Cara Redeem Gift Card Roblox Terbaru, Simak Ini!

Cara Redeem Gift Card Roblox

Untuk membeli game di Roblox, kamu membutuhkan gift card. Jika kamu masih pemula dan belum tahu cara redeem Gift Card Roblox, silahkan simak artikel ini.

Roblox adalah game yang populer tahun ini, terutama karena banyaknya permainan yang ditawarkan. Game ini juga memiliki banyak item opsional dan game-nya yang dapat dibeli pemain.

Namun, itu tidak dilakukan dengan uang sungguhan, melainkan uang nyata yang dikonversi ke mata uang premium Roblox: Robux. Hal ini dapat dilakukan dengan kartu kredit, kartu debit, dan gift card Roblox.

Dengan menggunakan gift card, kamu tidak perlu menyerahkan informasi sensitif seperti data pribadi saat digunakan. Lebih penting lagi, keamanan kamu akan lebih terjamin.

Lantas, bagaimana cara redeem Gift Card Roblox? Kamu bisa menemukan caranya pada ulasan singkat berikut ini.

Cara Redeem Gift Card Roblox

Game Open World Android
Roblox, Game Open World Sandbox. Sumber: VCGamers.

Gift card ini sangat populer dan disukai oleh pengguna game ini karena tidak hanya menguntungkan para pemain di dunia maya tetapi juga di dunia nyata. 

Hal ini dapat digunakan untuk membeli salah satu dari tiga keanggotaan Premium yang menawarkan banyak keuntungan, seperti:

  • Item virtual khusus premium
  • Kesempatan untuk memperdagangkan barang
  • Gaji Robux bulanan gratis
  • Level dan booster khusus premium
  • Diskon toko Avatar
  • Robux 10 persen lebih banyak untuk setiap pembelian Robux

Robux dapat digunakan untuk membeli fitur-fitur keren dalam game dan aksesori avatar, seperti skin, pakaian, dan animasi. Untuk cara redeem Gift Card Roblox bisa kamu ikuti langkah di bawah ini;

  1. Langkah pertama adalah masuk ke akun Roblox. Jika kamu belum punya akun, buatlah akun terlebih dulu Penting untuk diperhatikan bahwa Robux tidak dapat diberikan kepada pemain dari akun lain, bukan tanpa menggunakan eksploit.
  2. Setelah masuk, kamu akan melihat opsi menu di sisi kiri. Pilih opsi “Kartu Hadiah”. Dari sana, pilih “Tukarkan Kartu” di pojok kanan atas halaman web. Itu akan membawa kamu langsung ke halaman penukaran gift card Roblox.
  3. Sekarang, kamu akan melihat kotak teks hitam berlabel “CODE.” Di situlah gift card Roblox akan pergi. Jika dari kartu hadiah fisik, kodenya ada di belakang; kode yang dibeli secara digital akan ada di email-mu. Pilih “Tukarkan” untuk menerima Robux.
  4. Gift card Roblox cenderung datang dengan hadiah bonus berupa kode promo. Hal ini dapat ditebus untuk item khusus yang hampir selalu terkait dengan avatar. Dan mereka hampir selalu merupakan barang terbatas atau satu-satunya.
  5. Masuk dan siap digunakan, pilih opsi menu “Gift Card” di sebelah kiri, dekat bagian bawah. Sekarang pilih “Tukarkan Kartu” di pojok kanan atas. Di sisi kanan, kamu akan melihat Roblox mengajukan pertanyaan, “Punya kode promo dari suatu event atau hadiah?” diikuti dengan tautan.
  6. Pilih “Tukarkan di sini”. Silakan dan ketik kode promo Roblox. Pilih “Tukarkan”, dan item ditambahkan secara otomatis ke akunmu.

Cara redeem Gift Card Roblox bisa kamu lakukan dengan mengikuti beberapa langkah di atas. Kamu harus mengikuti langkah demi langkah agar tidak terjadi kesalahan saat proses penukaran.

Cara Memeriksa Saldo Gift Card

Roblox
Cara Redeem Gift Card Roblox. Sumber: VCGamers.

Saldo gift card biasanya dapat dilihat di halaman pembelian setelah berhasil ditukarkan. Sayangnya, itu tidak terlihat di semua halaman. Kamu harus mengikuti langkah- langkah berikut untuk memeriksa saldo setelah menukarkannya.

Di browser Chrome, pastikan kamu masuk ke akun tempat gift card ditukarkan.Buka halaman Setelan Penagihan atau halaman penukaran Kartu Hadiah.

Saldo hanya akan muncul di bawah opsi Redeem di halaman penukaran Kartu Hadiah.Saldo saat ini ditampilkan di bawah Kredit pada halaman Pengaturan Penagihan.

Jika tidak ada saldo kredit yang terlihat, artinya tidak ada kredit gift card yang telah ditukarkan di akun.Jelajahi bagian Bantuan jika ada perbedaan; kamu juga dapat menaikkan tiket.

Game Roblox menyediakan berbagai macam judul kecil yang mencakup berbagai genre. Game ini menawarkan variasi pengalaman yang hampir tak ada habisnya dalam berbagai genre, termasuk horror, first-person shooting (FPS), teka-teki, memasak, dan banyak lagi.

Game ini selalu diperbarui oleh pengembang yang membuatnya dan inilah alasannya memiliki variasi dalam kualitas bermain.

Baca juga: Kumpulan Kode Roblox Anime Warriors Untuk November 2022

Seperti itulah tadi cara redeem Gift Card Roblox yang bisa kamu terapkan. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa top up Robux hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!