5 Cara Mengambil Akun FF Sultan, Nggak Pake Aplikasi!

Celana Angel Wings FF

Untuk sobat Vicigers, pasti ingin tahu cara mengambil akun ff sultan agar bisa digunakan bermain atau dijual kembali dengan harga mahal.

Berbagai cara bisa kamu coba untuk mendapatkan akun Free Fire Sultan dengan mudah. Ada juga aplikasi yang disediakan untuk bisa mendapatkannya, namun kali ni VCGamers hanya akan membagikan cara mengambil akun ff sultan tanpa aplikasi.

Kamu bisa mencoba cara legal atau ilegal untuk cara mengambil akun ff sultan gratis, login ke facebook dan kirim email. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin mengambil akun FF Sultan orang lain.

Kami menjelaskannya secara rinci sehingga kamu dapat mencobanya dengan mudah. Kamu bisa menentukan beberapa cara yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang paling populer dan masih eksis hingga saat ini. FF berhasil mengunduh hingga satu miliar dan mencapai hit terbesarnya sebagai game terlaris sepanjang masa.

Game ini memiliki gameplay yang sangat seru untuk kamu, ditambah lagi Free Fire mendapat banyak review positif.

Free Fire dikembangkan oleh Garena dan menawarkan berbagai item premium. Untuk mendapatkan item tersebut, kamu harus melakukan reload diamond terlebih dahulu.

Beberapa item yang tersedia di dalamnya, seperti hewan peliharaan, pakaian, skin, aksesoris, senjata, skateboard, pesawat. Paket, item dan banyak lagi.

Semua item ini akan membantu Anda menyelesaikan game Battle Royale. Seperti yang sudah dijelaskan, untuk mendapatkannya kamu membutuhkan diamond terlebih dahulu.

Karena semuanya mahal dan membutuhkan uang, maka tidak heran jika banyak pemain game ff yang tertarik untuk mendapatkan akun ff sultan orang lain. Silakan lihat lebih detail di bawah ini.

Apa Itu Akun FF Sultan?

cara mengambil akun ff sultan
Sultan Proslo Free Fire

Akun FF Sultan merupakan akun yang didalamnya terdapat item premium dan memiliki harga yang sangat mahal. Seperti barang-barang skin, senjata, paket, pakaian, kendaraan, parasut, pet, tas, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga item langka yang sulit didapatkan karena merupakan edisi terbatas. Selain itu, akun FF Sultan juga dikenal dengan hadirnya banyak badge.

Tentu saja, para pembuat konten game-game ini memiliki akun FF Sultan, dan mereka memiliki banyak item yang sangat lengkap dan banyak diamond di dalamnya.

Maka tak heran jika selama ini banyak sekali pemain free fire yang ingin mendapatkan akun Sultan.

Cara Mengambil Akun FF Sultan

VCGamers akan memberikan beberapa cara mengambil akun ff sultan secara gratis dan legal. Tentu saja, metode yang akan kami bagikan tidak menimbulkan risiko apa pun.

Oleh karena itu, kamu bisa mencoba beberapa cara yang akan kami berikan di bawah ini.

Ikutan Giveaway

cara mengambil akun ff sultan
Pross

Cara mengambil akun ff sultan pertama bisa langsung didapatkan melalui Giveaway. Kamu bisa mendapatkan nama pengguna, kata sandi, ID, dan email bersama.

Hadiah sering dijalankan oleh pembuat konten yang sudah memiliki banyak pengikut. Mereka akan membagikan uang Sultan, sebagai salah satu hadiah yang akan dikirimkan secara acak ke masyarakat. Platform yang umum digunakan adalah YouTube, Facebook Gaming, Instagram, Nimo TV, dll.

Situs Web 

cara mengambil akun ff sultan
FF Advanced Server Juli. Source: ESTNN

Cara lain untuk mendapatkan akun FF Sultan adalah melalui website, cara mendapatkannya langsung dari website kami pada ulasan di atas, cek akun Sultan ff gratis yang tidak terpakai.

Kamu dapat menyalin dan menempelkan nama pengguna dan kata sandi untuk dapat masuk ke akun FF Sultan. Tentu saja persaingannya banyak, jadi jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkannya. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan membeli akun Sultan dengan harga murah. 

Beli di Jejaring Sosial 

cara mengambil akun ff sultan
Bundle Aqua Rogue

Jika kamu menemukan seseorang yang menjual akun FF Sultan di Facebook, jangan langsung membelinya. Pertama, kamu perlu memeriksa sumbernya apakah itu asli atau tidak.

Jualan akun sultan ff biasanya juga ada di instagram, kalau ada promo bisa dapat harga lebih murah. Namun, kamu harus terlebih dahulu memeriksa testimoni pembeli yang membeli akun tersebut.

Kamu juga harus memeriksa apakah kredibilitas penjual tinggi atau tidak dan Anda dapat membeli akun Free Fire Sultan yang lengkap dan pastikan belum tertaut ke akun Facebook, Twitter, VK, dan sebagainya.

Baca juga: Logo Guild FF Polos Keren dan Belum Pernah Digunakan

Beli di Marketplace

cara mengambil akun ff sultan
VCGamers

Ada banyak toko online yang menawarkan akun FF Sultan dengan harga yang sangat murah. Namun, berbicara tentang harga tergantung pada spesifikasi akun Free Fire.

Jika sebuah akun dibeli dengan harga murah, biasanya akun tersebut hanya memiliki beberapa skin karakter dan senjata. Dan jika harganya mahal, mungkin ada banyak masker yang tersedia di luar kotak.

Kamu bisa membeli akun FF murah di berbagai toko online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Lazada, atau di VCGamers. Untuk membeli akun FF murah terpercaya, kamu bisa memilih toko dengan rating pembeli yang bagus seperti di VCGamers.

Baca juga: Tips Push Rank di Free Fire Untuk Mencapai Tier Tertinggi 

Selain itu, kamu juga bisa top up diamond dan voucher game di VCGamers. Mulai dari COD, PUBG, MLBB, Apex dan masih banyak game lainnya. Setiap hari ada penawaran menarik hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!