Cara Membuat Template Celana Roblox 2023, Baca Ini!

Template Celana Roblox

Game Roblox memberi pemain banyak pilihan dalam hal kustomisasi karakter. Salah satu yang banyak pemain lakukan adalah membuat template celana Roblox sendiri.

Kamu bisa membuat celana di Roblox dan membuat avatar sendiri dan memakainya. Game ini sangat muda untuk dikustomisasi dibandingkan dengan game lain. 

Roblox memungkinkan untuk membuat avatar dengan menunjukkan kreativitas seorang gamer. Template celana Roblox adalah cara mendesain dalam game. Berbeda dengan game lainnya, di game ini kamu bisa menggunakan fitur untuk membuat karakter unik sesuai keinginan.

Ada berbagai stiker yang diperlukan untuk kustomisasi karakter di Roblox, yaitu stiker kaos, kemeja, dan celana. Setiap celana memiliki pola dan ukuran yang berbeda.

Ada lebih dari beberapa avatar yang di posting di halaman bundel untuk dipilih. Salah satu avatar terbaik adalah avatar Roblox default, tempat kamu dapat mengganti baju, celana, rambut, topi, dan sepatu.

Lantas, bagaimana cara membuat template celana Roblox terbaru 2023? Untuk mengetahuinya, kamu harus tetap membaca laman ini sampai akhir.

Cara Membuat Template Celana Roblox

Template Celana Roblox
Membuat celana di game Roblox. Sumber: Youtube.

Game ini punya seperangkat template resmi untuk memungkinkan pemain menyesuaikan item pakaian, termasuk celana pendek dan celana panjang. 

Menggunakan template semacam itu tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memastikan bahwa semua elemen desain celana Vicigers sudah sesuai dengan avatar. Berikut cara mengunduh templat resmi celana Roblox:

  1. Buka situs web resmi Roblox dan klik “Buat” di bagian atas halaman web.
  2. Lalu klik opsi “Kelola Pengalaman”, yang terletak di bagian bawah halaman web.
  3. Klik “Celana” dari panel kiri di bawah tab “Kreasi Saya”.
  4. Setelah itu klik tombol ” unduh di sini ” di panel kanan untuk membuka gambar template.
  5. Kamu harus mengklik kanan pada templat dan menggunakan opsi “Simpan Gambar Sebagai” untuk mengunduhnya sebagai file PNG.

Sebelum mendesain celana, kamu harus memiliki akun Roblox dan beberapa Robux dalam akun, mata uang dalam game yang digunakan untuk membeli aksesori, pakaian, dan skin dari toko avatar. 

Vicigers harus memiliki minimal 10 Robux untuk mengunggah server. Setelah membuat akun Roblox, masuk ke platform, dan klik opsi “Avatar” di sisi kiri layar. 

Halaman Editor Avatar akan muncul. Kamu sekarang dapat membuat avatar Anda. Klik opsi “Pakaian” di pojok kanan atas layar, lalu klik “Celana” untuk mendapatkan template. 

Tekan tombol “Buat” di sisi kanan layar, dan halaman baru akan terbuka dengan opsi “Buat Kaos” di bagian atas. Klik di atasnya.

Cara Memilih Dan Mendownload Template

Roblox Slender
Templatee celana di dalam Roblox. Sumber: Youtube.

Pada halaman “Create a Shirt”, pemain akan melihat “Do you see the template? Jika tidak, unduh di pesan di tengah layar. Klik opsi ” Unduh di sini “, dan templat akan muncul di layar. Template awalnya akan tampak sedikit membingungkan.

Untuk mengunduh template, klik kanan pada gambar dan pilih opsi “Simpan gambar sebagai” untuk menyimpannya. Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga manapun untuk mendesain gambar. Setelah mendesainnya, simpan dengan mengklik opsi “File” dan kemudian “Save.” 

Baca juga: Cara Mengubah Avatar Roblox, Jadi Makin Keren!

Cara Mengunggah dan Menjual Template Celana Roblox

Avatar Roblox Lucu
Cara menjual celana di game Roblox. Sumber: Youtube.

Setelah memperbarui template celana Roblox, saatnya mengunggahnya. Untuk melakukan ini, kamu harus kembali ke halaman Roblox, di mana Vicigers akan melihat tombol berwarna hijau bertuliskan “Unggah untuk 10 Robux”. 

Klik opsi “Pilih File” dan buka file yang memiliki template. Opsi “Nama Baju” akan terlihat di bawahnya. Kamu dapat memberi nama celana apa pun yang kamu suka atau inginkan. 

Setelah Vicigers menamainya, klik tombol “Unggah”. Munculah konfirmasi akan muncul di layar. Bunyinya, “Apakah ingin mengunggah celana untuk 10 Robux?”.

Setelah selesai, nama celana dan ikon akan muncul di bawah judul “Celana”. Gambar celana awalnya hanya akan memiliki selembar kertas dengan garis putus-putus. 

Hal ini menunjukkan bahwa Roblox sedang meninjau celana tersebut untuk memastikan bahwa kaos tersebut layak untuk dirilis. Hal ini bisa memakan waktu beberapa jam. 

Setelah Vicigers menerima persetujuan, temukan celana yang dibuat dan klik panah bawah di sebelah ikon roda gigi. Pilih “Konfigurasi” dari daftar opsi “Beriklan”. 

Kamu akan dibawa ke tab “Umum”, di mana Vicigers dapat mengonfirmasi bahwa pakaian yang ingin kamu jual adalah pakaian yang sudah kamu buat sendiri.

Saat kamu mengklik opsi “Penjualan” di tab “Umum”, halaman “Konfigurasi baju” akan muncul dengan tombol saklar di sebelah kanan baris “Barang untuk dijual”.

Setelah mengklik toggle bar, itu akan berubah menjadi hijau, dan layar harga akan muncul. Vicigers sekarang dapat memasukkan harga yang kamu inginkan untuk celana tersebut. 

Jangan membuat harga terlalu tinggi, atau hanya beberapa orang yang akan membelinya. Jangan membuatnya terlalu murah juga. 

Setelah memutuskan harga, klik opsi “Simpan”. Jika semuanya berjalan dengan baik, bilah hijau bertuliskan, “Berhasil Diperbarui”. Celanamu sekarang sudah jadi. Hal ini sudah siap untuk dibeli dan diunduh oleh pengguna Roblox lainnya. Mudah kan?

Baca juga: Rekomendasi Pakaian Emo untuk Avatar Roblox 2023

Seperti itulah tadi cara membuat template celana Roblox yang bisa dibeli di download pemain lain. Jangan lupa untuk top up Robux hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!