Cara Paying FF dan Dapatkan Karakter Secara Gratis

Gift Alok

Paying FF biasa digunakan untuk metode pembayaran dan kamu bisa mendapatkan beberapa karakter secara gratis tanpa harus menggunakan diamond. Penasaran seperti apa? Cek saja laman ini.

Dengan semakin pentingnya karakter di Free Fire MAX, para pengembang memutuskan untuk mengambil langkah maju dan menjadikannya gratis lewat paying ff.

Namun demikian, ini tidak berarti karakter dapat diperoleh hanya dengan beberapa klik tetapi hanya dapat diperoleh melalui Sistem LINK. Gamer harus menggiling untuk menyelesaikan LINK Progress untuk membuka kunci karakter tertentu secara gratis dengan paying ff.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Sistem LINK telah dapat diakses di server global sejak pembaruan OB33; namun, server India tidak diperbarui hingga patch OB34. Banyak pemain baru merasa sulit untuk menggunakan sistem ini dan memiliki pengetahuan yang terbatas tentang spesifikasinya.

Berikut adalah panduan untuk menggunakan Sistem LINK atau paying ff di Free Fire MAX untuk mendapatkan karakter gratis.

Karakter Gratis Melalui Sistem Paying FF

Paying FF
Free Fire

Pengembang tidak membuat tab terpisah untuk sistem ini di Free Fire MAX dan malah menempatkannya di bagian karakter. Pengguna cukup mengklik ikon di sudut kanan atas dan memilih karakter yang ingin mereka peroleh.

Selanjutnya, mereka dapat memainkan pertandingan dalam judul battle royale atau mendapatkan LINK Progress menggunakan emas.

Pada dasarnya, pemain dapat memperoleh hingga 1500 Kemajuan LINK untuk karakter yang dipilih per hari, dan mereka juga dapat menukar 200 koin untuk 100 Kemajuan LINK itu juga untuk maksimum 5 kali. Setelah gamer mengumpulkan 13.500 LINK Progress, mereka akan menerima karakter secara gratis.

Selain itu, pemain harus mencatat bahwa mereka dapat menautkan satu karakter pada satu waktu tetapi akan memiliki opsi untuk beralih.

Kemajuan mereka untuk karakter tertentu akan disimpan, dan mereka dapat melanjutkan dari titik yang sama di lain waktu. Namun, pemain akan dikenakan waktu cooldown selama 24 jam sebelum mereka dapat beralih.

Pemain harus mengikuti instruksi di bawah ini untuk mengakses Sistem LINK atau paying ff tertentu dan membuka kunci karakter secara gratis:

  1. Kamu dapat membuka Free Fire MAX dan mengakses bagian karakter dengan mengklik opsi yang sesuai.
  2. Selanjutnya, mereka harus mengklik opsi LINK di sudut kanan atas; gamer akan disajikan daftar karakter yang dapat mereka buka.
  3. Kamu harus mengkonfirmasi pilihan mereka dan kemudian memainkan gelar battle royale untuk mengumpulkan 13.500 Kemajuan LINK.
  4. Setelah persyaratan Kemajuan terpenuhi, pemain akan mendapatkan skin.

Dengan batasan yang diberikan, pengguna bisa mendapatkan maksimum 2000 LINK kemajuan setiap hari dan karenanya akan dapat membuka kunci karakter dalam waktu sekitar seminggu.

Pilihan karakter sepenuhnya tergantung pada preferensi pemain; namun, gamer harus berusaha untuk terlebih dahulu membuka karakter dengan kemampuan aktif karena ini memiliki dampak keseluruhan yang lebih tinggi pada mereka sendiri.

Pemain dapat membuka opsi seperti Alok, Dimitri, K, dan Skyler dan kemudian fokus untuk mendapatkan pilihan pasif lainnya.

Biasanya dibutuhkan waktu untuk menggiling karakter secara gratis; oleh karena itu, pengguna harus melanjutkan dengan yang paling mereka butuhkan.

Karakter Paying FF

Ketika karakter menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman Free Fire MAX, semakin penting, Garena membuat semuanya bebas untuk memberikan medan permainan yang seimbang. Mereka sebelumnya tersedia untuk gamer di server India melalui acara di mana mereka harus mengumpulkan token tertentu.

Namun, setelah pembaruan OB34, Sistem Tautan juga dapat diakses oleh pemain di server ini. Meskipun semua karakter siap untuk diperebutkan melalui Sistem Tautan yang baru ditambahkan, ini membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk menyelesaikan kemajuan Tautan setiap hari.

Dimitri

Paying FF
Dimitri

Kemampuan Dimitri disebut Healing Heartbeat di Free Fire MAX, yang pada dasarnya menghasilkan zona penyembuhan tak bergerak selebar 3,5 m yang berlangsung selama 10 detik. Semua pengguna dan sekutu di dalamnya akan memulihkan 3 HP per detik.

Selain itu, ini juga menyediakan opsi pemulihan diri, yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke permainan saat jatuh saat datang dengan cooldown 85 detik.

Baca juga: 6 Combo Karakter Alok Terbaik di OB34 Free Fire

Alok

Paying FF
DJ Alok
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Alok telah bertahan dalam ujian waktu di Free Fire dan tetap menjadi pilihan teratas untuk pemain kasual dan kompetitif. Drop the Beat menciptakan aura 5m, menghasilkan peningkatan 10 persen dalam kecepatan gerakan untuk pemain dan sekutu, selain menawarkan 5 HP per detik selama 5 detik.

Setelah pembaruan saat ini, cooldown untuk karakter diatur pada 70 detik di level pertama, yang pada akhirnya akan turun menjadi 50 detik, yang masih lima detik lebih besar dari versi sebelumnya.

Alok dapat digunakan di berbagai rentang di Free Fire MAX dan dapat dipasangkan dengan semua karakter untuk membuat kombinasi yang kuat. Pengguna dapat menggunakan Hayato untuk unggul dalam jarak dekat sementara juga menggunakan Kapella untuk meningkatkan efektivitas Drop the Beat.

K

Paying FF
K

Setelah buff dalam pembaruan Free Fire OB31, K telah menjadi salah satu opsi terbaik yang tersedia dalam judul battle royale. Master of All dapat dengan cepat menghasilkan EP dan kemudian menerjemahkannya ke dalam HP.

Pertama, kemampuan meningkatkan EP maksimum sebesar 50 sambil memiliki dua mode terpisah – Jiu-jitsu dan Psikologi. Yang pertama memberikan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP kepada pengguna dalam zona 6m. Pada saat yang sama, yang terakhir membantu memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik hingga 150.

Baca juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Dimitri FF di Season 27

K dapat berhasil digunakan dengan karakter seperti Miguel, yang tidak diragukan lagi akan memberikan insentif tambahan untuk bermain agresif dengan terus-menerus memberikan EP yang dapat diubah oleh Master of All menjadi HP. Pada saat yang sama, karakter seperti Luqueta dan Jota dapat sangat membantu dalam mode permainan apa pun.

Add a comment