Cara Menjadi Pro Di Roblox Blade Ball Versi ImSoaren

Blade Ball merupakan salah satu room di dalam game Roblox dan sedang naik daun karena banyak pengguna Roblox yang memainkannya.
Blade Ball
Blade Ball

Blade Ball merupakan salah satu room dari sekian banyak room yang tersedia di dalam game Roblox dan sedang naik karena banyak akun pengguna Roblox yang memainkannya.

Mungkin banyak dari kita termasuk Vicigers yang mengalami kesulitan dalam memahami cara bermain maupun memenangkan tiap sesi dari permainan Blade Ball ini di game Roblox.

Nah, kebetulan kami punya artikel menarik untuk Vicigers agar dapat memenangkan Blade Ball dari Roblox versi Youtuber ImSoaren. Berikut beberapa tipsnya.

Baca juga: Panduan Pemula untuk Memainkan Roblox

Inisiasi Pertarungan Duluan

Blade Ball
Inisiasi Pertarungan Duluan. Source: Youtube/ImSoaren

Dalam videonya, Youtuber ImSoaren mengatakan bahwa kita harus memulai atau menginisiasi pertarungan. Hal ini berguna untuk memperoleh poin EXP atau pengalaman yang berguna untuk meningkatkan akun level kita sekaligus melatih mekanik atau membiasakan tangan kita untuk memenangkan tiap sesinya.

Hal yang harus dihindari selama bermain Blade Ball adalah teknik Camping atau teknik yang dilakukan dengan cara menunggu semua pemain bertarung dan saling mengalahkan satu sama lin hingga tersisa kita dengan satu pemain Roblox lainnya.

Menurut ImSoaren, hal ini harus dihindari karena kalaupun kita dapat bertahan hingga penghujung permainan, kita akan memiliki poin EXP atau pengalaman yang sedikit atau lebih parahnya tidak mendapatkan poin EXP atau pengalaman sama sekali.

Selain itu, kita akan selalu berakhir pada posisi kedua jika kita tak terbiasa melatih mekanik atau tangan kita untuk bertarung dengan pemain lain.

Cara terbaik yang dapat Youtuber ImSoaren jelaskan adalah dengan cara berdiri ditengah-tengah tempat pertarungan dan membiarkan bolanya mengarah kepada kita, jika kita dapat melakukan ini, kita juga dapat mengalahkan pemain serta mendapat poin EXP atau pengalaman yang banyak.

Baca juga: Harga Robux di Roblox Melalui VCGamers Marketplace

Pelajari Skill Set Yang Dibutuhkan

Blade Ball
Pelajari Skill Set Yang Dibutuhkan. Source: Youtube/ImSoaren

Youtuber ImSoaren juga mengatakan bahwa sebelum kita bisa jago dalam permainan Blade Ball di Roblox, Kita harus mempelajari dua skill set dari sembilan skill set yang tersedia seperti dash, super jump, platform, invisibility, thunder dash, shadow step, force field, raging deflect dan telekinesis.

Dalam videonya, ImSoaren mengatakan bahwa dua skill set yang dapat kita pilih untuk dipelajari dapat disesuaikan dengan gaya bermain kita.

Gaya bermain yang dominan menyerang, dominan bertahan atau campuran dari keduanya yaitu menyerang dan bertahan dapat kita ketahui dengan cara main dengan jangka waktu yang lama.

Namun pada videonya, Ia menggunakan dua skill set yang terdiri atas block dan juga thunder dash. Kedua skill set ini dapat kalian jadikan referensi awal jika kalian masih terhitung pemula dalam Blade Ball di Roblox.

Baca juga: Daftar Game Terpopuler di Roblox, Mainkan Sekarang!

Positioning

Poin ketiga yang juga disebut dalam videonya adalah positioning atau bisa juga disebut sebagai kemampuan untuk menjaga posisi dan juga jarak antara kita dengan satu pemain lawan atau lebih.

Kemampuan ini penting karena Blade Ball yang sifatnya Battle Royale yang dimana banyak sekumpulan pemain yang diharuskan untuk saling mengalahkan hingga tersisa satu pemain sebagai pemenang.

Jika kita tidak menjaga jarak dengan pemain lawan pada Blade Ball, hal yang akan terjadi dapat menyebabkan kita terlambat untuk bereaksi terhadap bola yang datang mengarah kepada kita dan dapat menyebabkan kekalahan.

Bermain dengan jarak dekat maupun jauh harus disesuaikan dengan keadaan di dalam game. Jika kita terlalu dekat dengan banyak lawan pada awal game, kita dapat bermain dengan jarak jauh.

Jika pemain dirasa sudah cukup sedikit kita dapat bermain secara campuran yaitu jarak dekat dan jauh guna menjaga tempo sekaligus membuat lawan tereliminasi karena lawan terlambat untuk bereaksi terhadap bola yang datang ke arahnya.

Pengambilan keputusan untuk bermain dengan jarak jauh maupun dekat juga dapat kita ambil dari timing yang terjadi di dalam game. Timing adalah hal yang dapat kita lihat jika kita cukup terlatih dengan banyak jam bermain yang telah dilalui.

Baca juga: Cara Main Game Roblox GG, Nggak Usah Download!

Demikian tiga tips Cara Menjadi Pro Di Roblox Blade Ball Versi Youtuber ImSoaren yang dapat saya berikan untuk Vicigers sekalian. Tips ini tidak menjadi acuan utama dalam bermain. karena artikel ini hanya salah satu dari berbagai tips yang tersedia di Internet.

Yuk top up Robux Roblox dengan harga termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!