Cara Mendapatkan Diamond Dan Karakter Gratis Di FF MAX

Skill Karakter Kelly

Karakter sangat penting di game battle royale FF Max. Karenanya, cek postingan ini untuk mengetahui cara mendapatkan diamond dan karakter gratis di FF Max.

Pentingnya diamond di Free Fire MAX dapat dengan mudah dipahami karena mata uang bahkan diperlukan untuk mengubah nama di dalam game. Salah satu pertanyaan paling umum di antara para pemain adalah mendapatkan mata uang premium dalam game secara gratis.

Ada berbagai pilihan yang tersedia untuk pengguna. Namun, kamu harus menghindari penggunaan metode terlarang seperti mod dan hack, karena tidak pernah berhasil dan dapat mengakibatkan konsekuensi yang parah seperti larangan permanen oleh pihak Garena.

Diamond Dan Karakter Gratis Di FF MAX

Diamond Gratis

Karakter Gratis Di FF MAX
Diamond

Kamu dapat dengan mudah mengandalkan Google Opinion Rewards di antara beberapa cara untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire MAX. Fungsi aplikasi sangat mudah, dan pengguna harus mengatur profil  untuk menerima survei mudah, yang dapat menjaring mereka hingga INR 32,20 dalam kredit Play.

Kamu dapat mengumpulkan kredit yang cukup untuk menambah diamond di dalam game. Namun, tugas ini bisa membosankan, dan akan lebih baik bagi pengguna untuk menunggu airdrop khusus dan memanfaatkan keanggotaan mingguan.

Yang pertama diberikan kepada pengguna secara acak dan sangat bervariasi dengan demikian, ini mungkin tidak terulang. Kamu bisa mengawasinya.

Namun, keanggotaan mingguan dihargai Rp159.00 dan menyediakan 450 diamond bersama dengan hadiah lain senilai 425 diamond.

Langkah-langkah untuk menyiapkan Google Survey Berhadiah:

  • Unduh aplikasi di Hp.
  • Daftar dan buat profil dengan mengisi semua persyaratan.
  • Setelah menjawab pertanyaan, kamu akan menerima kredit yang digunakan saat melakukan pembelian.

Karakter Gratis Di FF Max

Karakter Gratis Di FF MAX
Leon

Karakter gratis di FF Max pastinya sangat dicari oleh para pemain. Secara teknis, kamu dapat menganggap karakter yang tersedia dengan gold gratis karena pengguna dapat memperoleh mata uang dalam game secara gratis. Daftar lengkap karakter tersedia untuk para gamer, termasuk Xayne, Jota, dan banyak lagi.

Selain itu, pengembang memberikan jumlah maksimum karakter yang ditambahkan ke Free Fire MAX pada tahun 2022 melalui acara top-up, yang secara teknis menawarkan hadiah gratis untuk membeli diamond yang diperlukan. Dengan demikian, kamu juga dapat menunggu event semacam itu untuk mendapatkan karakter gratis di FF Max.

Kamu dapat mencoba untuk mendapatkan diamond gratis dan kemudian menggunakannya untuk mendapatkan karakter gratis di FF Max dari toko, event, dan banyak lagi. Kamu juga dapat lebih lanjut menerapkan kupon diskon untuk mengurangi biaya dalam mendapatkan karakter gratis di FF Max.

Baca juga: 5 Combo Karakter FF MAX Terbaik Maret 2022

Berikut adalah tiga cara populer untuk menerima karakter gratis di FF MAX;

Event Top Up

Karakter Gratis Di FF MAX
Top Up

Free Fire MAX biasanya muncul dengan event top-up ketika mereka merilis karakter baru. Kamu harus membeli satu set diamond, yang memungkinkan kamu untuk mengklaim karakter gratis di FF Max. Kamu kemudian dapat menggunakan diamond yang dibeli di skin dalam game lain yang ditawarkan oleh game.

Event

Karakter Gratis Di FF MAX
Event

Free Fire MAX menyelenggarakan berbagai event dalam game dari waktu ke waktu yang memungkinkan pemain memenangkan karakter gratis di FF Max.

Salah satu contoh yang menonjol adalah kemitraan Amazon Prime yang dimulai pada Agustus 2021 dan akan berlanjut hingga Februari 2022. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengklaim tidak hanya satu tetapi dua karakter gratis di FF Max.

Top Up Diamond Gratis

Karakter Gratis Di FF MAX
Top Up

Kamu dapat mengunjungi aplikasi dan situs GPT (Get-paid-to) untuk mengisi survei dan mengikuti kuis untuk memenangkan hadiah. Kamu kemudian dapat menarik uang tunai yang dimenangkan dan menggunakannya untuk membeli diamond, yang dapat digunakan untuk mendapatkan karakter gratis di Free Fire Max.

Gamer seluler juga dapat mengikuti streamer populer di YouTube karena mereka sering memberikan diamond sebagai hadiah.

Kamu harus sangat berhati-hati terhadap situs pembuat diamond palsu, karena menggunakan situs tersebut untuk mendapatkan berlian gratis dapat mengakibatkan larangan.

Baca juga: 5 Karakter FF Terbaik Untuk Dibeli Dengan Diamond Februari 2022

Itulah tadi beberapa cara untuk bisa mendapatkan diamond dan karakter gratis di FF Max pada tahun 2022. Jika kamu ingin top up diamond FF secara legal dan resmi, kamu bisa membelinya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!