Cara Mendapatkan Skin Granat FF di Update OB31 Advance Server

nama ff keren dan artinya

Kamu yang memiliki skin granat FF bisa menyimak laman ini. Pada update OB31 Advance Server, Garena memberikan sejumlah skin granat FF yang bisa dimiliki oleh player.

Garena telah menambahkan berbagai fitur ke Free Fire dari waktu ke waktu, dan skin untuk item selalu ada di antara mereka. Item ini semakin beragam dengan pembaruan, dan player sekarang mendapatkan banyak peluang untuk mendapatkan skin item melalui top-up, event dalam game, Lucky Royale, serta store dalam game.

Seseorang dapat dengan mudah menemukan skin untuk ransel, senjata, pet, kotak jarahan, dan banyak lagi di bagian khusus mereka di store Free Fire. Skin granat FF adalah salah satu item yang bukan bagian dari store karena mereka tidak memiliki bagian tertentu seperti koleksi lainnya, sehingga sulit untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Skin Granat FF Setelah Pembaruan Terbaru

Penggemar Free Fire terkejut ketika peluncuran pembaruan OB31 baru diumumkan. Garena telah meluncurkan pembaruan OB31 baru mereka untuk Free Fire dan Free Fire Max pada 1 Desember 2021. 

Sebelumnya kami memiliki beberapa petunjuk menurut server Indonesia, bahwa pembaruan ini akan mengesampingkan pada 4 Desember 2021. Tetapi pengembang Free Fire mengungkapkan bahwa pemeliharaan server akan terjadi 2 Desember 2021. 

Seperti setiap pembaruan Free Fire lainnya, pengguna tidak akan dapat memainkan game untuk istirahat pemeliharaan pada hari patch. Jika ada yang mencoba login ke Free Fire mereka, game akan menampilkan kesalahan. Itulah sebabnya ketika pengembang mengumumkan istirahat pemeliharaan, pengguna tidak dapat login ke game setelah itu.

Seperti yang telah disebutkan, Free Fire tidak memiliki menu khusus di store yang menampilkan skin granat FF. Kamu harus mencari skin granat FF baru menggunakan metode yang diberikan di bawah ini.

Pantau Terus Event Top Up

Skin Granat FF

Event top-up biasanya menampilkan berbagai hadiah gratis yang dapat diperoleh pengguna setelah membeli diamond dalam jumlah tertentu. Event-event ini sering menawarkan hadiah seperti skin gloo wall, bundel karakter, pet baru, dan banyak lagi. Ada kemungkinan besar bahwa salah satu event tersebut akan menampilkan skin untuk granat.

Sayangnya, tidak semua player bisa melakukan top up diamond. Karena hanya beberapa player yang memiliki dana besar saja yang bisa mengikuti event top up diamond tersebut. Biasanya batas minimalnya cukup besar, sehingga cara ini mungkin kurang efektif bagi kamu yang suka gratisan.

Event Bertema Menawarkan Banyak Skin Eksklusif

Skin Granat FF

Garena konsisten menghadirkan cukup banyak event setiap bulannya. Event ini dapat didasarkan pada hari libur, festival, peringatan, atau kolaborasi. Oleh karena itu, ini memberi player kesempatan untuk membuka satu atau dua skin granat FF baru jika mereka adalah bagian dari hadiah.

Banyak sekali event dalam game ini yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai macam skin ekslusif. Bahkan beberapa skin keren dan termasuk langka sering dibagikan dalam event gratisan. Dimana semua player bisa mendapatkannya. Kamu harus selalu update mengenai event yang sedang di adakan oleh Garena Free Fire.

Hadiah yang Dapat Ditukarkan

Skin Granat FF

Garena memiliki situs web khusus tempat pengguna dapat pergi dan menukarkan hadiah menggunakan kode. Sangat jarang bagi pengguna untuk mendapatkan kode penebusan untuk skin granat FF, tetapi pasti patut dicoba untuk membuka koleksi gratis.

Sama halnya dengan peti klasik dan peti premium. Kamu bisa menukarkan beberapa hadiah pertempuran untuk mendapatkan skin gratis. Tak terkecuali dengan skin bertema granat. Kamu hanya perlu membuka pada tab penukaran yang disediakan oleh Garena untuk mendapatkan skin tertentu.

Baca juga: Cara Menang Rank Match Dengan Mudah di Free Fire MAX 2022

“Booyah!” Hadiah Aplikasi

Skin Granat FF

Kamu dapat menggunakan bagian Berita di menu untuk menonton event Free Fire dan mendapatkan hadiah menggunakan “Booyah!” Aplikasi untuk melakukannya.

Kamu harus login dan menonton konten Free Fire selama waktu tertentu untuk mendapatkan hadiah. Hadiah ini terkadang termasuk bundel, emotes, gloo wall, dan bahkan  skin granat FF.

Baca juga: Cara Melemparkan Granat dengan Benar Di Free Fire, Catat Baik-Baik Ya!

Itulah tadi beberapa cara untuk mendapatkan skin granat FF di update terbaru OB31 Advance Server. Kamu yang belum memiliki skin granat FF tersebut, bisa menerapkan apa yang sudah kami berikan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!