Cara Menggunakan Cyclops ML Dengan Benar, Auto GG!

build Cyclops

Apabila kamu menggunakan Mage yang satu ini, kamu juga perlu tahu cara menggunakan Cyclops ML dengan benar. Dengan mengikuti panduan ini, kamu pasti auto GG.

Cyclops merupakan salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memberikan damage yang besar di early dan game selanjutnya. Saking besarnya damage yang dimilikinya, hero ini sering diidentikkan dengan hero Assassin, karena hampir semua hero yang berhasil dia kombinasikan kemungkinan besar akan mati.

DIa juga merupakan hero dengan tubuh dan mata yang kecil, kemampuannya adalah mengunci hero yang lincah ke dalam lawan dan kemudian mengalahkannya. Kemampuan ini bisa sangat kuat dan dapat menyebabkan banyak damage.

Dia memang sering digunakan sebagai hero support, namun banyak juga player yang menggunakannya sebagai karakter utama, bisa menjadi hero transport yang sangat baik untuk tim kalian. Jadi bagi kamu yang tidak tahu cara menggunakan Cyclops, kamu berada di tempat yang tepat.

Bagi yang tertarik menggunakan hero ini, berikut lima cara menggunakan Cyclops  yang bisa digunakan untuk menjadi GG. Seperti apakah cara menggunakan Cyclops? Mari kita lihat di bawah ini.

Cara Menggunakan Cyclops

Pahami 4 Skillnya

Cara Menggunakan Cyclops
MLBB

Saat dia mengeluarkan skill dan mengenai lawan, semua skillnya berkurang. Jika skillnya mengenai lawan, cooldpwn semua skillnya berkurang 0,5 detik.

Dia bisa meluncurkan dua gelombang kejut dari Star Dust ke depan dan kemudian memberikan damage pada lawannya. Dia melepaskan dua gelombang kejut ke depan dan memberikan kerusakan hingga 60 persen dari total kekuatan sihir.

Gunakan Build Terbaik

Cara Menggunakan Cyclops
Enchanted Talisman

Cara menggunakan Cyclops tidak akan berguna tanpa build yang tepat. sangat penting di Mobile Legends, karena bangunan berdampak besar pada kinerja pahlawan, lemah, dan kamu dapat dengan mudah mengalahkan Cyclops jika tidak menggunakan tata letak bangunan.

Berikut daftar bangunan terburuk untuk hero ini yang bisa kamu ikuti: Magic Shoes, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Concentrated Energy, Glowing Wand dan Divine Glaive. Menggunakan desain di atas menjaminnya akan dikalahkan, cobalah!

Kamu bisa menggunakan Custom Emblem Mage dengan talent Magic Worship, talent ini akan memberikan damage dan burn yang lebih besar kepada lawannya, sehingga serangannya akan lebih menyakitkan.

Kemudian kamu bisa menambahkan Mastery untuk poin pertama untuk mengurangi efek Cooldown hero, efek ini sangat berguna agar kamu bisa lebih sering menyerang lawan dengan skill.

Sebelum terakhir, poin kedua dapat ditambahkan ke pengamatan untuk menambahkan pena ajaib agar serangan pahlawan ke tank berlanjut. Kamu dapat dengan mudah mengalahkan hero assassin

Flicker dapat digunakan untuk meningkatkan pergerakannya, dengan menggunakannya kamu dapat dengan mudah menyerang atau melarikan diri, Flicker sangat berguna untuk keterampilan melarikan diri pertandingan.

Hal lain yang bisa kamu gunakan adalah Purify yang merupakan salah satu spell yang sangat berguna untuk melawannya, jika kamu bermain support, Purify bisa lolos dari serangan nuklir musuh seperti Zilong atau Saber.

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan flaming shot yang merupakan salah satu spell yang akan memberikannya pertahanan dan serangan yang baik. Flameshot menyerang balik saat lawan dekat dan memberikan damage saat lawan jauh.

Gunakan Gameplay Ini

Cara Menggunakan Cyclops
MLBB

Cara menggunakan Cyclops juga harus menggunakan gameplay yang benar. Tentu saja, jika Mage tidak mengabaikan permainan hero ini, kamu akan menjadi noob dan tim akan menderita kerugian jika dia tidak memperhatikan permainan.

Berikut beberapa tips cara memainkan hero ini di early game yang tidak akan kamu ikuti. Yang pertama adalah fokus pada farming, untuk mencapai level empat, kamu harus meninggalkan tujuanmu sebelum mencapai level empat.

Kedua, tugas utama kamu sebagai Hero Mage adalah mempertahankan tower sekaligus menghancurkan tower lawan di area Mid Lane. Kamu tidak harus meninggalkan tugas ini.

Kemudian adalah akhir dari Roaming untuk membantu hero tim yang sedang dalam pertempuran, dia memiliki banyak kerusakan yang sangat membantu tim dalam pertempuran, hero ini tidak bisa tinggal di satu jalur. 

Harus Bisa War 

Cara Menggunakan Cyclops
MLBB

Cyclops merupakan hero kuat yang bisa dikalahkan, meskipun hero ini bisa menjadi noob dan beban bagi tim jika tidak memperhatikan kepemimpinan pertempuran.

Berikut beberapa tips bertarung dengan hero ini yang bisa kamu ikuti, yuk simak apa saja itu. Yang pertama adalah menjaga jarak, selama pertempuran kamu perlu mencari posisi yang aman, karena hero ini bisa dengan mudah dikunci dan dibunuh.

Yang kedua adalah mengincar terlebih dahulu hero lawan dengan kekuatan paling rendah, seperti hero Mage, Marksman dan Assassin. Jangan fokus membunuh hero support saat menjadi tank. 

Baca juga: Butuh Combo Hero ML di April 2022? Gunakan Saja Hero Ini!

Gunakan Combo Skill

Cara Menggunakan Cyclops
MLBB

Kemudian cara menggunakan Cyclops yang terakhir adalah selalu gunakan skill kombinasi, saat ingin menyerang pastikan menggunakan skill. 

Combo skill yang harus dimiliki setiap hero Hero Legends, kombinasi ini digunakan untuk membunuh hero lawan. Target tidak akan terbunuh dan serangan yang kamu lakukan akan sia-sia jika kamu ceroboh saat menggunakan skill composing kamu.

Berikut kombinasi skill hero ini paling mematikan yang bisa kamu ikuti: Gunakan skill terkuat terlebih dahulu, lalu aktifkan skill dua, gunakan base attack pada target, menggunakan skill terakhir. Menggunakan skill kombinasi di atas dijamin akan membunuh target.

Pertama, kamu bisa menggunakan ultima untuk mengunci hero menjadi lawan yang bergerak atau lawan dengan gerakan panjang. Serangan ini dapat menghentikan musuh dengan efek Immobilisasi, sehingga musuh tidak dapat bergerak.

Kemudian serang target dengan skill kedua untuk memberikan damage lebih besar, dan dengan mendekati lawan, skill 2 memberikan damage paling besar ke target, dan akhirnya kamu bisa menjalankan skill pertama sebagai damage yang lebih besar.

Baca juga: 5 Hero ML Tersakit Dengan Gameplay Mematikan, Musuh Kabur!

Di atas beberapa cara menggunakan hero Cyclops di Mobile Legends. Di sini kamu dapat menggunakan Mage ini dan mengendalikannya. Kami harap ini akan membantu dan sampai jumpa lagi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!