Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

kode redeem ff

Tidak semua semua player pemula bisa tahu cara menggunakan gloo walls Free Fire dengan benar. Nah, dalam artikel ini, kamu bisa belajar cara menggunakan gloo walls dengan benar di 2022.

Gloo walls adalah item utilitas yang menarik di Free Fire. Mereka dapat digunakan dalam berbagai cara. Di tangan player yang terampil, mereka bahkan dapat membantu mengamankan Booyah.

Meskipun ada banyak kegunaan lanjutan dari item utilitas ini, mengetahui dasar-dasarnya terlebih dahulu adalah penting.

Player baru atau pemula perlu memahami bagaimana, kapan, dan cara menggunakan gloo walls dalam game. Tanpa menguasai aspek-aspek yang lebih sederhana ini, strategi yang kompleks tidak dapat diterapkan.

Cara Menggunakan Gloo Walls Untuk Pemula di Free Fire 2022

Gunakan Untuk Memanjat Gedung

Cara Menggunakan Gloo Walls

Beberapa bangunan di Free Fire tidak dapat didaki. Mereka telah dirancang khusus seperti itu dan akses benar-benar terputus. Namun, dengan bantuan gloo wall, kamu dapat memanjatnya untuk mendapatkan keuntungan. Dengan menumpuk beberapa, kamu dapat dengan mudah menskalakan sisi struktur.

Cara menggunakan gloo walls dengan trik ini sering digunakan oleh para player sniper di Free Fire untuk memantau lokasi musuh dari ketinggian.

Ada banyak sekali titik-titik yang tidak terjangkau di Free Fire yang ingin para gamer gunakan sebagai tempat camping. Item ini memecahkan masalah karena kamu dapat menumpuknya satu sama lain untuk membuat struktur yang menyerupai tangga.

Kamu dapat dengan mudah menaiki tangga gloo walls ini untuk mencapai struktur dan kamp yang tidak dapat dijangkau.

Buat Titik Tertutup Di Area yang Memiliki Ruang Terbatas

Cara Menggunakan Gloo Walls

Di area yang memiliki ruang terbatas, kamu dapat menggunakan gloo wall untuk membuat titik tertutup. Hal ini akan memaksa musuh untuk berputar atau melawan. Hal ini adalah strategi pertahanan hebat yang dapat digunakan dengan tingkat keberhasilan tinggi di Free Fire.

Buat Gloo Walls Berbentuk “X”

Cara Menggunakan Gloo Walls

Cara menggunakan gloo walls selanjutnya adalah membuat bentuk X. Membuat bentuk “X” memberi  kamu perlindungan tambahan di sayap mereka.

Kamu akan dapat melihat dan menembak musuh sambil dilindungi. Menjalankan ini mungkin melibatkan sedikit trial and error tetapi pemula dapat melakukannya dengan mudah.

Untuk membuat gloo walls berbentuk “X” di Free Fire, kamu harus menempatkan gloo walls meskipun yang lain. Bentuk X tidak harus sempurna agar bisa berfungsi.

Terkadang, kamu akan diserang secara diam-diam oleh musuh, dan item ini adalah pilihan pertahanan terbaik. Namun, membuat kesalahan apa pun dalam menerapkannya dapat sangat merugikan pengguna.

Oleh karena itu, pengaturan waktu dan penempatan ke arah yang benar sangat penting saat menghadapi serangan mendadak.

Kamu harus menghindari penggunaan item ini yang berlebihan di Free Fire karena mereka dapat mengambil manfaat dari yang sudah rusak, pohon, batu, dan kendaraan tidak bergerak.

Menghindari penggunaannya yang tidak perlu akan memungkinkan pengguna untuk menarik lebih sedikit perhatian dan berbaur dengan lingkungan sekitar.

Buat Tempat Bersembunyi yang Bagus Di Atas Menara

Cara Menggunakan Gloo Walls

Kamu dapat menggunakan item ini untuk membentengi menara di Free Fire. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan hanya satu gloo walls. Selanjutnya, kamu akan dapat memanjat ke atap menara dan menjadi rawan untuk pertahanan tambahan.

Baca juga: Top 5 Skin Gloo Wall FF Paling Langka Edisi 2022, Wajib Dimiliki!

Pertahanan Saat Nge-rush Musuh

Cara Menggunakan Gloo Walls

Saat nge-rush lawan di Free Fire, menggunakan gloo walls sangat penting untuk bertahan hidup. Mereka menyerap banyak api yang masuk dan melindungi kamu agar tidak tereliminasi. Jika dilakukan dengan benar, kamu akan dapat mencapai target yang diinginkan dengan nol damage.

Player FF memang sering terjebak dalam situasi di mana keterlibatan dengan musuh tampaknya tak terhindarkan. Oleh karena itu, kamu harus terlibat dalam pertarungan meskipun berada dalam posisi yang rentan.

Namun, dengan mengetahui cara menggunakan gloo walls dengan benar akan memberikan perisai instan dan membantu kamu melarikan diri atau nge-rush musuh.

Baca juga: Inilah Situasi Dimana Kamu Harus Menggunakan Gloo Wall di Pertarungan Free Fire

Nah, itulah tadi trik dan cara menggunakan gloo walls dengan benar di Free Fire untuk kamu yang masih pemula. Gimana, apakah kamu punya cara lain?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!