Cara Mendapatkan Rambut Roblox Gratis 2023

Para pemain Roblox seringkali mencari rambut gratis yang tidak membutuhkan Robux. Sebagai aksesoris yang sangat penting, rambut yang tersedia di Avatar Shop seringkali berharga cukup mahal.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang cara mendapatkan rambut Roblox secara gratis, tanpa harus mengeluarkan Robux. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Daftar Avatar Roblox Lucu dari Catalog Avatar Creator

Cara Mendapatkan Rambut Roblox Gratis

Aksesoris di game Roblox adalah salah satu faktor yang membuat suatu avatar lebih unik. Berbagai macam aksesoris banyak diinginkan oleh para pemain Roblox, salah satunya adalah rambut.

Rambut yang tersedia di Avatar Shop seringkali membutuhkan Robux untuk mendapatkannya. Berikut ini adalah cara mendapatkan rambut gratis melalui Catalog Avatar Creator.

Gunakan Catalog Avatar Creator

Catalog Avatar Creator
Game Catalog Avatar Creator

Catalog Avatar Creator adalah game yang sangat populer karena memberikan kemudahan jika ingin mencari dan membeli aksesoris baru.

Dibuat pada tahun 2021, game ini sudah sangat terkenal dengan adanya 1,7 juta pengguna yang memasukkan game ini ke daftar Favorites mereka.

Saat ini, terhitung jumlah pemain yang aktif dalam Catalog Avatar Creator adalah 11 ribu pemain.

Angka yang sangat tinggi tersebut juga dibuktikan dengan kunjungan yang diberikan oleh para pemain Roblox untuk game ini sudah mencapai lebih dari 690 juta kali vitis.

Menggunakan game ini untuk mencari aksesoris baru sangatlah mudah karena ada menu yang menerapkan filter sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu menggunakan menu Avatar Shop dari Roblox, kemungkinan besar akan lebih lama untuk mencoba dan tidak begitu akurat.

Sementara itu, menggunakan Catalog Avatar Cerator akan lebih efisien dan percobaan aksesoris akan lebih akurat karena langsung mencoba dalam game.

Ketika ingin mencari rambut gratis, maka kamu bisa menggunakan fitur filter yang akan dibahas di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Voice Chat di Roblox

Urutan Kategori Rambut Sesuai Harga

Filter Rambut Gratis Roblox
Filter Rambut Gratis Roblox

Menggunakan fitur yang ada dalam game Catalog Avatar Creator akan sangat membantu ketika ingin mendapatkan rambut secara gratis.

Ketika kamu memilih opsi filter seperti gambar di atas, maka akan ada pilihan penuh dengan rambut yang gratis bisa kamu dapatkan tanpa harus membayar Robux.

Selain mampu melihat rambut yang gratis, kamu juga bisa langsung mencobanya seperti gambar di atas.

Untuk mencoba rambut pilihan, kamu bisa mengarahkan cursor ke arah rambut yang ingin kamu coba dan pilih “Try”.

Ketika memilih Try, maka rambut tersebut akan terpasang secara otomatis di sebelah kiri. Selanjutnya, kamu bisa langsung membeli rambut tersebut.

Baca Juga: Roblox Dimatikan Awal Tahun 2023, Ternyata Hanya Hoax!

Pilih Rambut Gratis Sesuai Selera

Contoh Kombinasi Rambut Gratis Roblox
Contoh Kombinasi Rambut Gratis Roblox

Cara menggunakan rambut di Roblox sedikit lebih berbeda dari game lainnya. Dalam game ini, kamu bisa menggunakan dua rambut hingga lebih dalam satu waktu.

Menggunakan dua rambut dalam satu waktu bisa menciptakan kombinasi yang lebih bagus daripada menggunakan satu rambut saja.

Seperti gambar di atas, kamu bisa menggunakan dua rambut dalam satu waktu sehingga menciptakan rambut dengan volume yang sesuai.

Jika hanya menggunakan satu rambut saja, avatar tersebut akan terlihat aneh karena proporsi rambut dan wajah tidak begitu sesuai.

Demikianlah cara mendapatkan rambut gratis di Roblox dengan menggunakan Catalog Avatar Creator, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Robux untuk membeli aksesoris dan keperluan lainnya hanya di VCGamers Marketplace Digital dan nikmati layanan yang aman, cepat, dan terpercaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!