Ini Dia Cara Mudah Menang Magic Chess!

magic chess

Magic Chess dan Mode game Lainnya

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game yang didalamnya terdapat beberapa mode game. Di antaranya misalnya ada magic chess.

Kedua, ada mode classic yang merupakan mode pertama yang ada dalam permainan. Mode classic ini tidak memiliki sistem apapun dan hanya bisa mendapatkan exp dan gold saja.

Selanjutnya ada mode ranked, mode ini salah satu tujuan utama bermain. Mode ini dapat digunakan untuk mendapatkan prestasi, dalam mode ranked ini semakin tinggi rank maka semakin bagus prestasi yang didapatkan.

Dalam permainan mode ranked ini, para pemain ditekankan untuk selalu bermain lebih baik karena adanya konsekuensi ketika kalah bermain maka akan kehilangan sebuah bintang atau pointnya. Mode ranked ini mode yang biasanya sering digunakan oleh para pemain.

Kemudian ada mode brawl sebagai sarana hiburan dalam permainan Mobile Legends. Jika mode ranked adalah mode yang bisa dibilang mode persaingan maka mode brawl ini adalah mode untuk bersenang-senang.

mlbb-mode-game

Mode brawl ini mempunyai sistem satu lane yang mana dapat bermain bersamaan tanpa ada farming dan hanya fokus menaklukan turret saja. Mode brawl ini cocok untuk yang hanya bermain santai ataupun hanya mencoba jaringan.

Berikutnya yaitu mode Custom yang biasanya digunakan untuk melatih hero ataupun skill dan juga untuk ajang turnamen diranah kompetitif.

Lalu ada mode VS Al yaitu mode yang disediakan untuk para pemain pemula yang memiliki fungsi untuk melatih skill agar semakin siap untuk bermain di mode ranked.

Mode survival adalah mode baru yang hanya dimainkan oleh tiga orang saja dan mengeliminasi semua pemain. Cara memenangkannya yaitu harus bertahan hingga menjadi yang terakhir.

Selanjutnya ada mode mayhem yang biasanya berman dengan skill yang ditingkatkan dan masing-masing hero mempunyai skill yang OP yang ada peningkatan gameplay pada setiap heronya.

Lalu ada mode mirror untuk bermain dengan hero yang sama, biasanya ada dua jenis hero yang masing-masing pemain sebanyak 10 pemain.

Yang terakhir ada mode magic chess mode terbaru di Mobile Legends yang rilis di awal tahun 2020. Mode magic chess ini adalah mode permanen yang mana pemain bisa menggunakan combo sinergi dan bermain dengan strategi masing-masing pemain.

Strategi Bermain dalam Magic Chess Mode

Selain game ini sangat menarik karena dihadirkan dengan konsep yang sangat ringan dan cukup berbeda dengan mode ranked berikut ini ada beberapa strategi agar dapat bermain hebat.

  1. Pemain harus membeli hero sesuai dengan combo sinergi yang akan digunakan. Mirip dengan Chees TD ada combo sinergi yang digunakan oleh hero, meskipun perbedaannya hanya di ketersediaan hero.
  2. Tempatkan Hero sesuai dengan role. Perlu diperhatikan karena pada setiap role hero mempunyai gaya untuk menyerang yang berbeda-beda.
  3. Pertahankan gold di angka 10 dan 20. Mirip dengan Chees TD dalam penambahan gold pada setiap giliran yang diberi nama poin interest. Poin ini bisa didapatkan jika pemain mempertahankan gold minimal pada kelipatan 10. Gold dengan angka 10 mendapatkan tambahan 2 gold, kemudian pada angka 20 mendapatkan tambahan 4 gold.
  4. Mendahulukan bintang hero sebelum membuat sinergi. Semakin tinggi bintang hero tersebut maka semakin kuat hero. Maka dari itu bintang hero sangatlah penting untuk menunjang kemampuannya.
  5. Menggunakan skill comander dengan maksimal. Hal ini karena setiap commander memiliki skill-nya masing-masing.
  6. Ambil dan pasang equipment yang disesuaikan dengan hero yang digunakan. Nah, equipment build ini dapat memperkuat hero yang digunakan didalam permainan yang terpenting dipasang sesuai role hero yang digunakan. Equipment build ini bida juga didapatkan dari monster jungle yang dikalahkan maupun dari fase box pada giliran tertentu.
  7. Terakhir, jangan terlalu terpaku pada satu combo sinergi. Combo sinergi ni akan membuat hero menjadi lebih kuat dalam menaklukan musuh.
Baca juga: Range Tembak Dekatnya Moskov Gini Cara Pakenya!

Nah, berikut adalah combocombo mematikan yang biasanya digunakan oleh para pemain, ada kombinasi 6 weapon master, 4 abyss, dan 1 support. Kemudian ada combo sinergi magic chess yaitu kombinasi 6 mage, 3 northen vale, dan 2 empire, dan masih banyak lagi combocombo lain yang sering digunakan. Selamat Mencoba mode Magic Chess, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!