Cara Mendapatkan Skin Epic Lady Crane Mobile Legends Season 20

Cara Mendapatkan Skin Epic Lady Crane Mobile Legends, Gak Usah Pakai Script!

 

Hallo sobat Vicigers, Kamu ingin memiliki skin Lady Crane untuk Guinevere di Mobile Legends? Skin yang satu ini memang diminati banyak players karena dinilai sangat cantik dengan efek yang keren.

Baca artikel selengkapnya

Kalian tau gak Vicigers? Skin Lady Crane membuat si cewek bangsawan Guinevere tampil bagaikan seorang dewi yang turun dari langit. Itu sebabnya skin Lady Crane diminati gamer Mobile Legends.

Bahkan ada beberapa player yang sampai menggunakan cara ilegal seperti mengunduh script untuk bisa mendapatkan skin ini. Berikut cara aman mendapatkan skin Lady Crane.

Cara Mendapatkan Skin Epic Lady Crane Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Lady Crane Mobile Legends
Source : GGWP.id

Skin epic Lady Crane pertama kali muncul pada event spesial di tanggal 6-11 April 2020 lalu. Event terbatas, skin ini bisa dibilang limited edition.

Event tersebut bernama Lucky Box, yang biasanya muncul setiap sebulan sekali di Mobile Legends. Kamu harus merogoh koceh yang cukup dalam untuk mendapatkan skin ini.

Source : GGWP.id

Untuk bisa mendapatkan Skin Epic ini, kamu harus menunggu event Lucky Box selanjutnya. Pasalnya, skin ini tidak bisa dibeli langsung di Shop.

Cara mendapatkannya adalah mengumpulkan diamond dari sekarang. Pasalnya, jika skin ini muncul di event Lucky Box, kamu bisa menghabiskan setidaknya ribuan diamond untuk mendapatkannya.

Ikut Event Grand Collection untuk dapat skin Lady Crane Mobile Legends

Source : GGWP.id

Cara selanjutnya adalah ikut event Grand Collection yang sedang berlangsung. Di event ini kamu juga bisa mendapatkan skin FLoral Elf milik Angela, Shadow of Obscurity milik Hayabusa, dan masih banyak lagi.

Tentu saja event ini tidak gratis. Kamu harus melakukan draw dengan diamond atau token. Event Grand Collection ini sebelumnya bernama Epic Showcase. Di event ini kamu setidaknya harus mengumpulkan ribuan diamond.

Bahaya Menggunakan Script Mobile Legends

Jangan buang-buang waktu kamu untuk menggunakan script skin epic yang etrsebar di internet. Penggunaan script sama saja dengan melakukan hack, dan itu jelas dilarang oleh Moonton.

Jika ketahuan, kamu bisa kena banned. Jangan sampai akun yang sudah kamu mainkan sejak lama jadi tak bisa digunakan lagi. Sederet risiko penggunaan cheat, hack, dan aplikasi ilegal Mobile Legends bisa kamu intip di artikel di bawah ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!