Cara Menggunakan Chamber Valorant 2023, Auto Pro!

Chamber Valorant

Chamber Valorant adalah agen Valorant terlama, tiba di Patch 3.10 , telah diberi peran Sentinel oleh pengembang Riot Games.

Chamber Valorant dirilis pada 16 November 2021 di Episode 3 Act 3. Kamu bisa membuka agen dan bermain di Valorant. Namun, untuk memainkan Sentinel baru, dibutuhkan banyak latihan dan keterampilan. 

Namun, untuk menguasai agen Valorant baru, Chamber, tidak akan mudah tanpa mengetahui beberapa tips dan trik seperti para pro player.

Baca juga: Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Tips Menggunakan Chamber Valorant

Chamber adalah Agen di Valorant yang termasuk dalam kelas Sentinel. Karena dia termasuk di dalamnya, dia bertanggung jawab untuk menahan situs di putaran pertahanan dan menolak masuknya musuh ke area tersebut. 

Dalam ronde penyerangan, tugasnya adalah memastikan keamanan sekutunya dengan mencegah lawan mengapit. Berikut adalah beberapa tips dan trik terbaik untuk memainkan Chamber di Valorant.

Berlatih Jangkauan Menembak

Chamber Valorant
Agen Chamber. Sumber: Youtube.

Hal pertama yang dibutuhkan seseorang untuk menguasai agen apapun adalah latihan. Kamu dapat berlatih menggunakan kemampuan mereka di Range atau mengantri pertandingan khusus dengan teman. 

Hal ini akan membantu mereka membuat ide singkat tentang cara memainkan agen Valorant Chamber. Secara bertahap mereka dapat beralih ke pertandingan Tanpa Peringkat untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan berinovasi lebih banyak ide untuk memainkan agen di peta yang berbeda dan dalam situasi yang berbeda.

Gunakan Aim

Chamber Valorant
Chamber Valorant. Sumber: Youtube.

Kemampuan Chamber seperti Headhunter (Q) dan ultimate Tour De Force (X) kebanyakan mengandalkan gunplay. Oleh karena itu, penting untuk memiliki bidikan yang baik di Valorant untuk berperan sebagai agen. 

Selain itu, akan sangat sulit bagi kamu untuk memanfaatkan kemampuannya dengan sempurna dalam pertandingan.

Pemain dapat melatih membidik di Range dan meningkatkan permainan senjata mereka untuk menguasai agen Valorant baru dengan sempurna.

Bermain Defensif 

Skill Trademark Chamber Valorant satu kali pakai.

Chamber diberi peran Sentinel dan dirancang untuk permainan defensif. Itu tidak bisa terburu-buru ke situs secara agresif seperti agen Duelist lainnya dengan menggunakan kemampuannya. Sebaliknya, dia dapat merobohkan musuh dari jarak jauh dan mempertahankan situs dengan lebih baik.

Dengan demikian, saat bermain Chamber, kamu dapat mengumpulkan informasi dan menahan musuh agar tidak masuk ke situs, dan pada saat yang sama dapat memperoleh kill dengan mudah.

Baca juga: 5 Agen Valorant Terbaik di Breeze!

Kumpulkan Informasi

Ilustrasi.

Kemampuan Chamber’s Trademark (C) dapat menemukan musuh yang berada di bawah radiusnya dan memperlambat mereka. 

Hal ini akan memberikan intel tentang posisi musuh seperti agen Sentinel lainnya dan membantu mempertahankan situs tersebut. Kamu juga dapat menyampaikan informasi kepada rekan tim dengan berkomunikasi dengan mereka.

Untuk mengakses situs A, ada dua titik masuk bagi penyerang. Satu melalui A Main dan yang lainnya melalui A Link. Perangkat utilitas Chamber memungkinkan dia untuk menangani kedua rute secara bersamaan.

Tempatkan jebakan di sepanjang dinding jauh di A Tree. Hal ini akan mendeteksi musuh segera setelah mereka mencoba memasuki Pohon, dan dengan ditempatkan di dalam, mereka tidak dapat menghancurkannya tanpa terdeteksi.

Mainkan Eco untuk Tim

Skill Ultimate Sniper
Skill Ultimate Sniper khusus Chamber.

Karena dua dari kemampuan Chamber Headhunter (Q) dan Ultimate Tour De Force (X) didasarkan pada tembak-menembak, pemain pada dasarnya tidak perlu membeli senjata. Hal ini akan membuat putaran ramah lingkungan lebih mudah dilakukan.

Jika perlu, kamu dapat melakukan eco putaran dan menyimpan kredit untuk tim. Mereka nantinya bisa membeli senjata untuk rekan satu timnya yang membutuhkan.

Saat menyerang di Valorant, kamu harus waspada untuk memastikan rekan satu timnya tidak tersingkir oleh musuh yang mengapit. 

Penting untuk dicatat bahwa jebakan akan sering rusak, tetapi setidaknya itu akan membuat khawatir. Jalan tengah yang luas dalam Pendakian Valorant memberi Chamber banyak peluang untuk membunuh. 

Selain itu, kemampuannya Rendezvous memungkinkannya untuk berputar dengan cepat dan berada di tempat yang tidak diharapkan musuh. Sementara pemain lebih suka Killjoy on Ascent, mereka tidak bisa salah dengan Chamber berkat kumpulan utilitasnya yang beragam.

Baca juga: Skye, Agen Valorant Pengendali Hewan Hutan! #bahasagen 13

Nah, untuk top up game murah sejagat raya, langsung top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!