Cara Mendapatkan Magic Cube di Update OB34 Free Fire

Cara Mendapatkan Magic Cube

Ada beberapa cara mendapatkan Magic Cube dengan mudah di update OB34 Free Fire. Apakah kamu ingin mendapatkannya? Silahkan cek laman ini sampai akhir.

Minggu sebelumnya, banyak konten baru tiba di Garena Free Fire, berkat tambalan OB34 terbaru. Pengembang juga telah memperbarui bagian toko dalam game dengan banyak koleksi baru. Pengguna dapat melihat bundel Magic Cube baru di bagian khusus di antara item terbaru ini.

Bundel kostum di bagian Magic Cube adalah mantan set pakaian Diamond Royale yang telah diperkenalkan beberapa kali oleh Garena. Namun, tidak seperti kebanyakan aksesori Free Fire lainnya, gamer tidak dapat membuka bundel Magic Cube menggunakan diamond atau emas karena hanya tersedia untuk penukaran.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Seperti namanya, mereka dapat memperoleh set kostum di atas menggunakan Magic Cubes, yang dapat ditebus atau dibuat menggunakan 100 Fragmen Kubus.

Cara Mendapatkan Magic Cube

Seperti disebutkan di atas, pengguna membutuhkan sebanyak 100 Fragmen Kubus untuk cara mendapatkan Magic Cube. Namun, kamu juga dapat mengumpulkan Magic Cubes melalui berbagai cara di Garena Free Fire, seperti yang terlihat di bawah ini:

Diamond Royale (Luck Royale)

Cara Mendapatkan Magic Cube
Royale

Cara mendapatkan Magic Cuber pertama adalah melalui diamond royale. Di Diamond Royale, pemain dapat menemukan berbagai macam pakaian dan aksesoris lainnya. Setelah durasi yang tetap, mereka menjadi tidak tersedia dari kumpulan hadiah, dan pengembang secara konsisten memperkenalkan koleksi baru.

Namun, Magic Cube dan Cube Fragments adalah dua hadiah yang dapat dilihat pengguna di kumpulan hadiah Diamond Royale kapan saja. Oleh karena itu, jika mereka memiliki banyak voucher Diamond Royale, gamer harus mencoba peruntungannya.

Jika mereka tidak memiliki banyak voucher Diamond Royale, mereka harus menggunakan berlian untuk memutar Magic Cube dan Cube Fragments. Oleh karena itu, Diamond Royale bisa menjadi metode yang mahal untuk mendapatkan Magic Cubes tanpa menjamin hadiah yang diinginkan bahkan setelah puluhan putaran.

Faded Wheel (Lucky Royale)

Cara Mendapatkan Magic Cube
FW

Cara mendapatkan Magic Cube yang kedua adalah lewat The Faded Wheel. The Faded Wheel adalah cara lain bagian Lucky Royale menampilkan hadiah tingkat yang sangat Langka dan Legendaris.

Dengan demikian, dapat dimengerti bahwa biayanya mahal jika pengguna berniat untuk mendapatkan semua item dari kumpulan hadiah.

Namun, Faded Wheel adalah mode lain untuk mendapatkan Cube Fragments, yang dapat digunakan gamer untuk membuat Magic Cube. Berbeda dengan Diamond Royale, Faded Wheel memberikan Fragmen Kubus relatif lebih cepat.

Selain itu, memperoleh Fragmen Kubus mungkin lebih murah di sini daripada Diamond Royale.

Elite Pass

Cara Mendapatkan Magic Cube
EP
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Elite Pass juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan Magic Cube di update OB34. Dua metode sebelumnya tidak semurah itu dan mungkin menghabiskan ratusan diamond. Elite Pass, sebaliknya, memberikan akses yang lebih mudah ke Fragmen Kubus dan Kubus Ajaib.

Syarat untuk mendapatkan item yang diinginkan dari Elite Pass adalah membelinya di Garena Free Fire dan memaksimalkan tier dengan menyelesaikan misi harian dan mengklaim hadiah.

Jika pengguna dapat memperoleh Magic Cube secara langsung, mereka dapat menggunakannya di bagian eponim toko. Namun, jika mereka mencoba mengumpulkan Fragmen Kubus, mereka harus menukarkan Kubus Ajaib menggunakan 100 keping tersebut di bagian penukaran Free Fire MAX atau toko game aslinya.

Pembaruan OB34 untuk Free Fire MAX sekarang keluar, dan pengguna dapat mengunduhnya di perangkat mereka untuk memanfaatkan semua fitur yang baru ditambahkan. Seperti rilis sebelumnya lainnya, pengembang telah menawarkan hadiah unik yang dapat diklaim pemain secara gratis.

Salah satu hal terpenting yang diberikan pengembang adalah Magic Cube gratis, yang dengannya pemain dapat mengklaim salah satu bundel yang tersedia secara gratis. Untuk menerima kubus, individu harus menyelesaikan tugas sederhana bermain game untuk durasi tertentu.

Langkah Mendapatkan Magic Cube

Cara Mendapatkan Magic Cube
Moco

Event ‘Klaim Kubus Ajaib Gratis’ memungkinkan peserta mendapatkan Kubus Ajaib gratis. Ini akan berakhir hari ini, dan untuk membuka kubus sebagai hadiah, pemain harus bersaing di salah satu pertandingan selama lima belas menit.

Mereka kemudian dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengklaim Magic Cube:

  1. Ketuk ikon kalender untuk mengunjungi bagian ‘Event’.
  2. Buka ‘Hadiah Patch Baru’ dan pilih event ‘Klaim Kubus Ajaib Gratis’.
  3. Terakhir, tekan tombol ‘Klaim’ untuk menerima Magic Cube di Free Fire MAX.
Baca juga: 5 Bundle Magic Cube FF MAX Terbaik Edisi Mei 2022

Nantinya, pemain dapat menggunakan kubus tersebut untuk mengklaim salah satu dari bundel Kubus Ajaib ini dari toko dalam game:

  • Moonlight Ballad
  • Enchanted Fable
  • Verdict Ironface
  • Judgement Ironface
  • The Era of Gold
  • The Age of Gold
  • Berserker
  • Full Leather
  • Kinship Clan
  • Ice Age

Jika pengguna tidak mengetahui prosedur penggunaan Magic Cube di Free Fire MAX, mereka dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

  1. Kunjungi toko dalam game Free Fire MAX dan ketuk bagian ‘Tukarkan’.
  2. Di bawah ‘Magic Cube’, gulir ke bawah dan pilih bundel yang diperlukan untuk ditukarkan.
Baca juga: Cara Mendapatkan Magic Cube dan Voucher FF Gratis 

Sebuah pop-up akan muncul di layar mereka, meminta mereka untuk mengkonfirmasi prosesnya. Setelah melakukannya, bundel akan dikirim ke inventaris mereka.

Add a comment