Cara Mendarat di Hotdrop PUBG Untuk Player Pemula

Pochinki Erangel PUBG

Bagi sobat Vicigers yang masih menjadi player pemula, kamu harus tahu cara mendarat di hotdrop PUBG agar tidak mati lebih awal.

Game PUBG Mobile telah naik ke tingkat yang mengejutkan, memiliki basis player mereka sendiri yang tampaknya tumbuh setiap hari.

Dengan kedatangan player pemula dan baru, untuk mencapai Conqueror atau Ace tier dengan push rank juga menjadi lebih seru. Karena pemula kurang pengalaman, kamu mungkin membuat kesalahan yang tidak perlu. 

Berikut ini adalah cara mendarat di hotdrop PUBG untuk memulai pertandingan dengan nada tinggi dan tetap aman.

Cara Mendarat Di Hotdrop PUBG Dengan Aman Untuk Pemula

Mendarat Di Lokasi Aman

Cara Mendarat di Hotdrop PUBG

Cara mendarat di hotdrop PUBG untuk pemula adalah berada di lokasi yang aman untuk ngeloot. Lokasi yang aman di PUBG Mobile disebut sebagai lokasi drop yang tidak banyak dikunjungi player di tahap awal pertandingan.

Pemula yang belum menetapkan tujuan dan gaya bermain tetapi ingin menikmati sensasi push rank dalam permainan harus menghindari hotdrop untuk bertahan lebih lama.

Oleh karena itu, kamu disarankan untuk mendarat di lokasi di mana kamu dapat bertahan dari beberapa lingkaran awal serta mendapatkan loot yang cukup untuk diri kamu sendiri.

Salah satu lokasi yang aman adalah Mansion, dan SMB. Mansion terletak di sisi barat map Erangel. Meskipun dekat dengan daerah Yasnaya Polyana yang selalu populer, Mansion tetap tanpa pengunjung pada tahap awal sebagian besar pertandingan.

Kamu dapat dengan mudah meluncur ke Mansion atau mendapatkan kendaraan dari jalan terdekat untuk mencapai lokasi.

Sedangkan SMB terletak di pulau selatan Erangel PUBG Mobile, dan sering ditumpuk dengan loot besar. Namun, area tersebut juga menjadi saksi masih kurang banyak player disana.

Pelajari Cara Mendarat Tercepat Di Antara Semua Player

Cara Mendarat di Hotdrop PUBG

Mendarat dengan benar memainkan peran penting dalam game battle royale. Mendarat di BGMI dan PUBG Mobile adalah tentang menguasai seni terjun payung.

Kamu yang mendarat paling cepat memiliki keuntungan tambahan untuk mengambil senjata dan menembak musuh yang masih mengudara. Oleh karena itu, menjadi lebih penting bagi pemula untuk mempelajari cara mendarat tercepat.

Untuk penurunan yang dekat dengan jalur pesawat, kamu dapat turun ke tanda 750 meter di Erangel dan Miramar, tanda 700 meter di Sanhok dan Vikendi, dan ke tanda 350 meter di Livik dan Karakin.

Gunakan Kendaraan

Cara Mendarat di Hotdrop PUBG

Cara mendarat di hotdrop PUBG selanjutnya dengan benar adalah menggunakan kendaraan untuk bepergian ke lokasi lain.

Salah satu strategi drop paling aman yang bisa diterapkan oleh para pemula yang ingin push rank di PUBG Mobile adalah dengan mengatur lokasi drop yang letaknya jauh dari jalur pesawat. Hal ini menjamin poin kelangsungan hidup, yang paling penting selama kamu push rank.

Saat meluncur kamu dapat mendarat di tempat di mana kendaraan berada, yang akan membawa kamu ke lokasi lain dengan mudah.

Kendaraan adalah sarana transportasi terbaik dan melakukan rotasi ke zona aman. Tidak peduli seberapa jauh zona aman, jika kamu memiliki kendaraan dan kaleng bahan bakar, kamu dapat masuk ke zona aman. 

Baca juga: Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Gunakan Utilitas Untuk Melepaskan Diri Dari Pertempuran

Cara Mendarat di Hotdrop PUBG

Kamu harus fokus pada sisa kumulatif dan memudahkan kamu untuk naik peringkat. Kamu harus meninggalkan perang dan berbalik sebelum orang lain memiliki posisi yang lebih baik di zona aman.

Utilitas seperti Frag Grenades dapat menjatuhkan musuh sementara Smoke Grenades dapat mengalihkan perhatian musuh untuk meninggalkan pertempuran dengan aman.

Zona adalah poros di mana mode PUBG Battle Royale beroperasi. Survival of the fittest mode menarik bagi playeryang bekerja hari demi hari untuk menjadi lebih baik dalam permainan. Namun, bahkan jika kamu memiliki skill yang hebat, kamu mungkin harus membatalkan pertandingan jika tidak memuaskan.

Saat pertandingan Battle Royale berlangsung, zona aman terus menyempit. Di map utama Erangel, Sanhok, dan Miramar, ada sembilan Zona Aman. Sementara pertandingan Esports memiliki pengurangan ukurannya sendiri, Mode Klasik mencocokkan pengurangan area sebagai standar.

Kamu harus ingat bahwa kamu tidak boleh menghabiskan banyak waktu di luar zona aman, karena damage oleh zona meningkat dengan berkurangnya ukuran zona aman.

Baca juga: Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite, Dapatkan Hadiah Gratis!

Itulah tadi cara mendarat di hotdrop PUBG dengan aman dan membuatmu bisa mendapat poin rank. Jika sobat Vicigers memiliki cara mendarat di hotdrop PUBG versi kamu sendiri, bagikan kepada kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!