Simak! 5 Cara Mendapatkan Ghillie Suit PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Ghillie Suit PUBG Mobile

Cara mendapatkan ghillie suit PUBG Mobile banyak dilakukan beberapa cara. Pastinya sebagai Player PUBG Mobile kamu harus lebih bersikap dewasa dan lebih terampil dalam menjalankan game yang satu ini.

Ghillie suit adalah salah satu perlengkapan yang baik pada saat kamu bertempur. Agar kamu tidak terlihat oleh musuh disekitar dan juga pastinya akan sangat membantu kamu dalam bertahan maupun menyerang.

Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan di artikel VCGamers ini akan membahas 5 Cara Mendapatkan Ghillie Suit PUBG Mobile dengan mudah. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya

Apa Itu Ghillie Suit?

Cara Mendapatkan Ghillie Suit PUBG Mobile
Ghillie Suit

Sebelum membahas mengenai cara mendapatkan ghillie suit pubg mobile. Kita akan merujuk kepada salah satu pengertian mengenai ghillie suit itu sendiri.

Ghillie Suit adalah pakaian multi-slot di BATTLEGROUNDS yang hanya dapat ditemukan di air drop. Dirancang agar menyerupai lingkungan latar belakang seperti dedaunan, salju atau pasir, setelan ghillie dapat menyembunyikan pemakainya dengan sangat baik, meskipun setelan ghillie tidak berguna untuk mendeteksi panas.

Baca Juga : 5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

5 Cara untuk Mendapatkan Ghillie di PUBG Mobile dengan Mudah

Ghillie Suit
Ghillie Suit

Setelah melihat lebih lanjut pengertian mengenai ghillie suit berikut ini adalah tips dan cara mendapatkan perlengkapan ghillie dari PUBG Mobile dengan mudah.

Pastinya sangat bermanfaat untuk kamu yang selalu bermain cacing gaming ataupun sembunyi – sembunyi dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

Pantau Terus Airdrop

Sering – sering memantau airdrop karena airdrop itu selalu acak apabila kamu ingin mendapatkan sesuatu. Pada Airdrop tidak hanya mendapatkan ghillie akan tetapi ada beberapa utility dan senjata yang bisa kamu dapatkan di airdrop.

Pastikan kamu tidak berebut dengan musuh apabila terdapat musuh pada saat mendaratkan airdrop tersebut. Kamu bisa memilih 2 Opsi yang pertama adalah kabur agar kamu tidak mati terbunuh dan kedua menyerang untuk memperebutkan airdrop tersebut.

Biasanya airdrop ini bisa didapatkan pada saat mid game menuju late game. Ghillie suit sangat cocok digunakan pada late game.

Baca Juga : Simak! 8 Alasan Bootcamp PUBG Mobile Ramai

Dapatkan Flare Gun

Mendapatkan flare gun adalah salah satu contoh yang pasti namun tetap saja probabilitasnya masih saja menurun. Untuk itu kamu harus sabar dalam melakukan hal tersebut.

Menembakan flare gun juga jangan asal sehingga kamu bisa leluasa dan tidak terpantau oleh musuh pada saat kamu melakukan looting. Kamu harus mempunyai map awareness karena sangat penting bagi player PUBG agar tidak salah kaprah dalam melakukan tugasnya dengan baik.

Yang pasti mempunyai flare gun adalah salah satu keunggulan dibandingkan dengan team lawan yang lain.

Baca Juga : Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat Di Maret 2022

Bunuh Musuh yang Menggunakan Ghillie Suit

Membunuh musuh dan mengambil salah satu ghillie suit serta senjatanya adalah cara yang sulit namun pastinya akan menambah percaya diri kamu dalam bermain. Pastikan AIM kamu sudah keras serta jangan sering – sering melakukan Peek.

Musuh yang menggunakan ghillie biasanya ada disekitar wilayah yang sama persis dengan warna daerah tersebut. Jadi pastikan kamu jeli untuk mengupayakan musuh kamu terbunuh dan bisa membawa seperangkat ghillie suit tersebut.

Baca Juga : 5 Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna Di Erangel

Cari Peti Musuh

Cari peti musuh yang sudah dibunuh oleh lawan kamu atau kamu sendiri. Pastikan kamu melihatnya dengan baik dan jangan sampai terlewat. Kamu bisa memiliki ghillie suit yang tidak digunakan oleh lawan karena mereka tidak memakainya.

Kegunaan ghillie suit ini mungkin ada beberapa perspektif yang menanyakan penting dan tidak penting. Namun, tetap saja dengan menggunakan ghillie suit kamu akan terbantu untuk menghajar musuh kamu!

Peti musuh bisa dilihat pada saat musuh kamu terbunuh namun pastikan pada saat looting kamu melakukan smoke atau berlindung agar kamu tidak terpantau oleh musuh.

Baca Juga : 7 Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp

Lihat Disekitar Map

Kamu harus peka terhadap sekeliling kamu. Mata kamu harus jeli jangan sampai ada terlewat. Tips ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui ghillie suit yang terlempar dan tidak dipakai oleh musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!