5 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Apex Rank

Ranked Apex Legends Mobile

Mencapai Apex rank tertinggi bisa menjadi prestasi yang luar biasa. Meskipun mode ini pada dasarnya sama dengan kecocokan standar, beberapa elemen berbeda.

Pemain yang mencoba untuk keluar dari tingkatan Bronze-Gold perlu menerapkan taktik ini untuk membuat pendakian mereka lebih mudah. Anjing-anjing top di tingkatan Diamond atau Apex Predator mempraktikkan tips ini secara teratur.

Tips Naik Apex Rank Dengan Mudah

Jika kamu masih baru bermain game Apex Legends, kamu harus menerapkan beberapa tips mudah yang sudah VCGamers rangkum berikut ini.

Perbanyak Kill

 Apex Rank
perbanyak kill untuk naik rank Apex dengan cepat

Kesalahan umum yang dilakukan pemain Apex Legends berperingkat lebih rendah adalah mereka memilih setiap pertarungan yang bisa mereka dapatkan untuk mengumpulkan pembunuhan. Sistem Peringkat bekerja dengan memberikan poin ekstra untuk membunuh dan membantu tetapi hanya sampai batas tertentu.

Pemain hanya bisa mendapatkan hingga 6 poin kill sepanjang permainan, menghilangkan kebutuhan untuk memilih pertarungan tambahan karena tidak ada gunanya. Mencari pertarungan sebanyak mungkin adalah cara yang baik untuk tersingkir, jadi perhatikan batas poin.

Pilih Pertempuran yang Tepat

Heirloom Octane Apex Legends
piloh pertempuran yang tepat untuk naik rank Apex dengan cepat. Sumber: YouTube/The Gaming Merchant

Pemain tidak selalu harus melihat baku tembak sampai akhir, terkadang lebih baik untuk memotong kerugian dan melanjutkan. Mentalitas umum bagi pemain adalah membongkar semua yang mereka miliki saat peluru menghadang mereka.

Hal ini dapat menyebabkan hilangnya sumber daya yang besar dan perdagangan dapat menghabiskan tim Apex Legends kamu sepenuhnya. Bertarung di setiap pertempuran sampai ada pemenang yang berdiri di atas kotak kematian bisa sia-sia, jadi pahami kapan harus mundur dan kapan harus bertarung.

Punya Posisi Strategis

Heirloom Revenant Apex Legends
Punya strategi untuk naik rank Apex dengan cepat. Sumber: YouTube/The Gaming Merchant

Penempatan posisi yang baik adalah perbedaan antara tim pemain yang terhapus atau dominasi total. Peta Apex Legends memiliki ratusan keunggulan posisi dengan dataran tinggi dan rendah.

Menonjol di tempat terbuka atau di atap yang kosong adalah cara umum bagi tim Apex Legends berpangkat rendah untuk keluar. Pahami pentingnya perlindungan, dan tetap berada di belakang beberapa jika memungkinkan.

Pahami Meta

Apex Legends Update King's Canyon
pahami meta untuk naik rank Apex dengan cepat Sumber: EA

Tips naik Apex rank dengan cepat selanjutnya adalah memahami meta. Seiring berjalannya waktu, tambalan dan pembaruan baru dapat membuat beberapa Apex Legends lebih kuat dari yang lain.

Meskipun Legenda S-tier atau A-tier mungkin bukan yang utama bagi pemain, memiliki pengalaman bermain legenda terbaik dapat membawa kemenangan.

Wraith, Horizon, dan Bloodhound adalah pilihan yang solid untuk memasuki season 9 bersama dengan Caustic setelah buff-nya masuk. Mempelajari cara memanfaatkan Legend yang lebih kuat bisa menjadi cara mudah untuk mendominasi melalui peringkat.

Baca juga: Catat! Inilah 5 Fitur Baru Apex Legends Mobile 2022

Tetap Berpegang Pada Load

Apex Legends Update Vantage
punya loadout untuk naik rank Apex dengan cepat. Sumber: YouTube/Apex Legends

Terlalu sering dalam pertandingan Apex Legends, pemain akan mengubah pemuatan mereka saat permainan berlangsung, membuang senjata yang bagus untuk opsi lain.

Berpegang teguh pada pemuatan yang disukai dengan senjata hebat secara keseluruhan dapat membantu pemain bermain bola salju dan menimbun perlengkapan terbaik untuk diri mereka sendiri.

Baca juga: 6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Senjata seperti R-301 dan Flatline akan selalu menjadi pilihan yang baik dengan banyak pilihan modifikasi. Temukan senjata yang sesuai dengan gaya bermain yang kamu inginkan, berlatihlah dengannya dan bangun di sekitarnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!