Cara Menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

kombinasi senjata ff

Ada banyak trik tersembunyi di Free Fire, dan yang satu ini mungkin yang paling mematikan. Cari tahu cara melakukan trik no reload 2 AWM di Free Fire pada artikel ini.

Sniper rifle sangat kuat di battle royale seperti Free Fire, dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dari jauh. Biasanya, orang memilih senjata jarak dekat untuk digunakan dengan sniper rifle mereka sehingga mereka dapat menutupi pangkalan tim.

Namun, terkadang kamu mungkin melihat orang dengan 2 AWM di Free Fire berlarian dan menembak berulang kali, tampaknya tanpa waktu reload.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan 2 AWM di Free Fire tanpa reload sama sekali.

Cara menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

AWM di Free Fire adalah salah satu, jika bukan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire, dengan damage tinggi, jangkauan tinggi, dan bonus headshot yang mematikan.

Kelemahannya adalah tingkat tembak yang lebih rendah dan bobot yang berat. Kamu tidak dapat menembakkan benda itu berulang kali. Hal ini adalah kelemahan yang mematikan dan sebagian besar pengguna AWM di Free Fire membawa senjata lain.

Persiapan

AWM di Free Fire

Ada trik yang bisa kamu gunakan untuk memotong frame reload sebuah AWM di Free Fire untuk ditembak berulang kali. Cara ini membutuhkan dua senjata tersebut dan sedikit latihan.

Pertama, kamu perlu mengubah opsi Quick Sniping di Pengaturan dari Normal menjadi Tahan api ke scope. Hal ini diperlukan agar kamu bisa mengganti senjata dengan lebih mudah.

Eksekusi

AWM di Free Fire

Untuk melakukan trik ini, kamu perlu menekan tombol tembak saat melakukan urutan ini: Tembak -> Ubah Senjata -> Ubah Senjata -> Tembak lagi. Tangan kamu harus cepat saat mengganti senjata. Hal ini adalah satu-satunya cara untuk melewati animasi reload.

Karena kamu harus menahan tombol api terus-menerus, akurasi tembakan mungkin sedikit berkurang, jadi jangan terlalu mengandalkannya. Kamu juga perlu banyak berlatih, agar terbiasa dengan triknya.

Hal ini bukan sesuatu yang dapat diambil dalam lima menit, tetapi dengan sering berlatih, kamu akan menguasai cara menggunakan 2 AWM di Free Fire tanpa segera reload.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tentang Trik 2 Sniper Rifle

AWM di Free Fire

Hal ini dapat bekerja pada sniper rifle apa pun dan bukan hanya AWM. Namun, kamu harus memiliki dua senjata yang sama agar bisa berfungsi. Perubahan senjata ganda akan melewatkan animasi reload, memungkinkan kamu untuk langsung menembak.

Dengan AWM di Free Fire yang cukup langka, sebenarnya sulit untuk melakukan trik ini secara konsisten. Kamu mungkin perlu mendarat di hot spot atau menggunakan item pemuatan seperti Summon Airdrop atau Resupply Map untuk mendapatkan senjata ini.

Bagaimana Cara Agar Trik 2 AWM di Free Fire Lebih Efektif?

Selain mengetahui cara menggunakan dua AWM di Free Fire tanpa reload, kamu juga perlu melengkapi beberapa tips agar lebih efektif. Periksa caranya di bawah ini!

Pilih Combo Skill yang Bagus

AWM di Free Fire

Sangat penting bagi kamu untuk mengambil beberapa skill yang layak untuk digunakan dalam combo sniper rifle. Rafael, Laura, Dasha dan Maro adalah yang terbaik untuk tujuan ini.

Laura dan Dasha meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil sementara Rafael memberi kamu peredam gratis. Maro adalah yang terbaik, yang memberi kamu damage ekstra berdasarkan jarak ke target. Karena semua sniper adalah senjata jarak jauh, ini sangat efektif.

Dapatkan Attachment

AWM di Free Fire

Attachment sangat penting saat menggunakan sniper, terutama AWM di Free Fire, karena mereka dapat melengkapi sebagian besar attachment. Foregrip mengurangi recoil senjata sementara muzzle-nya memberi kamu jangkauan ekstra efektif. Magazine tingkat tinggi juga mengurangi waktu reload AWM di Free Fire.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Pe Untuk Digunakan

AWM di Free Fire

Kamu harus mendarat secepat mungkin untuk mendapatkan sniper. Untuk mencapai ini, pet Falco diperlukan. Namun, jika orang lain di tim sudah membawa pet itu, kamu bisa mendapatkan Rockie atau Detektif Panda untuk beberapa bonus yang mendukung.

Dimana Untuk Bersembunyi?

AWM di Free Fire

Untuk mendapatkan kill dengan sniper, kamu perlu memprediksi rotasi musuh. Baik bersembunyi di zona loot untuk menunggu player yang diloot atau pergi ke rute ke zona aman berikutnya. Chokepoints seperti jembatan atau kota-kota besar mudah untuk menyergap musuh.

Baca juga: Trik Menggunakan AWM Free Fire Dengan Benar, One Shot One Kill!

Itu saja beberapa tips menggunakan 2 AWM di Free Fire sekaligus tanpa perlu melakukan reload. Dengan begitu, kamu bisa menjadi serigala mengerikan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID