Cara Menggunakan Skin Tools ML dan Risikonya

Cara menggunakan skin tools ml sangatlah mudah. Akan tetapi, banyak risiko yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya.
Cara Menggunakan Skin Tools ML dan Risikonya
Cara Menggunakan Skin Tools ML dan Risikonya. Sumber: VCGamers

Cara Menggunakan Skin Tools ML dengan Mudah dan Lengkap

Banyak yang mencari tahu cara mengunakan Skin Tools ML belakangan ini. Pasalnya, tools yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk bisa menggunakan skin premium tanpa harus membelinya.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan game MOBA yang sedang populer hingga saat ini dengan lebih dari 100 skin di dalamnya. Mulai dari skin basic, elite, special, lucky box, collector, hingga anime.

Tentunya, para pemain sangat ingin sekali mempunyai semua kategori skin tersebut. Selain memiliki efek visual yang lebih memukau, menggunakan skin bisa membuat gameplay penggunanya menjadi lebih ganas.

Akan tetapi, tak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki semua kategori skin tersebut. Sebagai alternatifnya, banyak yang menggunakan tools atau script untuk bisa menikmati skin tersebut secara gratis, salah satunya Skin Tools ML.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Apakah aman jika kamu gunakan? Temukan jawabannya dengan menyimak artikel ini hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Apa itu Skin Tools ML?

cara menggunakan skin tools ml
Mobile Legends. Sumber: DeviantArt

Secara singkat, Skin Tools ML merupakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menggunakan skin di Mobile Legends secara gratis.

Cara kerjanya, aplikasi ini akan memodifikasi file game di dalam perangkat pengguna. Sehingga, tampilan hero bisa diubah sesuai dengan skin yang dipilih mesikipun skin tersebut tidak dibeli menggunakan diamond.

Mesikpun begitu, skin yang kamu gunakan dengan aplikasi ini hanya akan terlihat oleh pemain yang sama-sama menginstal aplikasi ini.

Cara Menggunakan Skin Tools ML

cara menggunakan skin tools ml
Mobile Legends. Sumber: MrWallpaper

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan tools ini:

  • Unduh dan Install Skin Tools ML melalui link ini;
  • Setelah berhasil ter-install, buka aplikasi tersebut;
  • Pada halaman menu, kamu bisa memilih hero dan skin yang kamu inginkan mulai dari skin basic hingga legend;
  • Setelah kamu memilih skin, klik “download” dan tunggu hingga selesai;
  • Pilih menu “pasang” dan klik “install”;
  • Setelah muncul notifikasi “skin berhasil terpasang” klik “ok”;
  • Buka game Mobile Legends;
  • Kamu bisa memainkan hero dengan skin yang telah kamu pilih.

Apakah Aman jika Menggunakan Skin Tools ML?

mobile legends
Mobile Legends. Sumber: Wallpaper.com

Tentunya, tools ini bukan aplikasi yang secara resmi Moonton keluarkan. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan beberapa risiko yang akan muncul ketika menggunakan tools ini. Seperti:

Keamanan Perangkat

Mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak resmi tentunya mengandung beberapa file berbahaya seperti malware, adware, atau spyware.

Dengan adanya file tersebut, keamanan di perangkat kamu bisa terancam. Misalnya, tools tersebut bisa saja mencuri data pribadi kamu yang nantinya akan digunakan untuk hal-hal berbahaya seperti penipuan.

Gampelay Terganggu

Tak jarang, beberapa pemain yang menggunakan tools ini mengalami gangguan saat bermain Mobile Legends seperti lag, frame drop, hingga crash secara tiba-tiba.

Oleh sebab itu, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan agar kamu bisa memainkan game secara lancar tanpa gangguan sedikitpun.

Akun Terkena Ban

Secara jelas, Moonton telah menyatakan bahwa penggunakan aplikasi pihak ke tiga atau mod bisa menyebabkan akun diban dalam waktu tertentu atau bahkan bisa secara permanen.

Jika hal ini terjadi, skin dan hero yang telah kamu perjuangkan akan lenyap seketika dan kamu tidak bisa mabar bersama teman-teman. Hal yang sangat merugikan, bukan?

Baca juga:

Cobalah untuk menghindari penggunaan mod atau aplikasi pihak ketiga yang bisa merugikan akun milik kamu.

Top up diamond termurah buat beli skin Mobile Legends dengan harga murah dan terjangkau hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!