Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Conqueror

Ada ribuan pengguna PUBG Mobile Lite di seluruh dunia dan sebagian besar dari mereka ingin mencapai level teratas dari game ini, Conqueror PUBG Lite pada Februari 2022.

Namun, kamu harus bekerja sangat keras untuk bermain di antara para elit. Dengan mengingat hal itu, kami melihat beberapa tips yang akan membantu kamu untuk naik rank ke Conqueror PUBG Lite.

Tier tertinggi di PUBG Mobile Lite adalah Conqueror, dan disebelahnya adalah Tier Ace. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dengan terus-menerus push selama beberapa minggu.

Namun, Conqueror PUBG Lite adalah masalah besar, dan kamu harus sangat berhati-hati dengan gameplay kamu saat membidik tingkat ini.

Hanya 500 player tingkat Ace teratas dari setiap server (misalnya, Asia, Eropa, dll.) yang dapat mencapai Conqueror PUBG Lite. Oleh karena itu, artikel ini membahas beberapa tips terbaik bagi kamu untuk mencapai level Conqueror PUBG Lite di Februari 2022.

Cara Push Conqueror PUBG Lite

Waktu Untuk Push Rank

Conqueror PUBG Lite

Sangat penting untuk push rank di minggu pertama season karena menjadi sedikit lebih mudah bagi kamu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Alasan di balik ini terletak pada kenyataan bahwa player cenderung menghadapi lebih banyak kompetisi menjelang akhir season karena banyak pengguna akan berteriak-teriak untuk mencapai rank yang lebih tinggi sebelum season berakhir.

Kamu harus tahuh kapan waktu yang tepat untuk bermain. Kadang ada waktu atau jam bermain para pro player di tingkat tersebut. Kamu harus mencari waktu yang jarang di mainkan oleh mereka.

Kombinasi Senjata Dan Utilitas yang Tepat

Conqueror PUBG Lite

Player dalam skuad harus memastikan bahwa mereka menggunakan kombinasi senjata yang tepat, tergantung pada peran masing-masing dalam tim.

Terlebih lagi, sebuah skuad akan sangat diuntungkan jika anggotanya melatih bidikan dan kendali mundur mereka. Para player juga harus mencoba menggunakan utilitas dengan lebih efisien.

Saat push rank Conqueror PUBG Lite, sangat penting untuk bermain aman dan menghindari pertarungan awal. kamu harus mendarat di lokasi yang jauh dari jalur penerbangan.

Hal ini memastikan peluang pertarungan awal yang lebih rendah, sehingga memberi kamu cukup waktu untuk meloot utilitas dan senjata.

Membawa paket kesehatan dan utilitas di PUBG Mobile Lite bermanfaat bagi player sambil push rank. Saat mengincar Conqueror PUBG Lite, kamu harus mencatat bahwa sangat penting untuk bertahan sampai akhir karena menawarkan lebih banyak poin rank.

Beberapa lokasi yang biasanya aman dari early fight adalah Factory, Pilot Plaza, Vista, Salt Field, Exchange, dll.

Pengaturan

Conqueror PUBG Lite

Pengaturan sangat penting untuk permainan pemain karena membantu mereka meningkatkan tujuan mereka dan mengontrol recoil senjata.

Namun, kamu harus menemukan pengaturan yang tepat untuk dirimu sendiri dan menghindari menyalin pengaturan player lain. Kamu juga harus tetap konsisten dengan pengaturannya dan tidak sering mengubahnya.

Baca juga: Tips Untuk Push Rank Conqueror PUBG Mobile di Season C1S3

Bermain Dengan Skuad yang Sama

Conqueror PUBG Lite

Bermain dengan skuad yang sama meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar player. Hal ini akan membantu skuad memenangkan lebih banyak pertandingan dan akan membuatnya sedikit lebih mudah untuk menaikkan rank ke Conqueror PUBG Lite.

Saat memainkan pertandingan klasik dalam mode skuad, selalu disarankan agar kamu bermain dengan skuad biasa yang dengannya kamu dapat berkomunikasi di medan perang virtual.

Skuad yang sama memainkan peran penting dalam push rank ke Conqueror PUBG Lite. Hal ini memungkinkan kamu untuk memiliki komunikasi yang lebih baik satu sama lain di medan perang dan saling mendukung saat terlibat dalam perkelahian.

Konsistensi

Conqueror PUBG Lite

Salah satu cara untuk mencapai Conqueror PUBG Lite dengan cepat pada Februari 2022 adalah konsistensi. Kamu harus konsisten dengan upaya kamu dalam latihan. Setiap pertandingan yang kamu mainkan sangat krusial dan tidak boleh dianggap enteng.

Baca juga: Jadilah TDM Conqueror di PUBG Mobile Dengan Tips Pro Ini!

Itulah tadi beberapa tips dan cara untuk mencapai Conqueror PUBG Lite pada Februari 2022 ini. Semoga kamu bisa menerapkannya dengan benar dan mendapatkan Conqueror PUBG Lite sebelum reset season terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!