Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

kombinasi senjata ff

Sudah tahukan sobat Vicigers cara menggunakan AWM di Free Fire dengan benar? Jika belum, silahkan simak postingan hingga akhir halaman.

AWM dianggap oleh banyak orang sebagai senjata sniper terbaik di Free Fire. Senjata ini menawarkan damage tinggi dan jangkauan yang baik dan dapat dilengkapi dengan sejumlah attachment untuk membuatnya lebih mematikan dalam pertempuran.

Meskipun siapa pun dapat menggunakan AWM, menguasainya adalah hal yang berbeda sama sekali. Senjata ini memiliki banyak fitur tempur dasar dan lanjutan yang harus disempurnakan player untuk menguasai senjata. Dengan bantuan beberapa tips mudah, kamu dapat mulai menyempurnakan senjata ini dalam pertempuran.

Nah, berikut adalah cara menggunakan AWM di Free Fire dan kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill dari area tempur yang luas. 

Cara Menggunakan AWM di Free Fire 2021

Selalu Bidik Ke Bawah Saat Menembak

Sniper Rifle M82B

AWM di Free Fire adalah senjata berpresisi tinggi, dan kamu harus mempelajarinya agar bisa menguasainya. Tidak seperti senjata lain dalam game yang akurat di hipfire, kamu harus membidik ke bawah saat menggunakan AWM untuk mendapatkan tembakan yang sempurna.

Selain hanya dapat melihat target dengan lebih baik, kamu dapat melakukan headshot dengan mendaratkan tembakan akurat tepat sasaran, memberikan damage yang menghancurkan pada lawan saat kamu menggunakan AWM. Jangan pernah abaikan cara menggunakan AWM di Free Fire yang satu ini.

Cari Titik Pandang Untuk Mendapatkan Sudut Penembakan yang Lebih Baik

Sniper Rifle M82B

AWM memang tidak terlalu ampuh digunakan dalam jarak dekat, AWM adalah senjata yang bagus untuk digunakan ketika target berada jauh di kejauhan. Kamu harus mencari titik pandang atau tempat yang tinggi untuk mendapatkan sudut yang lebih baik saat menembak.

Dengan bantuan sudut pandang yang baik, kamu akan dapat mendaratkan headshots dengan mudah dan membunuh target dengan cepat dalam satu kali tembak. Cara ini bagus ketika lawan dalam jumlah besar yang mengharuskan kamu untuk menembak mereka semua dengan cepat.

Gunakan Attachment Muzzle

attachment muzzle FF

Cara menggunakan AWM di Free Fire selanjutnya adalah selalu memakai attachment muzzle. Attachment peredam pada AWM di Free Fire yang paling bagus untuk bersembunyi adalah muzzle. Attachment ini juga memberikan damage ekstra pada jarak yang lebih jauh.

Kamu harus memprioritaskan menemukan attachment ini jika kamu berencana menggunakan AWM sebagai senjata utama kamu selama pertandingan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Menggunakan attachment muzzle akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran karena output damage yang sedikit lebih tinggi.

Gunakan Maro atau Laura Untuk Mendapatkan Keuntungan Tempur

Laura Free Fire

Cara menggunakan AWM di Free Fire juga harus digunakan oleh karakter yang tepat. Skill karakter memainkan peran utama dalam menguasai AWM. Kamu dapat memaksimalkan efektivitas senjata dengan menggunakan dua karakter Free Fire, yaitu Maro atau Laura.

Keduanya efektif dalam menembak jarak jauh, dan dalam situasi tertentu, mereka benar-benar dapat membuat perbedaan dalam pertempuran, memungkinkan kamu untuk menang dan mengamankan kill menggunakan AWM.

Baca juga: Daftar Semua Skill Karakter yang Direbalance Di FF Advance Server

Skill ‘Falcon Fervor’ dari Maro meningkatkan output damage senjata ketika lokasimu semakin jauh dari target. Sementara skill ‘Sharp Shooter’ dari Laura memungkinkan kamu untuk mendapatkan peningkatan akurasi saat menembak.

Meskipun skill Maro memberikan damage lebih besar, skill Laura memungkinkan kamu untuk lebih akurat, yang sangat bermanfaat dalam panasnya pertempuran karena lebih banyak headshots dapat mendarat dari jarak manapun kamu berada.

Gunakan Tombol Emote Sebagai Crosshair yang Lebih Besar 

Mengatur-Ukuran-Tombol-Menembak-Free-Fire

Salah satu rahasia cara menggunakan AWm di Free Fire yang kurang diketahui adalah menggunakan tombol emote untuk membuat crosshair tetap bagus digunakan untuk senjata. Cara ini adalah trik legal yang dapat digunakan dalam game dan sangat bermanfaat saat menggunakan senjata jarak jauh.

Untuk menjalankan trik ini, kamu perlu menyesuaikan pengaturan dengan menyeret tombol emote ke tengah layar dan menempatkannya sedikit di atas garis bidik. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan quick scope dan hipfire dengan akurasi yang lebih tinggi.

Baca juga: 5 Bundel Magic Cube Terbaik Free Fire dengan Hadiah Gratis

Itulah tadi beberapa cara menggunakan di Free Fire yang bisa membuatmu lebih pro dalam memakai sniper. Dengan hal ini, kamu tidak perlu lagi melakukan pertempuran jarak dekat yang terlalu beresiko.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID