Cara Mendapatkan Season Rewards FF MAX, Dapatkan Lebih Awal!

reward kode redeem ff

Garena kembali membuat Season Rewards FF Max bagi seluruh player. Apakah sobat vicigers sudah tahu cara mendapatkan Season Rewards FF Max lebih awal?

Syarat utama untuk mendapatkan Season Rewards FF Max, kamu harus mencapai peringkat yang diperlukan untuk mendapatkan Season Rewards FF Max dalam mode BR dan CS. Maka, simak artikel ini tentang cara mendapatkan Season Rewards FF Max lebih awal dari player lainnya.

Player menerima season rewards sesuai dengan tingkat yang mereka capai, yang berarti peringkat yang lebih tinggi akan mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Oleh karena itu, kamu harus bekerja keras setiap season untuk memaksimalkan tier-mu dan menerima hadiah peringkat yang lebih tinggi dari Garena.

Free Fire MAX memiliki banyak hadiah dalam mode Battle Royale (BR) dan mode Clash Squad (CS). Tetapi kamu harus mencapai peringkat yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah itu. Silahkan simak cara mendapatkan Season Rewards FF MAX dalam waktu singkat berikut ini.

Trik Mendapatkan Season Rewards FF MAX 2021

Selesaikan Semua Misi Harian

Misi harian di Free Fire MAX selalu menjadi syarat untuk mendapatkan lebih banyak poin peringkat di mode Free Fire BR dan CS. Kamu harus menyelesaikan semua misi ini untuk mengumpulkan poin peringkat sebanyak mungkin.

Misi harian ini seringkali mudah dilakukan dan mendapatkan lebih banyak poin peringkat untuk meningkatkan tier dan peringkat dalam game ini. Misi harian harus kamu selesaikan setiap hari dan jangan sampai terlewat dalam satu hari saja. Kamu tidak akan mendapatkan rewards dari misi harian, jika kamu absen satu hari.

Prioritaskan Posisi Pertandingan

Kamu perlu memprioritaskan penempatan di setiap pertandingan dan mencoba untuk masuk ke 10 besar untuk mendapatkan poin plus. Jika kamu segera mati dan menyelesaikan pertandingan peringkat lebih awal, kamu akan mendapatkan poin minus.

Ini mungkin membuat kamu menjatuhkan tier dan peringkatmu sendiri jika itu berulang lagi dan lagi. Karena itu, kamu harus memprioritaskan posisi pertandingan dan berusaha mendapatkan Booyah. Jika kamu mendarat di lokasi hot-drop, cobalah untuk memenangkan setiap pertarungan.

Bertahan Lebih Lama

Tidak semua player bisa Booyah, tetapi hanya satu tim atau satu player yang bisa mendapatkan Booyah dalam satu pertandingan. Tapi kamu masih bisa mendapatkan poin plus jika kamu mencoba bertahan lama.

Meskipun poin bertahan hidup tidak setinggi poin Booyah, kamu dapat terus naik peringkat saat kamu mempertahankan poin plus setelah setiap pawai. Semakin tinggi tingkat yang kamu capai, semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan di Season Rewards FF Max.

Baca juga: Inilah Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Untuk bertahan lebih lama, cobalah untuk bermain hati-hati dan jangan terlalu agresif. Jika kamu adalah player yang sangat denfensif, tetaplah untuk mencoba melihat kondisi. Ketika kamu merasa sudah tidak bisa meratakan satu tim musuh, lebih baik berlari atau bersembunyi. Bisa saja kamu terbunuh lebih dulu.

Jangan Bermain Terlalu Pasif

Jika kamu bermain terlalu pasif dan tidak begitu peduli dengan kill, kamu akan kehilangan banyak kill poin untuk mendapatkan lebih banyak poin peringkat. Abaikan saja musuh yang sulit dan libatkan saat kamu menghadapi player noobs. Mendapatkan kill yang mudah membuat kamu mendapatkan Season Rewards FF Max lebih awal.

Menangkan Hot Drop

Mendapatkan Booyah dalam pertandingan menghasilkan sejumlah besar poin peringkat dari permainan, dan oleh karena itu, kamu harus fokus untuk memenangkan pertandingan dan jangan matia lebih awal. Bermain dengan gaya defensif bisa menjadi kunci untuk bertahan hidup hingga di akhir zona.

Baca juga: 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire, Bikin Musuh Panik!

Season Rewards FF Max menjadi salah satu event yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari Garena. Jangan ketinggalan untuk menyelesaikan beberapa misi dalam event Season Rewards FF Max 2021 ini.

Tentu saja ada hadiah dari misi yang kamu selesaikan. Tidak hanya itu, kamu bisa meningkatkan permainanmu setelah menyelesaikan misi. Cobalah untuk mempraktekkan cara yang telah kami sampaikan diatas. Semoga beruntung!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!