Cara Membuat “Life” Infinite Craft

Cara membuat "life" Infinite Craft sebagai salah satu resep elemental yang terbilang sederhana tanpa harus banyak mengombinasi.
Cara Membuat "Life" Infinite Craft
Cara Membuat “Life” Infinite Craft. Sumber: Official Site

Cara Membuat “Life” Infinite Craft

Kali ini kita akan membahas tentang cara membuat life di Infinite Craft. Yakin deh, elemen yang satu ini mudah banget!

Elemen ini adalah salah satu yang terbilang sederhana. Bahkan, tanpa harus tahu resepnya, bisa jadi dengan asal campur kalian bisa menciptakan tanpa sengaja. Nah, buat yang belum punya, langsung aja cekidot resepnya deh!

Baca juga: Cara Membuat Jepang di Infinite Craft dan Fungsinya

Kreasi Tanpa Batas di Infinite Craft

Meski gameplay yang dimiliki oleh game ini terbilang cukup sederhana, namun tema sandbox yang diusungnya cukup banyak membuat pemainnya penasaran.

Genre-genre simple seperti ini memang sedang menjadi trend tersendiri di pasaran. Faktanya, tidak sedikit konten kreator dan juga reviewer gaming yang ikut-ikutan mengulas lho!

Yap, dengan simplisitas yang ditawarkannya, sepertinya tidak ada ruang untuk Infinite Craft untuk memiliki kekurangan. Sebagai pionir yang mempopulerkan genre tersebut, hampir tidak ada aspek yang bisa dikritisi!

Namun dengan begitu, masih terbuka ruang yang cukup luas bagi developer lainnya untuk masuk ke genre ini dan berkompetisi dengan bebas!

So, diharapkan, nantinya semakin banyak game dengan genre serupa. Persaingan yang terlahir-pun nantinya dapat mendorong mereka untuk dapat berinovasi lebih lanjut demi dapat memuaskan ekspektasi para pemain.

Baca juga: Bisa Bikin Banyak Hal, Yuk Kenalan dengan Game Infinite Craft

Cara Membuat “Life” di Infinite Craft

Nah sekarang langsung saja to the point ke topik bahasan utama yakni cara membuat “life” Infinite Craft. Elemen ini bisa diartikan sebagai kehidupan, sedangkan simbol yang digunakan adalah kuncup tanaman.

Jika Vicigers memulai dari awal, hanya diperlukan empat elemen baru untuk bisa mendapatkan elemen ini. Dan dengan tambahan dua elemen basik, total hanya diperlukan enam saja lho, Mudah bukan?!

Enggak heran bila banyak pemain yang bahkan sudah bisa menghasilkan “life” dengan hanya bermodalkan kombinasi asal-asalan. Tapi jangan khawatir, berikut ini VCGamers sajikan resep lengkapnya:

1. Langkah pertama (elemen basik + elemen basik)

Langkah Pertama
Langkah Pertama. Sumber: VCGamers

Seperti langkah pertama pada umumnya dalam proses meramu elemen di Infinite Craft, di sini kalian akan mengombinasikan dua elemen basik.

Baik yang kalian coba kombinasikan adalah elemen yang sama ataupun berbeda, dapat dipastikan nantinya akan dihasilkan satu elemen baru. Di sini, kalian hanya perlu menghasilkan “dust” (debu), yang resepnya:

  • dust: Earth + wind

2. Langkah kedua (elemen basik + elemen hasil langkah pertama)

Langkah kedua
Langkah kedua. Sumber: VCGamers

Nah, elemen baru hasil langkah pertama tersebut nantinya akan dikombinasikan kembali dengan elemen basik untuk menghasilkan elemen baru lain.

Di fase ini, nantinya kalian perlu menghasilkan dua elemen: “sandstorm” (badai pasir), dan “planet”. Keduanya dapat kalian peroleh dengan menggabungkan:

  • sandstorm: wind + dust
  • planet: Earth + dust

3. Langkah ketiga (menggabungkan elemen hasil langkah kedua)

Langkah ketiga dan keempat
Langkah ketiga dan keempat. Sumber: VCGamers

Dua elemen yang dihasilkan di fase kedua itulah yang nantinya diramu pada langkah ketiga untuk menghasilkan elemen terakhir yang dibutuhkan untuk membuat kehidupan, yakni “Mars”:

  • Mars: Sandstorm + planet

4. Langkah keempat (elemen hasil langkah ketiga + elemen basik)

Dan terakhir, kalian hanya perlu menggabungkan elemen hasil langkah ketiga (“Mars) dengan elemen basik (yang dalam hal ini adalah Earth). Dan selamat! Kalian berhasil menciptakan “life”:

  • life: Earth + Mars
Baca juga: Cara Paling Cepat Untuk Membuat Peter Griffin di Infinite Craft

Nah itulah tadi pembahasan mengenai cara membuat “life” Infinite Craft. Pastikan untuk segala urusan top-up gaming dan mikro-transaksi lainnya, hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!