Cara Cepat Meningkatkan KD Season C2S1 PUBG Mobile

Sniper Tersakit Di PUBG 2022

Ada cara cepat untuk bisa meningkatkan KD season C2S1 di PUBG Mobile. Tak perlu khawatir untuk kamu yang masih mulai.

PUBG Mobile telah menjadi populer dalam kategori battle royale. Game ini telah mengumpulkan jutaan unduhan di berbagai aplikasi. Hal ini menampilkan grafis berkualitas Ultra-HD dan dinamika yang mengesankan.

Dengan dimulainya setiap season baru dalam gelar, para player berupaya meningkatkan statistik mereka dan khususnya meningkatkan KD season C2S1 PUBG Mobile. Seorang player dengan rasio KD tinggi dianggap sebagai pro player dalam permainan.

Cara Meningkatkan KD Season C2S1 di PUBG

Bermain Dengan Skuad

Meningkatkan KD Season C2S1
Skuad

Kamu yang ingin meningkatkan rasio KD season C2S1 di PUBG Mobile harus bermain dengan skuad reguler. Ketika kamu bermain di tim reguler, kamu mengenal kekuatan dan kelemahan rekan satu tim mereka.

Dalam regu acak, rekan tim biasanya tidak mendarat di satu tempat. Hal ini mengarah pada peluang yang lebih besar bagi seorang player untuk di knock atau selesai dalam pertandingan tanpa mendapatkan kill yang baik.

Meskipun tidak apa-apa untuk bermain pertandingan dengan player acak, itu dapat mempengaruhi rasio KD kamu untuk sebagian besar karena kamu tidak dapat selalu mengandalkan rekan tim acak untuk koordinasi yang tepat selama pertandingan. 

Dengan asumsi kamu mati tanpa mendapatkan jumlah kill yang baik, kamu tidak akan mencapai angka yang diinginkan.

Jadi, disarankan agar bermain dengan regu atau kelompok teman reguler yang memiliki koordinasi lebih baik dengan kamu untuk meningkatkan rasio KD season C2S1 dan mendapatkan kill paling banyak.

Meningkatkan Skill Dan Insting Bermain

Meningkatkan KD Season C2S1
Menembak Dari Mobil

Dengan PUBG Mobile, kamu harus terus meningkatkan skill dan insting bermain. Kamu dengan bidikan dan reaksi yang baik akan selalu mengalahkan player yang membidik dan memiliki refleks yang buruk.

Untuk meningkatkan skill dan waktu reaksi, pemain dapat memainkan banyak pertandingan gudang TDM. Hal ini akan membantu kamu menjadi lebih baik dalam pertarungan 1 lawan 1 dan pada akhirnya membantu kamu memenangkan lebih banyak tembak-menembak di pertandingan klasik.

Ketika kamu memiliki jumlah loot yang layak atau jumlah senjata yang baik, kamu biasanya cenderung bergegas ke arah musuh untuk membunuh mereka.

Disarankan untuk menyusun strategi rencana permainan yang aman dan jangan terburu-buru tanpa skuad. Mengikuti strategi ini akan membantu meningkatkan peluang untuk bertahan hidup sambil secara signifikan meningkatkan jumlah kill dalam permainan.

Tingkatkan Skill Tempur Jarak Jauh Dan Dekat

Meningkatkan KD Season C2S1
Menembak

Cara cepat meningkatkan KD season C2S1 selanjutnya adalah bisa menembak dalam segala jarak. Dalam pertandingan klasik, kamu mendapatkan sebagian besar kill dalam pertempuran jarak dekat dan menengah. Meningkatkan kedua rentang ini pasti akan membantu kamu meningkatkan rasio KD season C2S1 di PUBG Mobile.

Untuk meningkatkan hal tersebut, kamu dapat memainkan pertandingan Arena Training atau TDM Warehouse untuk mendapatkan kepercayaan diri yang lebih dalam pertarungan satu lawan satu.

Untuk tembak-menembak jarak menengah, itu semua tergantung pada kontrol recoil dan bidikan player. Tempat latihan sangat berguna untuk meningkatkan kontrol recoil pada senjata yang berbeda dalam permainan.

Baca juga: Fakta PUBG Mobile Tentang Update Terbarunya Di 2022

Gunakan HP Terbaik Dan Koneksi Data yang Stabil

Meningkatkan KD Season C2S1
Main PUBG

Jika perangkat atau HP dan koneksi data tidak stabil, kamu akan kehilangan sebagian besar tembak-menembak dan mati di tahap awal permainan. Dalam kebanyakan kasus, player gagal membunuh jumlah musuh yang diinginkan.

Disarankan agar kamu memiliki HP yang bagus dan koneksi data yang stabil, yang akan membantu mencapai ping rendah dan lebih sedikit lag di PUBG Mobile.

Yang terbaik untuk menjauh dari zona merah sebanyak mungkin. Sebagai gantinya, kamu dapat mendarat di tempat yang aman, lolos dari loot dan mengerjakan strategi lebih lanjut. Hal ini juga adalah salah satu trik termudah yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan KD season C2S1 di PUBG Mobile.

Untuk meningkatkan KD season C2S1, kamu harus fokus untuk mendapatkan kill terbanyak di setiap pertandingan yang kamu ikuti. 

Baca juga: 5 Lokasi Aman Untuk Push Rank Di Sanhok PUBG

Nah, seperti itulah tips dari VCGamers mengenai cara cepat meningkatkan KD season C2S1 di PUBG Mobile. Jangan sampai kamu hanya memiliki KD 1 dan ini tidak ada yang bisa kamu banggakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!