Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire di Desember 2021

Skin Gloo Wall FF MAX

Ada banyak cara mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire. Khususnya di bulan Desember 2021. Ada banyak sekali event akhir tahun yang bisa kamu manfaatkan agar mendapat skin senjata gratis.

Banyak item di PUBG hingga saat ini, seperti skin senjata yang sangat diminati oleh player Free Fire di seluruh dunia. Player diberikan kesempatan untuk memilih dari berbagai skin unik yang tersedia, dan Garena terus menambahkan yang baru ke dalam game secara berkala.

Namun, banyak player baru yang bergabung dengan game ini mungkin tidak mengetahui langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire. Akibatnya, kamu mencari metode atau cara mendapatkan skin senjata gratis.

Jika kamu sedang mencari cara mendapatkan skin senjata gratis, kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini. Kamu bisa mendapatkan skin senjata Free Fire dengan gratis.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis di Free Fire

Loot Crates

cara-dapetin-Miguel

Cara mendapatkan skin senjata gratis yang pertama adalah Loot crates. Loot crates senjata dapat dianggap sebagai metode utama dari mana skin dapat diperoleh. Namun, hanya ada peluang, dan kamu tidak dijamin mendapatkan yang permanen setelah membuka sejumlah peti tertentu.

Ada dua jenis yang tersedia di store dalam game, Kotak Legenda dan Kotak Tema. Harganya masing-masing 40 diamond dan 25 diamond.

Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan loot crates secara gratis dengan menyelesaikan misi harian atau misi dalam event tertentu. Dengan loot crates tersebut kamu bisa gatcha beberapa skin senjata secara gratis jika kamu beruntung.

Luck Royales

klik-luck-royale

Beberapa Luck Royales sedang berjalan di Free Fire, dan beberapa di antaranya menampilkan skin senjata.  Luck Royales ini termasuk Weapon Royale, Incubator, dan Faded Wheel.

Saat ini, di Weapon Royale, kamu dapat memanfaatkan ‘Treatment Sniper, Ice Bones’ bersama dengan skin lainnya. Sementara itu, Faded Wheel menawarkan skin AN94 bertema Money Heist.

Perlu kamu ingat bahwa Garena hanya menawarkan bundel dan skin yang sedang berlangsung saja dan bukan skin tertentu. Akibatnya, kamu dapat menunggu bundel yang memiliki skin senjata yang kamu inginkan.

Events

Event-In-game-Money-Printer

Cara mendapatkan skin senjata gratis berikutnya adalah melalui event. Free Fire selalu di update secara berkala dengan event baru, dan sejumlah besar dari event sebelumnya telah menawarkan skin senjata tanpa biaya. Namun, pada saat penulisan artikel ini, tidak ada satu pun yang memberikan hadiah seperti itu.

Meskipun demikian, ada event Winter Wish yang akan memberikan akses ke M1887 Winterlands 2021 yang unik. Event ini mengharuskan kamu untuk menghabiskan sejumlah diamond, dan tidak ada kepastian bahwa kamu akan menerima skinnya.

Baca juga: Bocoran Map Alpine Free Fire, Cek Info Lengkapnya Disini!

Kode Redeem

kode redeem ff

Kode redeem mungkin merupakan metode terbaik untuk cara mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire. Kode redeem terdiri 12 karakter yang harus digunakan di Situs Penukaran Hadiah resmi dan dirilis secara berkala oleh pengembang.

Beberapa dari kode redeem tersebut mungkin masih berfungsi dengan memberikanmu skin senjata langsung atau peti loot senjata. Namun, kamu perlu berlomba untuk mendapatkan kode redeem dengan player Free Fire lainnya.

Rank-up Rewards

Tips Bermain Free Fire Untuk Mencapai Tier Heroic

Metode terakhir sebagai cara mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire adalah Rank-up Rewards. Dengan adanya Rank-up Rewards memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai item, termasuk skin senjata, dengan maju melalui peringkat di kedua mode permainan: Battle Royale dan Clash Squad.

Saat ini, kamu bisa mendapatkan M14-S24 Exclusive: Misha dengan mencapai Gold I di Battle Royale. Di sisi lain, mencapai Gold III di Clash Squad akan memberi kamu skin senjata gratis berupa ‘The Golden UMP.’

Baca juga: Cara Dapat Banyak Kill Dengan Bermain Pasif di Free Fire

Itulah tadi cara mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire yang perlu kamu ketahui. Siapa sih yang tidak mau skin gratisan. Tapi, beberapa cara mendapatkan skin senjata gratis di atas masih dibutuhkan usaha yang memadai. Misalnya mendapatkan kode redeem dan naik rank yang lebih tinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!