Cara Mudah Ganti Suara Hero Mobile Legends Bahasa Indonesia Season 20

Cara Mudah Ganti Suara Hero Mobile Legends jadi Bahasa Indonesia

 

Hallo sobat Vicigers, Akhirnya Mobile Legends menyediakan pilihan voice over berbahasa Indonesia. Kali ini kami akan memberikan cara ganti suara Mobile Legends menjadi Bahasa Indonesia!

Setelah update patch 12 April 2021, Mobile Legends akhirnya punya fitur untuk memilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan sebagai voice over. Tepat seperti apa yang pernah kita bahas di artikel 515 eParty.

Baca artikel selengkapnya

Bahasa yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari Inggris, Indonesia, hingga bahasa Turkey. Jadi kamu bebas memilih bahasa mana yang ingin kamu dengarkan.

Hadirnya pilihan bahasa voice over ini memang cukup berguna mengingat Mobile Legends diminati oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa dengan berbagai macam latar pekerjaan.

Jadi sekarang anak sekolah dasar yang belum mengerti bahasa inggris pun dapat mengerti apa yang dikatakan para hero andalan mereka.

Tersedianya voice over berbahasa Indonesia ini dibagikan melalui akun sosial media milik MLBB Indonesia.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment