Cara Mendapatkan Loot Crate FF dan Baju Celana Ignite

Kumpulan Foto FF palace of poker

Apakah kamu ingin mendapatkan Baju Celana Ignite dan Loot Crate FF di bulan Mei 2022? Maka, kam wajib banget melhat laman ini sampai akhir.

Free Fire telah merilis banyak update terbaru yang saat ini sangat bagus dan keren. Bahkan ada cara untuk mendapatkan Loot Crate FF dan Baju Celana Ignite, caranya sangat mudah. Jika sobat Vicigers ingin memiliki salah satu acara terbaru, sekaranglah saatnya.

Tentunya dengan mengikuti perkembangan event-event yang ada di dalam game tersebut, sangat bisa memberikan banyak peluang bagi pemain.

Bahwa kamu pasti tidak akan bosan dan sobat Vicigers akan memiliki gambaran umum tentang semua misi yang muncul dalam game ini.

Termasuk Jadwal Event Free Fire Mei 2022, ternyata banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan. Semua ini akan menghadirkan banyak tantangan baru, sehingga penyelesaian misi hari ini tidak akan membuat bosan.

Kemudian di cara mendapatkan Loot Crate FF dan Baju Celana Ignite terlihat bagus dan sangat menyenangkan. Bahwa pada kesempatan seperti ini pasti akan memberikan peluang yang jelas dan kamu harus mencobanya nanti.

Cara Mendapatkan Loot Crate FF

Loot Crate FF
Loot Crate

Login

Langkah pertama kamu masuk ke Free Fire agar bisa mengikuti proses event baru ini. Nah sekarang untuk Loot Crate FF ini bisa kita lakukan mulai tanggal 24 Mei hingga 24 Juni 2022.

Pilih Kategori Toko dan Peti

Kemudian cukup pilih bagian yang disebut Store dan kemudian kategori Crate baru, yang sekarang tersedia. Kamu bisa menemukannya dulu nanti, karena hadiah dari Loot Crate ini bisa langsung digunakan.

Gunakan 45 Diamond

Pemain harus menggunakan 45 diamond untuk mendapatkan Peti Loot Tengkorak Punker saat ini. Untuk memudahkan anda nantinya, karena kami mengenalnya untuk Loot Crate. 

Beli hingga 10 peti Loot

Kemudian kita bisa membeli hingga 10 kotak jarahan, jadi ini saran saya untuk Esports, karena kenaikannya akan meningkat untuk mendapatkan harga. Dengan adanya kesempatan tersebut tentunya pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama nantinya.

Hadiah Loot Crate Masuk ke Vault

Pemain sekarang memiliki hadiah di Vault ini, jadi kami dapat memperkenalkan fitur yang disebut Vault nanti. Kamu sekarang akan mengakhiri kesempatan ini untuk mendapatkan sesuatu dari Skull Punker FF yang ada.

Kemudian dengan beberapa kejadian terkini, mungkin membawa banyak hal dari misi. Kemudian berupa smart gift yang ada di dalam Bundle Green Free Fire ini menjadi salah satu gift yang wajib kamu miliki sebelum menghilang.

Atau cara mendapatkan Loot Crate FF karena akan memberikan kesempatan yang bagus. Bahkan nanti kamu memiliki harga yang jelas, bahkan kamu segera memiliki hadiah utama seperti itu.

Ikuti tips membuka free fire di loot crate FF untuk memenangkan hadiah ini. Agar terlihat keren dan pasti, maka game ini mempermudah membuka kotak lebih cepat.

Baju Celana Ignite Free Fire

Loot Crate FF
Free Fire

Free Fire menghadirkan banyak acara baru dengan harga menarik untuk game. Bagaimana dengan Ignite Modern Free Fire (FF) Pants, karena dari sini harga sudah sangat bagus. Karena celana ini punya efek mutlak juga.

Termasuk event yang harga-harganya sendiri sangat keren, ini tidak bisa menjadi event yang bagus dengan kesan yang sangat keren. Tentunya dengan kesempatan seperti itu, pemain akan semakin bersemangat untuk mulai bermain juga.

Dikarenakan adanya Jadwal Event Free Fire 2022 Update Mei 2022 ini sangat asik untuk kita coba sekarang juga. Sepertinya itu benar-benar luar biasa, jadi sobat Vicigers tidak akan bingung dengan beberapa misi yang akan datang sekarang.

Bahkan celana Ignite Modern Free Fire telah terbukti menjadi aksesori Skin yang hebat. Tentu saja, dengan menggunakan metode ini akan membuat bermain menjadi lebih mudah untuk sobat Vicigers sekarang.

Baca juga: Ingin Dapat Booyah Day Weapon Loot Crate? Ini Caranya!

Login

Kamu harus ke Free Fire dulu untuk mendapatkan Modern Ignite Pants. Sebagai hadiah yang agung dan indah, sudah ada sejak 23 Mei hingga 2 Juni 2022.

Pilih Event dan FF Valley

Selanjutnya kita harus memasuki event hari ini agar kalian juga bisa mulai menjelajah FF Valley. Ini akan menjadi acara yang bagus dan hebat, jadi kami akan segera memiliki beberapa peluang ini.

Pahami Permainan FF Valley

Maka anda akan mengerti terlebih dahulu tentang game FF Valley, sekarang anda sudah bisa memainkan game ini kembali. Lalu Cara Main Event FF Valley Free Fire ini ternyata lebih seru saat dimainkan nanti.

Kumpulkan keripik FF Valley dan dapatkan celana Ignite modern. Kamu yang telah mengumpulkan FF Valley Token, yang juga dapat kami gunakan di event ini. Jika kamu menemukan, kamu harus menukar masing-masing 30.000 token dan kamu bisa memenangkan penghargaan Ignite Modern Pants of Shirt.

Harga Masuk Vault

Setelah berhasil menerima hadiah ini, lihat saja langsung di bagian Vault dan kenakan Celana Modern Ignite. Sebagai hadiah yang bagus, itu akan membuatmu lebih senang bermain game nanti.

Baca juga: 6 Combo Karakter Alok Terbaik di OB34 Free Fire

Event Update yang ada pada gamenya sendiri di Free Fire cukup bagus, masih banyak lagi hadiah baru. Agar tidak ketinggalan beberapa event besar seperti ini, kamu tetap bisa memiliki koleksi yang sangat bagus dan seru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!