Cara Menguasai Uranus MLBB Seperti EVOS SG Soul

Tim MSC 2022

EVOS SG Soul salah satu player yang lolos ke ONE Esports Mobile Legends: Bang Bang Invitational setelah mengalahkan DVT Esports 3-1 di final Singapore Qualifiers.

Dalam dua dari empat pertandingan itu, Chong “Soul” Ru Chyi memanfaatkan salah satu offlaner terbaik di meta saat ini, Uranus.

Berikut adalah lima tips dari EVOS SG Soul untuk meningkatkan permainan Uranus di Land Of Dawn.

Trik Menggunakan Uranus Ala EVOS SG Soul

Gunakan Emblem Support

Evos SG Soul
Emblem

EVOS SG Soul menggunakan Support Emblem, dan memasukkan poin ke Agility, Recovery dan Avarice. Dengan fokus berat pada kecepatan gerakan, kamu dapat benar-benar menempel pada musuh dan menimbulkan ancaman besar.

Regenerasi hybrid membantu kamu bertahan dengan sangat baik di lane dan out trade lawan. Avarice memberikan gold ekstra yang akan bertambah hingga jumlah yang cukup besar, terutama karena Uranus pandai menusuk.

Dari segi Battle Spell, kamu perlu mengambil Purify jika ada hero dengan crowd control yang berat dan lock down untuk mencegah diri kamu dari bursted. Untuk meningkatkan pertarungan tim awal dan tekanan laning, Execute juga dapat dipertimbangkan.

Beli Enchanted Talisman, Oracle, Dan Bruteforce Breastplate Sebagai Item Inti

Evos SG Soul
Oracle

Enchanted Talisman, Oracle dan Bruteforce Breastplate adalah item inti untuk Uranus seperti yang digunakan EVOS SG Soul. Kamu dapat memilih untuk membangun baju besi fisik atau resistensi sihir tergantung pada ancaman pada tim lawan.

Pengurangan kecepatan serangan dan pengurangan hit kritis juga dapat dibangun melawan herp yang mengandalkan kecepatan serangan dan hit kritis.

Rantai Tepi Ionik Dan Bangsal Transenden

Evos SG Soul
Transpenden

Tumpuk skill pertama Uranus, Ionic Edge, pada lawan bila memungkinkan. skill kedua Uranus, Transcendent Ward, akan memastikan kamu memenangkan pertempuran setelah kamu menindaklanjuti dengan Ionic Edge lagi.

Kuncinya adalah meluncurkan diri kamu ke lawan dengan Transcendent Ward, dan menindaklanjuti dengan Ionic Edge setelahnya untuk meminimalkan penundaan waktu casting.

Ultimate-nya, Conecration, meniadakan efek lambat sesuai permintaan, dan sangat penting untuk melarikan diri atau mengejar musuh.

Fokus Untuk Mendapatkan Level Dua, Roaming, Dan Zona Selama Pertarungan Tim

Evos SG Soul
Roaming

Selama fase laning, memukul level dua sangat penting. Perisai dari Transenden Ward akan membantu kamu memenangkan hampir setiap pertandingan. Pertahankan regen stack aktif dengan menerima damage dalam jumlah kecil secara sengaja dari creep atau hero.

Manfaatkan sepenuhnya mobilitas dan regenerasi tinggi Uranus. Memotong minion musuh di antara turret adalah hal terbaik untuk dilakukan. Kamu akan dapat menjelajah lebih cepat dari musuh, dan menegaskan tekanan dalam pertarungan tim dari posisi mengapit, terutama di sekitar mid lane.

Dalam pertarungan tim, menentukan kondisi kemenangan tim sangat penting. Jika ada Assassin, pastikan untuk mencari mereka dan mengejar mereka karena sulit bagi mereka untuk menang melawan sustain dan mobilitas kamu.

Dalam kebanyakan kasus, cobalah untuk tetap berpegang pada carry dan support lawan. Dengan melakukan itu, kamu bisa menyerap damage dari carry mereka.

Dengan berlari masuk dan keluar bertarung dengan kemampuan penyembuhan Uranus, kamu mengizinkan carry tim untuk menghabisi garis depan mereka terlebih dahulu.

Saat melakukan vision seperti Turtle atau Lord, jika carry mengalami kesulitan mempertahankan, itu akan menjadi tugas kamu untuk menahannya untuk mereka.

Jika tidak, jika carry mandiri, kamu harus bergerak maju untuk mengumpulkan informasi posisi untuk tim, serta melecehkan dan zona dari jarak yang aman.

Baca juga: Selain Esmeralda, Inilah Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Combo Dengan Angela Dan Rafaela

Evos SG Soul
Angela

Angela dan Rafaela adalah hero yang cocok dengan Uranus karena penyembuhan ekstra dan kecepatan gerakan dari mereka memungkinkan Uranus untuk lebih berani, memberdayakan dia untuk menyelam garis belakang lawan lebih keras.

Counter untuk Uranus adalah Baxia dan Esmeralda. Pengurangan penyembuhan bawaan Baxia akan mengurangi efektivitas keberlanjutan Uranus.

Esmeralda di sisi lain, merusak melalui perisai, dan menghapus Bangsal Transenden Uranus. Biasanya EVOS SG Soule bermain-main dengan keluar dari pertarungan, dan memilih untuk berdagang lebih sering untuk memungkinkan regenerasi masuk sebelum masuk lagi.

Baca juga: Seru! Perjalanan Evos Reborn Menuju PMPL Indonesia Season 5

Seperti itulah cara menguasai Uranus dengan mudah seperti EVOS SG Soul di Mobile Legends. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!