Cara Menjual Hero di Mobile Legends yang Sudah Dibeli

Ada cara menjual hero di mobile legends yang sudah kamu beli. Panduan ini akan membantu kamu dengan mudah untuk menjual beberapa hero yang mungkin sudah tidak kamu gunakan lagi.

Dengan menjual hero, kamu mendapatkan battle point yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli hero yang lebih berguna. Fitur lain dari poin pertempuran adalah Anda dapat melanjutkan permainan dalam mode peringkat.

Namun, perlu dicatat bahwa kamu hanya dapat menjual pahlawan yang diperoleh dari kartu tes. Sedangkan hero yang kamu beli tidak akan pernah laku terjual apapun yang terjadi.

Lantas, bagaimana cara menjual hero di mobile legends? Kamu bisa menyimak beberapa poin penjelasan yang ada di bawah ini.

Keuntungan Menjual Hero Mobile Legends

cara menjual hero di mobile legends

Kamu mungkin sudah bosa dengan menggunakan beberapa hero yang ada di akunmu. Ketika kamu menjual merek, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan. Hero yang menjual kartu trial akan memberikan banyak keuntungan seperti:

  1. Dapatkan Poin Pertempuran gratis.
  2. Dengan mendapatkan battle point dari penjualan hero lama, kamu bisa mengganti hero lama Mobile Legends dengan yang baru dengan membelinya dengan battle point.
  3. Beli barang-barang hebat dengan poin pembantaian dari penjualan.

Cara Menjual Hero di Mobile Legends

cara menjual hero di mobile legends
Atlas

Jika sobat Vicigres sudah mengetahui manfaat menjual hero, berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk cara menjual hero di mobile legends:

  1. Buka game Mobile Legends menggunakan smartphone. Pilih menu Backpack di pojok kanan bawah game.
  2. Kemudian silahkan pilih hero mana yang ingin kamu jual, dengan catatan hanya hero dengan ikon koin yang akan dipilih.
  3. Kemudian pilih jual.
  4. Setelah beberapa menit, battle point akan bertambah sesuai dengan harga hero yang kamu jual.

Namun, kamu harus tahu bahwa battle point yang kamu dapatkan dengan cara ini tidak terlalu banyak. Namun, setidaknya cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Bahkan, kamu juga bisa menjual skin dan item di Mobile Legends. Caranya hampir sama, bedanya ada pada opsi yang bisa kamu pilih. Di sini kamu perlu memilih skin atau item dari menu kartu sampel.

Selain itu, pemain Mobile Legends juga dapat mentransfer hero atau skin ke akun lain. Cara berbagi ini sangat bermanfaat bagi kalian yang menginginkan hero baru atau skin gratis.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menjual Hero

cara menjual hero di mobile legends
Fanny

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menjual hero mobile legends kalian. Mendengarkan poin ini akan memberi kamu banyak keuntungan saat menjual hero ini. Berikut ulasannya.

Bukan Uang, Tapi Battle Poin

Apakah pemain mendapatkan uang dalam rupiah dengan menjual hero tersebut? jawabannya adalah tidak! Bahkan jika nama itu dijual, kamu tidak akan mendapatkan uang, tetapi poin untuk kekalahan. Apa poin perangnya? Seperti namanya, battle points ini adalah poin yang kamu dapatkan saat mencapai tim kamu.

Jumlah poin pertempuran bervariasi dengan setiap rentang. Jika kamu memenangkan pertempuran, poin pertempuran yang kamu dapatkan lebih banyak.

Tapi seperti yang kita tahu sangat sulit untuk memenangkan jangkauan jika kamu tidak memiliki skill yang mumpuni. Bahwa menjual pahlawan ini akan memberi kamu lebih banyak poin pertempuran secara gratis.

Manfaat Battle Poin

Mengapa menjual hero hanya untuk mendapatkan battle poin? Seberapa penting poin ini dalam ML? Jawabannya sangat penting!. Jika kamu memainkan game legendaris ini, kamu akan membutuhkan poin pertempuran untuk membeli berbagai hero dan item.

Jadi bisa disimpulkan bahwa poin pembantaian adalah cara gratis bagi kamu untuk membeli hero dan skin. Cara ini lebih efisien daripada menghabiskan uang sungguhan untuk menambah berlian. Ya, karena kamu tahu bahwa selain battle point, kamu juga bisa membeli hero dan item dengan diamond.

Dengan menjual hero yang jarang digunakan, kamu bisa membeli hero lain yang kamu mainkan dengan baik. Akibatnya, jangkauan kamu juga akan terus meningkat, bahkan ke level mistis. Harus memiliki pahlawan sebagai versi percobaan kartu

Perlu diketahui bahwa sebenarnya mobile legend tidak memiliki aturan formal untuk menjual hero ini. Dibandingkan jual beli, istilah tawar menawar mungkin lebih tepat. Pertukaran ini dilakukan dari hero yang kamu beli secara resmi di kartu versi uji coba.

Baca juga: Build Yin MLBB Tersakit 2022, Auto Spam Ulti!

Misalnya, kamu membeli hero ‘Alucard dengan uang seperti diamond. Namun, Alucard ini tidak ada hubungannya dengan koleksi, karena kamu memiliki skill untuk memainkannya. Untuk menggantinya, kamu bisa mencari versi trial dari kartu hero Alucard yang disediakan oleh mobile legend.

Kemudian ubah versi kartu uji coba ke hero aslimu. Dalam pertukaran ini, kamu mendapatkan Battle Points berdasarkan jumlah kartu percobaan Alucard dikalikan dengan 30 poin.

Hal ini memungkinkan untuk menyimpulkan bahwa kamu membutuhkan hero asli terlebih dahulu untuk menukar poin pertempuran dari versi uji coba kartu.

Hal ini adalah gambaran lengkap tentang cara menjual hero mobile legends. Semoga dengan adanya informasi ini kamu bisa lebih berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli hero mobile legends.

Nah, itulah tadi beberapa cara menjual hero di mobile legends yang bisa membuatmu mendapatkan battle poin. Pikirkan dulu sebelum menjual heromu.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Untuk top up diamond Mobile Legends dengan harga murah dan cashback setiap hari, silahkan top up hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!