Free Fire juga memiliki fitur mata uang dalam game seperti kebanyakan game lainnya. Pemain dapat menggunakannya untuk membeli berbagai item, termasuk karakter, kostum, dan lainnya. Diamond adalah mata uang premium dalam game, dan sebagian besar barang eksklusif dapat dibeli dengan menggunakannya.

Namun, diamond tidak gratis, dan pemain harus mengeluarkan uang sungguhan untuk mendapatkannya di Free Fire. Beberapa situs web seperti VCGamers menawarkan sejumlah diamond tambahan kepada pemain sebagai bonus top-up. Lantas seperti apakah cara top up free fire di vcgamers? Cek terus artikel ini untuk mengetahuinya.

Cara Top Up Free Fire di VCGamers

Cara Top Up Free Fire
VCGamers

Untuk mendapatkan skin senjata dan kostum keren, pemain Free Fire membutuhkan Diamond. Terkadang, jumlah Diamond yang dibutuhkan untuk sebuah skin terlalu banyak, membuat mereka kecewa. Jadi jika kamu memiliki lebih banyak diamond, kamu dapat lebih menikmati permainan.

Kamu bisa mendapatkan bonus top-up 100% dengan membeli diamond dari VCGamers. Ketika kamu membeli sejumlah diamond tertentu, kamu akan mendapatkan dua kali lipat dari jumlah yang dibeli. Demikianlah apa yang dimaksud dengan top up 100%. 

Penawaran ini hanya berlaku untuk pemula, yaitu orang yang membeli diamond untuk pertama kali. Bonus top-up 100% memungkinkan pemain untuk mendapatkan lebih banyak berlian dalam permainan dengan jumlah yang lebih sedikit. Manfaat bonus top-up 100% diambil oleh banyak pemain Free Fire secara global.

VCGamers adalah salah satu situs web paling populer untuk membeli diamond di Indonesia dan sudah digunakan para gamer. Situs top up ini memberi pemain bonus 100 persen pada pembelian pertama, yang merupakan kesepakatan luar biasa untuk diraih.

Langkah-langkah untuk cara top up free fire di VCGamers adalah sebagai berikut:

  1. Pemain harus mengunjungi situs resmi VCGamers.
  2. Selanjutnya, kamu harus masuk melalui salah satu dari dua metode: ID Pemain atau Facebook.
  3. Setelah pemain melakukannya, kamu harus memilih opsi top up Free Fire dan opsi pembayaran yang diperlukan. Metode yang tersedia adalah e-wallet dan berbagai metode pembayaran M-banking.
  4. Masukkan nominal yang ingin kamu beli.
  5. Terakhir, kamu harus mengetuk tombol “Lanjutkan ke Pembayaran”. Setelah pembelian berhasil, diamond akan ditambahkan ke akun Free Fire-mu.

Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan Diamond FF di Juli 2022

Diamond adalah mata uang utama di Free Fire MAX yang memungkinkan pemain untuk memperoleh berbagai aksesori dalam game. Dari karakter hingga bundle kosmetik, ada banyak item untuk dipilih.

Proses pembelian diamond disebut top-up. Kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli mata uang dalam game ini di Free Fire MAX. 

Karakter

Cara Top Up Free Fire
Jota

Free Fire MAX memiliki dua jenis karakter, aktif dan pasif. Karakter aktif adalah mereka yang memiliki waktu cooldown dan memiliki kemampuan yang kuat yang harus diaktifkan secara terpisah.

Kemampuan pasif, di sisi lain, diaktifkan setiap kali situasi membutuhkannya dan tanpa waktu cooldown (kecuali Shirou). Gamer seluler memiliki kebebasan untuk membeli karakter favorit mereka menggunakan berlian. Mereka juga dapat menggunakan teknologi LINK terbaru untuk mendapatkannya secara gratis.

Pet

Cara Top Up Free Fire
Pet

Mirip dengan karakter, Free Fire MAX juga memiliki berbagai macam hewan peliharaan yang mungkin dimiliki oleh para gamer seluler. Hewan peliharaan ini juga memiliki kemampuan khusus yang membantu pemain tampil baik dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad.

Sementara beberapa hewan peliharaan baru-baru ini memiliki waktu cooldown, sebagian besar tidak, yang membuat mereka lebih membantu selama pertandingan yang intens. Hewan peliharaan yang kuat hanya tersedia dengan imbalan diamond.

Skin Senjata

Cara Top Up Free Fire
M1014

Skin senjata yang ditawarkan Free Fire MAX sangat berguna untuk membuat senjata lebih hemat. Sementara satu aspek pistol di-nerf, dua aspek lainnya digosok untuk membuatnya lebih baik.

Skin Evo gun adalah beberapa item yang paling diinginkan dalam game battle royale. Pemain dapat mengklaimnya dengan menghabiskan berlian di Faded Wheel Challenge, yang memperkenalkan skin senjata Evo yang menarik dari waktu ke waktu. Selain itu, mereka dapat membeli skin senjata normal dari toko dalam game.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Bundel

Cara Top Up Free Fire
Bundle Aqua Rogue

Sementara beberapa bundel datang dalam paket enam (bundel Kriminal, bundel Dino, dan banyak lagi), yang lain adalah penawaran unik satu bagian yang ditawarkan game battle royale dari waktu ke waktu. 

Beberapa bundel pakaian sangat sulit ditemukan, tetapi ada beberapa yang selalu tersedia di toko dalam game. Kebanyakan bundel cukup mahal dan membutuhkan sejumlah besar diamond.

Free Fire MAX juga memiliki daftar panjang item mewah yang dapat dibeli pemain. Barang-barang ini tidak berguna tetapi dapat membuatnya menonjol dari keramaian.

Aksesori dalam game tersebut termasuk skin Gloo Wall, berbagai jenis emote, lencana, dan banyak lagi. Ini biasanya dapat diperoleh dengan menghabiskan lebih sedikit diamond.

Begitulah cara top up free fire di VCGamers yang harus kamu tahu. Tidak hanya diamond ff saja, berbagai macam game bisa kamu top up di VCGamers.

Baca juga: Bukan Bocil FF Biasa, Berikut Bocil FF yang Berprestasi!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, developer sering kali memperkenalkan event di Garena Free Fire, yang memberikan bonus diamond untuk top-up pemain. Ikuti terus VCGamers di Instagram untuk mengetahui promo menarik setiap harinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!