Cara Mendapatkan Bundle Gratis di Free Fire Juni 2022

Cara Mendapatkan Bundle Gratis

Ada beberapa cara mendapatkan bundle gratis di Free Fire dengan mudah. Untuk mendapatkannya di event Juni 2022, kamu bisa menyimak laman ini sampai akhir.

Emote dan bundel tidak diragukan lagi merupakan item dalam game paling populer di Free Fire dan FF MAX. Sejumlah besar pemain memiliki pandangan untuk mendapatkannya, dan sebagai hasilnya, mereka terus mencari semua emote dan bundel baru dalam game yang diluncurkan oleh pengembang.

Dalam kebanyakan kasus, sejumlah besar item yang diluncurkan ke dalam game membutuhkan diamond, yang harus dibeli dengan uang sungguhan.

Banyak pemain tidak ingin menghabiskan uang nyata dalam permainan untuk mendapatkan diamond, itulah sebabnya mereka mencari alternatif gratis. Seperti cara mendapatkan bundle gratis Free Fire di bulan Juni 2022 ini.

Untungnya, kamu dapat menggunakan berbagai metode atau cara mendapatkan bundle gratis di dalam game. Bagian berikut memberikan informasi tentang cara mendapatkan bundle gratis di Free Fire dan FF MAX bulan Juni 2022.

Metode yang tercantum di bawah ini didasarkan pada pendapat penulis dan pilihan pengguna dapat bervariasi.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis FF

Jumlah item dalam game telah bertambah dengan bertambahnya basis pengguna Garena Free Fire. Seseorang dapat menemukan aksesori dan skin yang berbeda untuk karakter dalam game mereka karena Free Fire menawarkan berbagai penyesuaian. Emote dan bundel karakter adalah salah satu koleksi yang paling didambakan di penembak BR yang populer.

Biasanya pemain bisa membeli semua item kecuali skin gloo wall dari store. Namun, emote dan bundel legendaris jarang masuk ke dalam game dan pemain tidak dapat membelinya langsung dari toko. Namun, seseorang dapat menggunakan toko untuk mengarahkan ulang ke event yang menampilkan item tertentu.

Nah, di bawah ini adalah beberapa cara mendapatkan bundle gratis di Free Fire dan FF MAX untuk bulan Juni 2022.

Event

Cara Mendapatkan Bundle Gratis
Bundle Vigilante

Cara mendapatkan bundle gratis adalah dengan menyelesaikan beberapa misi di event. Di Free Fire dan FF MAX, event berlangsung secara konsisten. Pengembang umumnya memperkenalkan yang baru sebagai bagian dari festival khusus, kolaborasi, dan kegiatan lainnya.

Berpartisipasi di dalamnya hanya menuntut pemain untuk melakukan sedikit upaya untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang ditetapkan oleh pengembang.

Setelah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh pengembang, pemain dapat memanfaatkan banyak hadiah unik dalam game melalui acara. Terkadang, bahkan emote dan bundel tersedia sebagai salah satu insentif bagi komunitas untuk mendapatkannya.

Pemain dapat melihat acara atau kontes terkini di bagian “event”. Jelajahi banyak hadiah seperti emotes dan bundel legendaris melalui acara khusus dalam game. Setiap acara bertema memiliki seperangkat aturan yang berbeda. Oleh karena itu, pemain dapat berpartisipasi sesuai dengan itu.

Top Up

Cara Mendapatkan Bundle Gratis
Burning Leo

Garena juga kadang-kadang menawarkan manfaat top-up, dan ini pada dasarnya memberikan hadiah gratis setelah individu membeli sejumlah berlian. Meskipun pemain harus mengeluarkan uang nyata saat membeli mata uang, bonus yang ditawarkan secara teknis gratis.

Misalnya, Demonic Grin Top II yang sedang berlangsung menampilkan kotak jarahan dan skin gloo wall. Pemain dapat memperoleh keduanya setelah membeli 300 berlian dalam game.

Oleh karena itu, individu yang mencari emotes dan bundel dapat menunggu mereka diberikan sebagai bonus.

Pemain dapat menemukan setidaknya satu emote legendaris atau bundel setiap bulan melalui event pop-up. Kamu harus membeli berlian dalam jumlah tertentu melalui layanan isi ulang dalam game atau situs web pihak ketiga mana pun (disetujui oleh Garena). Setelah pembelian berhasil, pemain akan menerima hadiah gratis.

Aplikasi Booyah

Cara Mendapatkan Bundle Gratis
PAGAL M10

Booyah adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Garena untuk konten game, dengan lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store. Aplikasi ini memberi penghargaan kepada pemain dengan banyak item seperti kartu hadiah dan lainnya setelah menyelesaikan persyaratan yang ditentukan.

Pemain dapat mengunduh aplikasi dan menyelesaikan persyaratan untuk mendapatkan berbagai hadiah tanpa biaya. Namun, penting untuk dicatat bahwa pemain harus menautkan akun Free Fire / FF MAX mereka ke Booyah agar memenuhi syarat untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Magic Cube di Update OB34 Free Fire

Kode Redeem

Cara Mendapatkan Bundle Gratis
Redeem

Cara mendapatkan bundle gratis paling umum adalah menggunakan kode redeem. Redeem code adalah metode terakhir dalam daftar ini dan baru-baru ini menjadi sangat populer di komunitas. Banyak pemain mencarinya karena mudah digunakan dan membutuhkan lebih sedikit usaha daripada kebanyakan metode lainnya.

Semua kode yang disediakan oleh pengembang memiliki tanggal kadaluarsa, dan kode tersebut hanya berfungsi untuk pemain di server tempat mereka dirilis. Setelah menemukan kode yang berfungsi, pemain harus mengunjungi situs Penukaran Hadiah untuk mengklaim hadiah.

Biasanya, pemain dapat melihat emote legendaris di Lucky Royale khusus yang berharga ratusan dan terkadang ribuan diamond dalam permainan. Pemain harus melakukan putaran dengan jumlah berlian tertentu.

Namun, emote legendaris tidak selalu tersedia di bagian Lucky Royale, jadi pengguna harus menunggu kedatangan mereka di dalam game. Selain itu, pemain juga harus memiliki cukup berlian di dompet mereka untuk membeli bundle.

Baca juga: Cara Mendapatkan Rampage Bundle FF yang Legendaris

Di atas adalah cara mendapatkan bundle gratis umum yang dapat diwaspadai oleh pemain. Terlepas dari ini, pengembang terus menemukan cara baru untuk memberi pemain hadiah gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!