Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG, Auto Kill!

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar

Kamu harus bisa menggunakan sniper di Miramar PUBG dengan benar. Kami sudah merangkum secara khusus untuk sobat Vicigers tentang cara menggunakan sniper di Miramar PUBG. Pasti auto kill!

Miramar adalah map terbesar di PUBG Mobile dalam hal dimensi. Karena ukurannya yang luas dan kurangnya perlindungan, map gurun telah menjadi tempat berburu terbaik bagi pengguna sniper dalam permainan. Namun, sniping adalah seni yang perlu dieksekusi dengan sempurna untuk mendapatkan lebih banyak kill di dalamnya.

Meskipun membutuhkan waktu untuk mengeksekusi seni sniping dengan sempurna, pengetahuan menyeluruh tentang fungsionalitas Sniper Rifles dapat sangat membantu kamu.

Berikut adalah beberapa cara menggunakan sniper di Miramar PUBG dengan benar. DIpastikan kamu akan bermain ala pro player.

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar

Pilih Pengaturan Sensitivitas Terbaik

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar
Sensitivitas

Salah satu cara menggunakan sniper di Miramar paling awal adalah memilih pengaturan sensitivitas yang terbaik. Pengaturan sensitivitas memainkan peran penting dalam berfungsinya senjata dengan benar.

Saat sniper mengambil satu tembakan untuk menjatuhkan musuh, menjadi penting untuk mendapatkan tembakan yang benar. Akibatnya, kamu harus memperbaiki pengaturan sensitivitas dengan benar.

Kamu yang bermain dengan Giroskop dihidupkan harus menjaga Sensitivitas ADS lebih rendah daripada yang lain. Selanjutnya, Sensitivitas Kamera tidak boleh terlalu rendah atau terlalu tinggi (sebaiknya antara 100 dan 150).

Lengkapi Scope Dan Attachment Terbaik

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar
PUBG

Cara menggunakan sniper di Miramar dengan benar yang selanjutnya adalah pemilihan scope dan attachment. Sniper dan DMR adalah satu-satunya senjata di PUBG MObile yang dapat menggabungkan scope 8x. Scope 8x dapat digunakan untuk sniper jarak jauh, yang merupakan fungsi utama dari sniper rifle.

Namun, untuk meningkatkan skill sniping dan mendapatkan lebih banyak kill di Miramar, pemain harus belajar cara mengganti scope.

Untuk sniping jarak menengah, kamu harus memilih scope 4x atau 6x. Mereka bahkan dapat menggunakan opsi penyesuaian bawaan yang ada dalam scope 8x dan 6x untuk mengubahnya menjadi scope 4x.

Attachment, di sisi lain, juga dapat membantu kamu dalam menggunakan sniper. Suppressor membantu menghilangkan kebisingan yang mengejutkan musuh yang tidak dapat memutuskan dari mana harus berlindung dan mati dalam prosesnya.

Berlatih Di Tempat Latihan

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar
PUBG

Sebelum benar-benar terjun di Miramar dalam mode klasik, cara menggunakan sniper di Miramar adalah berlatih terlebih dulu. Tempat pelatihan telah disediakan di PUBG Mobile bagi para pemain untuk meningkatkan skill.

Kamu dapat memilih sniper apa saja dan melengkapinya dengan scope apa pun untuk berlatih dan meningkatkan skill menembakmu.

Karena ada set target yang berbeda (baik tetap maupun bergerak) yang terletak di tempat yang berbeda, kamu dapat memoles skill dan dengan demikian tampil lebih baik dalam pertandingan klasik di Miramar.

Kamu tidak akan bisa tahu cara menggunakan sniper di Miramar dengan baik sebelum latihan dulu. Kamu harus bisa menyesuaikan selera permainanmu.

Temukan Tempat Sniping Terbaik Di Zona Aman

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar
Safe Zone

Cobalah untuk menemukan tempat sniping yang bagus yang berada di dalam zona aman. Jika kamu berhenti di tempat yang hanya di perbatasan zona aman, atau bahkan di luarnya, kamu tidak akan bisa tinggal lama di sana. 

Zona aman yang menyusut akan memaksa kamu untuk pindah setelah beberapa menit. Jadi, pergilah ke tempat sniping yang lebih dekat ke pusat zona aman, di mana  kamu akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk menunggu musuh memasuki pandanganmu. Spot ini adalah salah satu cara menggunakan sniper di Miramar dengan benar. Jangan asal spot saja.

Baca juga: Inilah Sniper Tersakit Di PUBG 2022, Ada Mk14 EBR!

Gunakan Sniper Terbaik

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar
Kar98k

AWM adalah sniper terbaik di PUBG Mobile yang dapat kamu ambil dari airdrop yang dijatuhkan di udara. Dengan itu, kamu dapat melakukan kill headshot satu tembakan pada musuh dengan helm level tiga. Pastikan kamu mengambil AWM dan beberapa amunisi untuk setiap kali mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Namun, kamu mungkin tidak akan sering menemukan AWM. Di luar peti yang dijatuhkan dari udara, M24 dan Kar98 adalah dua senjata yang lebih disukai untuk menembak.

M24 adalah sniper terbaik di luar peti, karena memiliki kerusakan dasar yang sangat tinggi dan jangkauan yang sangat baik. Kar98K juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk sniping, karena memiliki recoil yang lebih sedikit daripada AWM dan M24.

Baca juga: AWM PUBG Mobile, AKM dan M416: Ini Alasan Mereka Menjadi Kings Of Guns!

Itulah tadi beberapa cara menggunakan sniper di Miramar PUBG dengan benar. Jangan asal main snping saja tanpa tahu cara menggunakannya. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!