Cara Mendapatkan Tampilan Karakter Bella PUBG New State Secara Gratis

Bella PUBG New State

Dalam pembaruan misi cerita terbarunya, Krafton telah menghadirkan Bella PUBG New State, karakter baru yang tidak dapat dibuka melalui misi cerita yang ditentukan dalam game.

Di sini kita akan membahas cara mendapatkan penampilan karakter Bella PUBG New State dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh Krafton.

Bagi sobat Vicigers yang belum tahu dengan karakter aslinya, Bella merupakan sosok gamers cantik dari Rebellion. Sebelum PUBG New State, sudah ada game Vallorant dan Free Fire yang mengadopsinya sebagai salah satu karakter mereka.

Karakter Bella PUBG New State dilengkapi dengan misi khusus selama 4 minggu yang harus diselesaikan untuk mendapatkannya. Hal ini melibatkan menjelajahi map dan menemukan item tertentu untuk memenuhi persyaratan misi. 

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan tampilan karakter Bella PUBG New State secara gratis.

Cara Dapat Karakter Bella PUBG New State

Jika di PUBG Mobile biasa ada karakter Anna, di PUBG New State juga dirilis karakter baru yang bernama Bella. Dari sisi tampilan hampir menyerupai Anna dengan rambut pendek.

Tetapi tampilannya jauh lebih futuristik dan modis. Sehingga membuatnya banyak diburu oleh para player. Lantas, bagaimana cara mendapatkan karakter tersebut? Langsung saja scroll di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Untuk mendapatkan Bella PUBG New State secara gratis, kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan dalam game. Misi-misi tersebut adalah sebagai berikut

Temukan Catatan Sam di Balai Kota

Untuk bagian pertama, player harus mampir atau pergi ke tempat Balai Kota di map Troi. Di sana, tersebar di sekitar tempat itu. Ada beberapa item yang ditandai sebagai “catatan Sam” yang harus dikumpulkan.

Disarankan untuk tidak pergi ke sana di awal pertandingan tetapi agak terlambat, karena ini adalah tempat drop yang sangat populer di mana pemain berusaha keras untuk saling kill yang akan merusak misi dan mendapatkan item.

Saat kamu sedang mencari catatan Sam, kamu juga perlu berhati-hati dengan keberadaan player lain yang berada di Balai Kota. Sudah menjadi tentu bahwa ada banyak player yang mencari catatan Sam ini.

Sebelum itu, loot senjata menjadi hal penting untuk memenangkan pertarungan jika ada musuh yang ingin merebutnya.

Temukan Topeng Pemburu di Vermount

Bella PUBG New State

Setelah mendapatkan catatan, kamu perlu mengumpulkan Topeng di map. Mereka akan muncul secara eksklusif di lokasi Vermount di Troi, di mansion mewah yang ada di sana.

Mereka sangat mudah terlihat dibandingkan dengan uang kertas, karena warna emas dan desainnya yang rumit. Area ini juga memiliki loot yang bagus sehingga kamu dapat turun di sana dan menggunakannya sebagai basis untuk pergi ke bagian lain dari map juga.

Temukan Paper Crane di Kota Cornwall

Karakter fragmen Paper Crane dapat ditemukan di kota Troi, Cornwall. Paper Crane mungkin barang yang paling sulit ditemukan karena tidak seperti dua tempat lainnya, Cornwall bukanlah satu bangunan padat tetapi sekelompok banyak rumah dan gubuk.

Disarankan untuk melakukan pencarian saat berada di zona aman karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan semua Paper Crane karena banyaknya rumah dan mengambil damage zona bukanlah hal yang diinginkan player.

Paper Crane hanya bisa kamu dapatkan di kota Crownall. Jadi, kamu juga harus ekstra hati-hati agar bisa mendapatkannya.

Jangan pernah lengah dalam mendapatkan paper crown tersebut. Bisa saja musuh membiarkanmu mendapatkannya lebih dulu dan setelahnya kamu akan di bokong secara mendadak.

Baca juga: Tips Untuk Menguasai SMG P90 Baru di PUBG Mobile

Temukan Poster Konser Bella

Tidak seperti item lainnya, poster tidak dapat ditemukan di satu lokasi dan tersebar di seluruh map. Oleh karena itu, kamu sepenuhnya harus menjelajahi map dan mengumpulkan item.

Meskipun dapat diamati bahwa tempat-tempat dengan senyawa berkerumun memiliki ganjil yang lebih tinggi untuk menampung poster.

Setelah mengumpulkan semua item, kamu dapat kembali ke menu utama dan pergi ke tab misi cerita di mana player dapat menerima hadiahnya. Di kanan atas, karakter Bella dapat diklaim dan digunakan dalam game selanjutnya.

Baca juga: AWM PUBG Mobile, AKM dan M416: Ini Alasan Mereka Menjadi Kings Of Guns!

Itu saja untuk langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan penampilan karakter Bella PUBG New State. Berhati-hatilah di medan perang karena semua orang akan mencoba memburu kamu untuk menjadi yang pertama mendapatkan item tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!