Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF yang Sempat Viral

Terdapat beberapa cara mendapatkan jenggot BNL FF yang sempat viral, seperti mengikuti misi harian, spin gacha, hingga penukaran kode event.
Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF yang Sempat Viral
Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF yang Sempat Viral. Sumber: YouTube/GamERina

Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF yang Sempat Viral

Free Fire (FF) menjadi salah satu game battle royal terpopuler yang paling banyak diminati hingga saat ini. Selain menyuguhkan pertandingan yang seru, FF juga memberikan kesempatan bagi para survivors untuk bisa mengoleksi item, karakter atau skin langka, salah satunya adalah jenggot BNL.

Adapun, aksesoris seperti jenggot BNL bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para survivors agar bisa membuat karakter yang dimilikinya menjadi unik dan juga menarik.

Sayangnya, masih belum banyak yang mengetahui cara mendapatkan aksesoris viral dan langka tersebut. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak artikel ini hingga tuntas.

Baca juga:

Alasan Jenggot BNL FF Menjadi Incaran

jenggot bnl ff
Alasan Jenggot BNL FF Menjadi Incaran. Sumber: YouTube/GamERina

Sejak pertama kali muncul pada 20 September 2021, Jenggot BNL di Free Fire menjadi salah satu aksesoris yang paling banyak para survivors gunakan.

Bukan tanpa sebab, karakter yang menggunakan aksesoris ini bisa terlihat lebih menarik dan unik ketika berada di medan pertempuran.

Tak hanya itu, dengan gaya jenggot putih tebal yang menyatu dengan kacamata hitam ikonik, setiap karakter yang mengenakan jenggot BNL akan tampil lebih sangar dan menyeramkan.

Dengan beberapa alasan tersebut, jenggot BNL terlihat menjamur di setiap pertandingan yang ada.

Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF

jenggot bnl ff
Cara Mendapatkan Jenggot BNL FF. Sumber: YouTube/GamERina

Sementara itu, Jenggot BNL bisa kamu dapatkan dengan beberapa cara. Di antaranya:

Menyelesaikan Misi Event

Cara pertama, kamu bisa menyelesaikan beberapa misi yang di adakan oleh Free Fire untuk bisa mendapatkan aksesoris ini.

Adapun, jenggot BNL pertama kali muncul pada event Natal di musim ke-6 dan kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk mengumpulkan beberapa fragment candy. Nantinya, fragment candy yang telah terkumpul bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan jenggot BNL.

Login Harian

Selanjutnya, kamu juga bisa menyelsaikan misi login harian untuk mendapatkan kesempatan memiliki aksesoris jenggot BNL.

Hanya saja, kamu harus melakukan login ketika event tersebut sedang berlangsung. Jika terlewat, kesempatan kamu agar bisa tampil ikonik menjadi sangat kecil.

Spin Gacha

Di lain sisi, jenggot BNL juga biasanya menjadi item reward pada sistem gacha. Sayangnya, kamu memerlukan sejumlah diamond untuk bisa mendapatkan aksesoris langka ini.

Terlebih lagi, sistem gacha biasanya memberikan hadiah secara random yang membuat kamu harus bersabar jika ingin mendapatkannya melalui cara ini.

Kode Event

Cara terakhir, kamu bisa mendapatkan jenggot BNL dengan melakukan penukaran kode. Biasanya, Garena selalu memberikan beberapa kode khusus yang bisa kamu redeem melalui website atau in-game untuk mendapatkan beberapa hadiah eksklusif.

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar bisa mendapatkan kode event dengan cepat:

  • Ikuti Sosial Media Garena: Kamu bisa mengikuti beberapa sosial media resmi milik Garena melalui Instagram. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan pemberitahuan terupdate tentang kode event yang bisa kamu redeem,
  • Dari Influencer atau Konten Kreator: Sementara itu, kamu juga bisa mengikuti beberapa influencer atau konten kreator yang biasanya membagian kode event secara gratis. Mungkin, kamu hanya perlu menyelasikan persyaratan tertentu untuk mendapatkannya,
  • Event Offline: Kamu juga bisa mendapatkan kode event yang biasanya dibagikan oleh Garena pada saat event di tempat-tempat tertentu. Tak jarang, mereka biasanya mendapatkan beberapa item eksklusif dan juga mewah.

Baca juga:

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan jenggot BNL di game Free Fire (FF).

Yuk top up diamonds Free Fire dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!