Cara Menaikkan Level Battle Pass Dota 2 dengan Cepat!

Valve memberikan The International Swag Bag yang berisikan satu bulan paket Dota Plus, Arcana pilihan, dan juga Battle Pass level 1. Pemain Dota 2 mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menaikkan level Battle Pass Dota 2 dengan cepat.

Menaikkan level Battle Pass memiliki berbagai keuntungan. Keuntungan yang paling nyata adalah mendapatkan berbagai hadiah unik dan eksklusif untuk Battle Pass season ini.

Kali ini, VCGamers akan membahas bagaimana kamu bisa meningkatkan level Battle Pass dengan mudah. Terdapat dua opsi yakni membeli langsung level yang memakan banyak uang dan menyelesaikan misi mingguan.

Baca Juga: Tundra Esports Menjadi Juara The International (TI) 11 2022!

Battle Pass Dota 2

Battle Pass Dota 2
Battle Pass Dota 2. Sumber: VCGamers

Pemain Dota 2 tentunya sudah mengetahui bahwa Valve memberikan hadiah menarik secara cuma-cuma. Hadiah menarik tersebut adalah Dota Plus, Battle Pass, dan juga satu Arcana pilihan.

Battle Pass yang kamu dapatkan secara gratis tersebut merupakan Battle Pass level satu. Maka dari itu, kamu harus menaikkan level Battle Pass untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

Baru-baru ini, Valve merilis Persona Crystal Maiden yang bisa kamu dapatkan ketika mencapai Battle Pass level 148. Selain Persona Crystal Maiden, terdapat juga berbagai hadiah eksklusif yang bisa kamu dapatkan seiring tingginya level BP.

Maka dari itu, banyak pemain Dota 2 yang baru mendapatkan Battle Pass ingin menaikkan level dengan cepat untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.

Baca Juga: Aegis Tundra Esports Dikabarkan Hilang, Ternyata Cuma Prank!

Cara Menaikkan Level BP Dota 2 dengan Cepat

Misi Mingguan Battle Pass Dota 2
Misi Mingguan Battle Pass Dota 2. Sumber: VCGamers

Cara menaikkan level BP sungguh mudah. Tentunya terdapat pilihan untuk menaikkan level secara instan yakni membeli dengan uang asli. Terdapat pilihan level 50 dan level 100 yang bisa kamu beli untuk menaikkan level.

Namun, bila kamu tidak ingin mengeluarkan uang lebih, kamu bisa grinding untuk meningkatkan level.

Cara kedua selain membeli level adalah dengan menyelesaikan misi mingguan bersama dengan mekanisme Cavern Crawl.

Untuk menyelesaikan misi mingguan, terdapat berbagai objektif berbeda yang harus kamu selesaikan dengan cara bermain.

Setelah menyelesaikan berbagai objektif mingguan tersebut, kamu akan mendapatkan poin dan poin tersebut berguna untuk meningkatkan level BP.

Hal yang sangat krusial dalam menggunakan cara tersebut adalah kamu harus mengaktifkan minggu yang misinya ingin kamu selesaikan. Maka dari itu, kamu bisa menyelesaikan misi yang kamu lewatkan di minggu-minggu sebelumnya.

Setiap minggu, Valve memberikan enam misi dengan tiga tier yang berbeda. Setiap tier memiliki bintang yang kemudian ditukar dengan Battle Points.

Bagi pemain yang bisa mendapatkan empat bintang dalam satu minggu, mereka akan mendapatkan 500 Battle Points. Jika mendapatkan total 15 bintang, mereka akan mendapatkan 1500 Battle Points.

Jika pemain mampu menyelesaikan semua misi dalam satu minggu, mereka akan mendapatkan 3000 Battle Points yang setara dengan tiga level Battle Pass.

Tidak hanya Battle Points, beberapa minggu juga menawarkan hadiah berupa Bonus Week Battle Chests.

Baca Juga: Dota 2 Bagi-bagi Arcana Gratis, Ini Cara Mendapatkannya!

Cavern Crawl Dota 2

Cavern Crawl
Cavern Crawl Dota 2. Sumber: VCGamers

Untuk misi Cavern Crawl, setiap pemain akan diberikan beberapa objektif yang harus pemain selesaikan dengan memenangkan sebuah game memakai salah satu hero.

Cavern Crawl kali ini memiliki hadiah berupa kocak sehingga kamu bisa mendapatkan Battle Points jika menyelesaikan misi Cavern Crawl.

Misi tersebut menyimpan sembilan chests yang berisikan 2000 Battle Points dan juga 53 chests yang berisikan 250 Battle Points.

Jika kamu bisa mendapatkan semua chests yang ada dalam Cavern Crawl, kamu akan mendapatkan total sebesar 31,250 Battle Points lho!

Demikian pembahasan mengenai cara menaikkan level Battle Pass Dota 2 dengan cepat dan mudah.

Penuhi kebuthan Dota 2 dan Battle Pass hanya di VC Market by VCGamers yaa!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!