Simak! Ini Cara Mendapatkan Skin Natan Chaos Hunter

Skin Natan Chaos Hunter 3

Kita akan mengulas soal Skin Natan Chaos Hunter. Skin baru untuk hero Natan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang ini tentunya ingin segera kamu miliki.

Tentunya, skin Natan Chaos Hunter ini cocok untuk kamu miliki. Pasalnya, kita tahu bersama bahwa skin yang dirilis Mobile Legends: Bang Bang selalu keren dan pastinya menarik banget buat kamu miliki.

Para user dari hero yang satu pasti sudah nggak sabar banget buat mendapatkan skin itu. Tentu, kamu harus tahu cara untuk mendapatkannya.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Mari kita lihat ulasan dari skin ini. Sehingga kita bisa menentukan pilihan untuk membeli atau memiliki skin yang satu ini.

Kamu tentu akan terlihat makin keren ketika menggunakan skin ini saat berhadapan dengan tim lawan di dalam game. Selain itu,Clint yang kamu gunakan di dalam game semakin menarik dengan efek yang dia miliki ketika bertanding dan berhadapan dengan hero dari tim lawan.

Nah, cara mendapatkan skin Natan ini akan membantu kamu untuk bisa memiliki hero tersebut dengan segera. Kamu tentu bisa memilikinya.

Karena, skin ini akan tersedia bagi seluruh player Mobile Legends. Terlepas kamu user dari hero ini atau bukan, kamu tetap bisa mendapatkan skin dari hero yang satu ini.

Cara Mendapatkan Skin Natan Chaos Hunter

Skin Natan Chaos Hunter

Jika ingin memiliki skin Natan Chaos Hunter, kamu juga harus mengetahui bagaimana caranya. Sehingga, langkah yang kamu ambil di dalam game bisa tepat.

Kamu juga bisa memiliki dan menggunakan hero tersebut di dalam pertandingan ketika dengan menggunakan skin baru yang didapatkan.

Sebagai skin yang baru hadir, kamu tentu perlu memiliki skin ini. Karena skin itu akan membuat tampilan kamu menjadi semakin keren saat berada di dalam game.

Cara mendapatkan skin ini pun relatif mudah. Kamu bisa mencoba cara untuk mendapatkan skin itu saat sudah dirilis pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Tapi, apa saja yang harus dilakukan ketika kamu ingin memiliki skin Natan Chaos Hunter tersebut?. Simak ulasannya sampai kelar sehingga kamu bisa memiliki dan mendapatkan skin tersebut.

Berikut ini cara mendapatkan skin tersebut dilansir dari Esportsku.com.

Login ke Mobile Legends: Bang Bang

counter natan hero ml

Kamu perlu login ke dalam game Mobile Legends: Bang Bang terlebih dahulu. Kamu masuk ke dalam game tersebut sekarang juga.

Hal ini perlu kamu lakukan agar bisa mendapatkan skin terbaru dari hero Natan Mobile Legends.

Baca juga: Pakai Alice Mobile Legends? Ketahui 6 Kelebihan Dan Kekurangan Si Vampir Penggoda Ini!

Buka Shop Dan Skin

Setelah itu, kamu bisa memilih menu shop yang ada di lobby game. Kamu bisa menemukannya tepat ketika kamu sudah login ke dalam game tersebut. Setelah berada di shop, kamu bisa memilih skin di pilihan yang sudah ada.

Nantinya, skin itu akan muncul ketika kamu sudah masuk di fitur skin itu. Kamu juga bisa memiliki skin tersebut sekarang juga.

Baca juga: Daftar Hero Tank MLBB Terbaik di Meta Untuk Januari 2022, Siapa Jagoanmu?

Periksa Skin Natan Chaos Hunter

Langkah selanjutnya yakni kamu perlu memeriksa skin tersebut. Hal itu perlu kamu lakukan agar kamu tidak menyesal setelah membeli skin tersebut.

Kamu perlu memastikan bagaimana tampilan dari skin itu. Lalu, pastikan juga bagaiman efek yang diterima hero tersebut dari skin yang kamu beli.

Jangan sampai kamu kecewa jika membeli tanpa melihat tampilan dan efek dari skin tersebut terlebih dahulu. Karena itu, lihat keduanya supaya kamu puas ketika membelinya.

Baca juga: Tips Gameplay Ling di Mobile Legends, Bawa Tim Mendapatkan Victory!

Beli Skin Natan Chaos Hunter

Jika kamu sudah mengecek dan memastikan skin tersebut sesuai keinginan, kamu bisa membelinya sekarang juga. Kamu bisa membelinya segera dengan menyiapkan sejumlah Diamond.

Kamu bisa membeli skin baru itu dengan menyediakan 599 Diamond. Tapi, akan ada potongan harga ketika skin itu muncul pertama kalinya.

Kamu bisa membeli Diamond di VCGamers.com dengan langsung menuju laman marketplace kami. Terdapat sejumlah penawaran Diamond yang bisa kamu dapat di laman tersebut.

Jika sudah mempunyai Dimaond yang cukup, kamu bisa melanjutkannya dengan membeli skin baru dari hero Natan Mobile Legends.

Baca juga: Kelebihan Hero Lolita Mobile Legends, Tank Terbaik untuk Stun Musuh

Gunakan Dalam Permaian

Setelah kamu membeli skin itu, kamu bisa langsung menggunakannya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tenunya, Natan yang kamu pilih untuk bertanding akan memiliki tampilan yang keren. Dia juga akan mengeluarkan sejumlah efek menarik untuk kamu dapatkan ketika menggunakan skill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!