Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indodax

Indodax

Ada cara mendapatkan bitcoin gratis di Indodax yang harus kamu ketahui. Dimana platform jual beli Crypto tertua di Indonesia ini sering bagi-bagi hadiah gratis kepada penggunanya.

Siapa sangka saat ini ada beberapa cara mendapatkan bitcoin gratis di Indodax secepat mungkin dimana saja dan dimana saja. Ya tidak bisa dipungkiri, bitcoin kini menjadi salah satu mata uang digital yang unik dan diminati banyak orang di dunia.

Semua orang menyukai gratisan. Baik kamu mencari entri berbiaya rendah ke pasar atau kamu hanya ingin memperluas portofolio, cryptocurrency gratis bukanlah hal yang buruk.

Untungnya, banyak perusahaan cryptocurrency memberikan crypto gratis dalam upaya untuk memasukkan pengguna baru. Inilah cara kamu dapat memanfaatkan promosi ini dan mendapatkan beberapa bitcoin gratis hari ini.

Tidak hanya mengikuti tren, tetapi benar-benar menggunakan bitcoin sebagai kebutuhan investasi jangka panjang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika metode yang berbeda digunakan untuk mendapatkan uang digital ini.

Ingin tahu cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax? Yuk, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indodax

Cara dapat BTC gratis sering menjadi pertanyaan bagi para pemula yang baru mencoba terjun ke bisnis ini. Banyak yang ingin tahu betapa mudahnya menghasilkan uang digital.

Bitcoin sendiri adalah uang elektronik yang bisa digunakan untuk investasi masa depan. Dengan uang digital, kamu dapat mengirim uang ke pihak lain hanya dengan mengakses internet.

Selain itu, jelas bahwa bitcoin juga dapat dikonversi menjadi rupee untuk ditukar dengan bursa saham. Sangat menarik bukan? 

Jika kamu semakin penasaran bagaimana cara cepat mendapatkan bitcoin gratis, simak ulasannya di bawah ini sampai habis!

Ikut Afiliasi

cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax
Afiliasi

Cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax pertama adalah melalui program afiliasi bitcoin. Merupakan program dengan metode promosi atau disebut juga dengan program rekomendasi pemasaran. Mitra banyak digunakan oleh banyak penyedia aset kriptografi karena mudah diakses di Internet.

Jika kamu tertarik dengan program ini, kamu perlu mendaftar di Indodax. Yang harus kamu lakukan adalah membuka Indodax dan mendaftar untuk berpartisipasi. Kamu akan menerima tautan untuk berhasil memverifikasi data nanti, dan tautan akan dibagikan setelah terhubung.

Jika pengguna lain dapat mendaftarkan akun Indodax melalui tautan rujukan dan menyelesaikan transaksi, kamu akan menerima hadiah 40 persen dari biaya bisnis yang mereka keluarkan, yang digunakan untuk membeli bitcoin. Untuk memulai, cara mendapatkan bitcoin gratis di Android dalam satu langkah ini tidak sesulit kelihatannya.

Program afiliasi tersedia secara luas di industri cryptocurrency. Misalnya, kamu dapat merujuk teman ke layanan. Kemudian kamu berdua mendapatkan diskon, mengumpulkan poin hadiah, atau mendapatkan BTC dan bonus mata uang fiat.

Misalnya, kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan mengajukan program affiliasi Indodax. Kamu dapat mengundang teman dan mendapatkan 20 persen ketika mereka melakukan transaksi. Temanmu juga mendapat diskon 20 persen.

Airdrops

cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax
Airdrops

Airdrops juga merupakan cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax dan cepat yang bisa kamu coba. Metode airdrops ini sering digunakan oleh Indodax untuk mendapatkan jaringan distribusi bitcoin gratis. Karena jika kamu ingin bergabung dengan sistem airdrops, kamu harus terlebih dahulu melakukan banyak tugas, seperti derek.

Namun, sistem ini mempercayakan berbagai tugas untuk memantau beberapa akun perdagangan terkait dalam bentuk instruksi dan juga untuk berpartisipasi dalam promosi acara di dalamnya. Jika kamu menyelesaikan tugas dengan baik, kamu juga akan mendapatkan bitcoin gratis. 

Airdrop Cryptocurrency menjadi semakin populer dengan masing-masing airdrop 5 angka yang meninggalkan sebagian besar kolektor.

Pengguna kemudian memiliki pilihan untuk menyimpan token ini dan berpartisipasi dalam pemerintahan atau menjual token ini untuk mendapatkan keuntungan.

Trading

cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax
Trading

Cara lain untuk mendapatkan bitcoin gratis dan cepat di Indodax adalah dengan berpartisipasi dalam kompetisi trading bitcoin.

Kompetisi ini sering dibuat oleh Indodax dan menawarkan berbagai hadiah menarik, salah satunya bitcoin untuk para pemenangnya. Dalam kontes, aset digital akan dinilai berdasarkan nilainya dalam batas waktu tertentu.

Untuk berpartisipasi, follow saja akun sosial media dari Indodax yang memiliki kompetisi semacam ini. Ya, Indodax sering menawarkan sejumlah event dan event menarik untuk trader berpengalaman. 

Baca juga: $VCG Token Listing di Indodax Mulai 10 Maret 2022

Microtask

cara mendapatkan bitcoin gratis di indodax
Trading

Microtask adalah aktivitas untuk melakukan banyak tugas di Indodax, mulai dari berbagi pesan, mengisi survei, menonton media sosial, mengunduh aplikasi, dan lainnya.

Cara mendapatkan bitcoin gratis di Indodax dengan cepat dan mudah. Semakin banyak tugas yang kamu selesaikan, semakin banyak bitcoin yang kamu dapatkan.

Itulah tadi tutorial metode tentang cara agar kamu bisa mendapatkan bitcoin cuma-cuma di Indodax. Ada banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara ini, dan kami sarankan kamu melihat metode yang kamu sukai.

Jika kamu bersemangat bermain game, ada nada permainan yang memungkinkan kamu mendapatkan Bitcoin gratis secara instan. Airdrops cantik untuk siapa saja, seperti metode lainnya.

Baca juga: Cara Membeli $VCG Token di Indodax

Jika kamu sudah menjadi penambang cryptocurrency, kami sarankan untuk mencoba Indodax yang menawarkan bonus sambutan gratis dan paket gratis untuk mendapatkan Bitcoin.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!